Diskon Semua Royale FF Hanya Hari Ini Di Free Fire 2020

Garena Free Fire juga sudah ada dari tahun 2017 lalu, game yang awalnya sepi peminat ini akhirnya mempunyai total player yang sangat banyak. Pada tahun 2019 kemarin saja, Free Fire berhasil mendapatkan sebuah penghargaan terbaik sebagai game yang ada didalam Playstore.

Ada Diskon Semua Royale FF Hanya Hari Ini Di Free Fire 2020 yang bisa kalian dapatkan. Seperti yang kita ketahui, Garena merupakan salah satu pengembang game paling terkenal hingga sekarang ini, mereka merupakan salah satu dari banyaknya pengembang game yang sudah terkenal didunia ini. Game yang dikembangkan langsung oleh Garena adalah Free Fire, mempunyai tipe permainan Battle Royale yang sangat diminati oleh banyak orang dari sleuruh penjuru dunia.

Garena Free Fire juga sudah ada dari tahun 2017 lalu, game yang awalnya sepi peminat ini akhirnya mempunyai total player yang sangat banyak. Pada tahun 2019 kemarin saja, Free Fire berhasil mendapatkan sebuah penghargaan terbaik sebagai game yang ada didalam Playstore. Ini memang terbukti jelas, bahwa game Free Fire sudah dimainkan lebih dari 250 Juta orang dari seluruh penjuru dunia.

Baca Juga: Game Free Fire Dijadikan Film Bioskop Terbaru Ada Joe Taslim

Alasan game ini selalu ramai, itu karena update dan event yang dihadirkan oleh pihak Garena selalu beragam. Baik itu merupakan sebuah event Gratisan ataupun Event berbayar, semua hadiah yang bisa kalian dapatkan tentu saja sangat bagus. Bahkan ditahun 2020 ini, Garena sedang mempersiapkan banyak update lainnya yang jauh lebih menarik.

Sehingga ini akan membuat banyak orang dari seluruh dunia, bisa mencoba dan menikmati semuanya didalam game Free Fire tersebut. Dibulan Maret itu sendiri, Garena sudah menghadirkan sebuah event Diskon terbaru.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Cara Menjadi Role Sniper Free Fire Dengan Benar

 

Event Diskon All Royale Free Fire Maret 2020

Garena akan menghadirkan diskon ini, biasanya memang selama 1 bulan 1 kali saja. Tentu sebuah event diskon yang tidak boleh terlewatkan, apabila kalian ingin melakukan sebuah Spin pada Royale – royale tersebut. Diskon ini akan membuat Harga spin yang ada didalam game Free Fire, menjadi lebih murah dari biasanya.

Tentunya event diskon akan menguntungkan banyak player, sebab mereka bisa menghemat pengeluaran Diamond untuk mendapatkan item bagus. Diskon ini berlaku hanya untuk Diamond, Gold, Weapon dan Character Royale saja. Untuk Incubator Royale, kemarin sudah mendapatkan Diskon Spin.

Diskon Hanya 14 Maret Saja!

Namun sayangnya, event ini hanya akan berlangsung pada tanggal 14 Maret saja. Jadi bagi kalian yang ingin melakukan Spin, sekarang isi diamond kalian lalu Spin dan uji keberuntungan kalian dalam Royale tersebut.

Event ini dihadirkan juga bersamaan dengan datanganya Peak Day FFIM Spring 2020 pada tanggal 14 Maret 2020. Jadi kalian tidak boleh sampai kelewatan event diskon ini ya, karena berlangsung satu hari saja pada tanggal 14 Maret 2020.

Baca Juga: Fungsi Pet Free Fire dan Mendapatkan Pet Free Fire

 

Spin Royale Free Fire

Ini merupakan salah satu fitur yang disediakan oleh pihak Garena, supaya kalian bisa mendapatkan Bundle ataupun Skin senjata dengan mengeluarkan Diamond atau Gold. Tentu saja setiap harga Spin pada setiap Royale tersebut, pasti berbeda – beda.

Didalam game ini juga, Fitur Royale sudah ada beragam jenisnya. Dari Diamond, Gold, Weapon, Incubator dan Karakter Royale bisa kalian serta dapatkan berbagai hadiah menarik lainnya. Bahkan Garena juga sudah menghadirkan Magic Royale, dimana ini datang pada event tertentu saja.

Baca Juga: Senjata Paling Mematikan Free Fire yang wajib di pakai

 

Nah itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk melakukan Spin sekarang juga?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie