Pemain PUBG Mobile Tembus 1 Milyar di Seluruh Dunia

Fakta itu pun diperkuat dengan pengumuman resmi dari PUBG Mobile bahwa pemain PUBG Mobile tembus 1 milyar di seluruh dunia.

Fakta mengenai pemain PUBG Mobile tembus 1 milyar di seluruh dunia membuktikan bahwa game battle royale ini memanglah game populer saat ini.

PUBG Mobile merupakan game battle royale favorit saat ini yang dikenal dengan pertamprannya yang realistis dengan kualitas grafis yang detail.

Permainan yang kompleks dan realistis merupakan faktor penting kenapa game battle royale ini menjadi favorit, selain dihadirkannya berbagai item kosmetik menarik.

Baca juga: Cara Mengatasi PUBG Mobile Tidak Bisa Masuk

Pemain PUBG Mobile Tembus 1 Milyar di Seluruh Dunia

pemain PUBG Mobile tembus 1 milyar di seluruh dunia

Tahun ini PUBG Mobile sudah memasuki tahun ketiga game battle royale ini mengudara. Berbagai pembaruan dihadirkan untuk membuat game ini memiliki kualitas permainan yang baik.

Selama ini PUBG Mobile telah melewati 18 musim dan pembaruan versi 1.3 hingga musim yang tengah berlangsung saat ini.

Berbagai fitur, mode, event, dan juga berbagai item kosmetik dari beragam jenis telah tersedia di game battle royale saat ini.

Pesta perayaan anniversary ketiga PUBG Mobile yang diadakan pada 21 Maret lalu pun berlangsung meriah dengan hadirnya 3 DJ tamu spesial, yaitu Alesso, Lost Frequencies, dan R3HAB beserta para influencer dunia.

pemain PUBG Mobile tembus 1 milyar di seluruh dunia

Selain itu PUBG Mobile sebagai game esports telah menghadirkan turnamen PUBG Mobile resmi di setiap region hingga mempertemukan tim-tim terbaik di dunia lewat PUBG Mobile Global Championship (PMGC).

Pada turnamen terbuka PUBG Mobile Club Open (PMCO) Spring Split 2021 lalu diadakan pada 27 region di seluruh dunia.

Ribuan bahkan jutaan tim dan komunitas PUBG Mobile bergabung ke turnamen terbuka tersebut untuk bisa mencoba masuk ke pro scene PUBG Mobile.

Dengan informasi itu kita tahu bahwa PUBG Mobile merupakan game battle royale populer saat ini.

Fakta itu pun diperkuat dengan pengumuman resmi dari PUBG Mobile bahwa pemain PUBG Mobile tembus 1 milyar di seluruh dunia.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PUBG MOBILE ID (@pubgmobile_id)

Perjalanan selama tiga tahun game battle royale ini membuahkan hasil, yakni pemain PUBG Mobile tembus 1 milyar di seluruh dunia.

Tak menutup kemungkinan pula pemain PUBG Mobile akan terus bertambah signifikan mengigat turnamen terbesar PUBG Mobile, yakni PMGC sudah berhasil mempertemukan tim-tim terbaik dari seluruh dunia.

pemain PUBG Mobile tembus 1 milyar di seluruh dunia

Kehadiran PMGC lalu meningkatkan semangat dari para pemain pro dan juga tim esports PUBG Mobile untuk masuk ke pro scene game battle royale ini dan menjadi pro player kelas dunia.

Baca juga: Karakin Akan Hadir Di PUBG Mobile Pada Tanggal Ini!

Itulah informasi terbaru mengenai pemain PUBG Mobile tembus 1 milyar di seluruh dunia. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie