Apakah Fitur Lempar Balik Granat Bagus di Free Fire (FF)?

Penasaran Apakah Fitur Lempar Balik Granat Bagus di Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update bagus yang tentu saja tidak boleh sampai kalian lewatkan. Bahkan dengan hadirnya Apakah Fitur Lempar Balik Granat Bagus di Free Fire (FF)? kita sudah pasti akan menerima hal baru. Bahkan ini akan menjadi Fitur yang berbeda banget dari biasanya dalam game tersebut nanti.

Apalagi dengan memberikan beberapa kesempatan dalam update yang sudah ada sekarang, pastinya akan menjadi semakin seru saja. Karena dari Event yang muncul tersebut pasti akan memberi banyak hadiah utama yang sangat keren dan sudah pasti terdengar lumayan menarik sekali.

Sehingga kalian tidak melewatkan Patch Note OB33 Free Fire yang sudah ada sekarang ini. Memperkenalkan banyak fitur baru dan juga update yang menarik, sehingga player sendiri menjadi ga ingin lewatkan beberapa kesempatan untuk hal seperti ini biar bisa kalian coba.

Termasuk mencoba cari tau Apakah Fitur Lempar Balik Granat Bagus di Free Fire (FF)? memang akan memberikan sesuatuh yang sangat menarik sekali. Sehingga kalian pasti akan mengetahui semua itu dengan jelas, tanpa harus ada yang terlewat dari fitur lemparan kayak begitu.

Apakah Fitur Lempar Balik Granat Bagus di Free Fire (FF)?

Apakah Fitur Lempar Balik Granat Bagus di Free Fire (FF)?

Menurut Esportsku Fitur Lempar Balik memang Bagus jika hadir dalam game Free Fire, namun memiliki resiko tersendiri ketika muncul. Jadi bisa Esportsku bandingkan ada 2 bagian yang bisa membuat hal tersebut lebih baik dan kurang, sehingga ada kemungkinan tidak muncul.

Kalau dari segi Fiturnya sendiri kita akan mengetahui, Fitur Lempar Balik Granat ini akan melemparkan Granat yang musuh lempar. Contohnya ketika musuh melempar Granat, kalian bisa coba dekati dan nanti akan muncul tombol untuk mengambil dan mengembalikannya.

Tapi dalam posisi tersebut juga, kalian memiliki waktu untuk kembali melemparkan granat tersebut. Karena yang Esportsku pikirkan adalah Granat tersebut akan kembali meledak, tergantung dari sisa waktu yang tersedia dari lemparan musuh berikan.

Seperti contohnya Musuh langsung lempar, maka ada waktu kurang lebih 7 detik sebelum nantinya meledak. Nah setelah jatuh dan belum meledak, kalian mengambilnya ternyata susah sisa tidak jauh dari 5 detik. Mengembalikannya kemusuh akan menjadi 5 detik sebelum meledak.

Ini memang untuk mengcounter sebuah Meta Granat Free Fire yang sudah ada, karena hal tersebut memang terbilang cukup ampuh sekali. Karena masih ada banyak hal menarik yang memang bisa kalian coba temukan, tentu saja ini akan menjadi lebih menarik lagi.

Apakah Fitur Lempar Balik Granat Bagus di Free Fire (FF)?

Karena untuk Lempar Balik Granat sendiri punya Resiko tersendiri, mungkin kalau kalian tidak terbiasa bakalan kena resikonya juga. Menurut Esportsku memang benar kalau Fitur ini juga tidak siap hadir, karena reflek dari player mungkin masih kurang.

Termasuk dengan beberapa fitur yang bisa saja kalian akan mainkan juga nanti. Karena kedepannya akan bertambah lebih banyak dan semakin seru, kita tunggu saja pada update yang segera  datang nanti.

Mungkin musuh akan merasakan kembali Granat yang mereka lempar ketika bertanding melawan kalian. Jadi kalian tidak perlu mengeluarkan granat juga, ketika menghadapi musuh ini.

Karena itulah Apakah Fitur Lempar Balik Granat Bagus di Free Fire (FF)? Esportsku bisa bilang kalau ini tidak akan ada atau belum siap. Tentu saja kalian akan menjadi semakin bersemangat lagi dengan semua itu jika memang ada.

Seperti kemarin Fitur Hit List Free Fire, membantu kita menemukan musuh yang melakukan Kill. Pasti akan menjadi sesuatu yang seru, karena kita tidak akan selamanya jarang menemukan musuh dalam pertandingan ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie