esportsku
Berita Esports Indonesia

Cara Menjadi Role Sniper Free Fire Dengan Benar

Dalam sebuah Squad, Role di bagi menjadi 4, Ada yang menjadi Role Support, Breacher, Flanker dan Sniper.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pembagian sebuah Role di dalam Squad adalah hal yang cukup penting agar kalian bisa melakukan kerja sama dengan baik sesuai role yang ada di dalam team kalian tersebut. Dengan role Sniper juga ada di Squad, Bagaimana Cara Menjadi Role Sniper Free Fire Dengan Benar?

Dalam sebuah Squad, Role di bagi menjadi 4, Ada yang menjadi Role Support, Breacher, Flanker dan Sniper. Untuk kali ini, kami akan membahas tentang Role yang mengandalkan penmebakan dari jarak yang jauh, yaitu Role Sniper.

Sniper memiliki sebuah peran untuk membunuh musuh dari jarak yang cukup jauh, jarak ini lebih jauh dari role lain nya. Player yang menggunakan Role ini harus menentukan Lokasi nya sendiri, di sarankan untuk memilih Posisi di atas Gedung atau Daerah yang tinggi agar pandangan menembak kalian lebih enak dan aman.

Player harus bisa menentukan lokasi melakukan Sniping yang tepat dan jauh dari musuh-musuh tersebut. Pada saat kalian sedang melakukan Sniping, kalian akan memfokuskan diri pada titik penyerangan dan tidak focus terhadap keadaan sekitarnya.

Pemain Role Sniper ini sendiri harus mempunyai aim yang cukup bagus ketika sedang menembak musuh menggunakan senjata Sniper ini. Senjata bertipe Sniper Rifle merupakan senjata tersulit yang ada di dalam Game Free Fire ini.

Cara Menjadi Role Sniper Free Fire Dengan Benar

Skill Karakter yang mendukung Role Sniper

Ciri khas dari player Role Sniper adalah bermain Semi-Agresif yang dimana player tersebut menyerang tapi harus juga menjaga jarak dengan musuh tersebut. Tidak ada banyak Skill karakter yang bisa memberikan bonus Sniping, sehingga kalian harus dapat melakukan kombinasi sendiri dengan skill yang sesuai gameplay kalian masing-masing.

Kami akan memberikan beberapa saran Karakter yang bisa kalian pakai untuk Role Sniper kali ini.

 

  1. Moco

Karakter ini memang wajib di gunakan oleh para player yang memegang Predikat Role Sniper. Kemampuan yang dimiliki oleh Moco ini adalah memberikan sebuah track lokasi kepada musuh yang terkena penyerangan. Kemampuan ini sangat berguna sekali terutama untuk memberitahu kan lokasi musuh pada saat musuh tersebut sedang melakukan Cover di balik sebuah pohon, rumah atau bangunan.

 

  1. Miguel

Karakter kedua ini adalah Miguel. Kemampuan yang di berikan oleh Miguel      adalah memberikan tambahan Bonus HP atau EP kepada player yang membunuh musuh. Fungsi dari EP atau Energy Point itu sendiri ialah akan mengisi sedikit demi sedikit HP yang hilang setelah melakukan pertempuran.

 

  1. Ford

Menyerang dari jarak yang cukup jauh adalah tugas penting dari seorang Role Sniper. Karakter ketiga yang cocok adalah Ford untuk di gunakan player Role Sniper. Skill yang dimiliki oleh Ford ini adalah membuat player yang menerima damage yang lebih kecil pada saat sniping di luar zona aman.

Senjata dan Perlengkapan

Senjata yang paling cocok di gunakan oleh para Player Role Sniper adalah senjata yang memiliki jarak tembakan yang jauh, seperti Sniper Rifle ini. Player bisa bisa mengambil beberapa senjata jarak dekat juga untuk berjaga-jaga jika ada musuh yang cukup dekat mengincar kalian.

Player juga harus mempunyai beberapa item Healing, agar bisa mempertahankan diri dari serangan musuh tersebut.

Ini adalah Senjata dan Perlengkapan yang baik untuk di gunakan.

Sniper Rifle

Senjata ini mempunya damage yang cukup besar dan bisa membuat musuh yang di tembak menggunakan senjata ini bisa langsung knock. Senjata ini juga cocok sekali untuk player yang memainkan Role Sniper, namun sayang nya senjata ini hanya tersedia di dalam AirDrop.

Pemanggil AirDrop

Item ini akan memberikan sebuah keuntungan yang cukup besar kepada player yang bermain Role Sniper. Player yang menggunakan item ini bisa menemukan Sniper Rifle di dalam nya beserta perlengkapan Helm dan Vest Level 3.

 

Itulah beberapa cara Menjadi Role Sniper Free Fire dengan benar. Jangan Lupa Booyah ya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!