Alasan Estes Support Terbaik Di Mobile Legends (ML)

Support di Mobile Legends sebenarnya sangatlah penting, karena tanpa support kalian akan kesulitan untuk menyerang musuh.

Di Mobile Legends support sangatlah penting untuk membantu tim. Skill yang bisa membantu tim dalam melawan tim musuh, membuat hero support sangatlah kuat. Banyak alasan estes support terbaik di Mobile Legends untuk kalian gunakan.

Support di Mobile Legends sebenarnya sangatlah penting, karena tanpa support kalian akan kesulitan untuk menyerang musuh. Mungkin beberapa dari kalian lebih mengenal kata roaming dibanding dengan support.

Banyak tipe support yang bisa kalian gunakan seperti support heal, buff atau tank. Semuanya tergantung dengan hero yang digunakan. Salah satu support healer terbaik tersebut adalah Estes. Hero ini bisa dibilang hero healer terbaik di game.

Inilah alasan Estes support terbaik di Mobile Legends dibanding dengan hero support lainnya. Hero yang satu ini memiliki healing yang tinggi dan juga CC yang kuat untuk menyerang musuh, membuatnya menjadi hero yang kuat sebagai support.

Alasan Estes Support Terbaik Di Mobile Legends (ML)

Cara Pro ML Heal Dan Anti-Heal di Mobile Legends Terlengkap!

Estes adalah hero support dengan skill healing regen yang kuat dan juga skill CC yang luas, membuatnya menjadi healer yang kuat. Hero ini bisa memberikan heal ke hampir semua anggota timnya lewat skill ultimatenya.

Dengan skill yang dimiliki hero ini, kalian bisa menjadi lebih mudah untuk mensupport tim kalian dalam bermain Mobile Legends. Beriku alasan Estes support terbaik di Mobile Legends yang sering di gunakan di ranked.

Heal Area Yang Tinggi

Heal yang dimiliki oleh Estes sangatlah tinggi dan bisa menarget lebih dari satu hero. Hal ini membuatnya menjadi healer yang kuat untuk memberikan heal, terutama menjadi support yang terus melakukan roaming.

CC Yang Luas

CC yang dimiliki oleh hero yang satu ini sangatlah luas dan memiliki slow yang sangat keras. Dengan cc yang dimiliki Estes, musuh akan sulit untuk berjalan dengan slow dari skillnya. Hal ini membuatnya menjadi support yang kuat untuk memberikan slow.

Sangat Kuat Di Teamfight

Di team fight, Estes sangatlah kuat dalam memberikan healing ke team. Dengan skill healing yang dimilikinya, Estes bisa terus memberikan heal regen dengan cepat. Skill ini juga memperkuat basic attacknya, membuatnya bisa menjadi damage tambahan di tim.

Zoner Yang Kuat

Skill yang dimiliki oleh Estes bisa kalian gunakan untuk melakkuan zoning. Skill slow dari skill yang dimiliki oleh Estes bisa membantunya untuk menjaga jarak dengan musuh. Selain memiliki area yang luas, skill ini juga memiliki slow yang keras.

Itulah alasan Estes support terbaik di Mobile Legends untuk kalian gunakan. Hero yang satu ini selain memiliki heal area yang luas dan kuat, dirinya juga bisa memberikan CC dan poke yang kuat untuk kalian gunakan.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie