Lokasi dan Cara Mengalahkan Ruin Serpent Genshin Impact

Penasaran Lokasi dan Cara Mengalahkan Ruin Serpent Genshin Impact? kita simak pada artikel disini.

Genshin Impact sudah merilis banyak sekali update terbaru yang cukup beragam untuk kita coba langsung. Lalu dengan Lokasi dan Cara Mengalahkan Ruin Serpent Genshin Impact, traveler bisa mengatasi Bos ini dengan sangat mudah nanti. Karena memang dengan Mengalahkan Ruin Serpent tersebut, maka para traveler akan menerima banyak item dari sini.

Update yang memang terus muncul pada setiap patchnya tersebut menjadi sesuatu yang bisa kita langsung coba segera. Karena dari patch yang muncul tersebut akan memberikan kita beragam hal terbaru, serta keseruan dari petualangan dan event yang muncul pada Teyvat sekarang ini.

Terutama dengan hadirnya sebuah Daftar Karakter Genshin Impact, memang banyak dengan total jumlah yang cukup beragam. Memiliki kemampuan, element dan gaya serangan yang memang menarik untuk bisa kita coba gunakan langsung kedalam party agar menjadi semakin signifikan.

Kalian juga bisa mengetahui Lokasi dan Cara Mengalahkan Ruin Serpent Genshin Impact, salah satu Bos material Ascension yang sangat kuat. Serta memiliki sebuah bentuk dan gaya serangan yang beragam untuk bisa kita coba tantang sendiri dalam game.

Lokasi dan Cara Mengalahkan Ruin Serpent Genshin Impact

  1. Kalian harus menyelesaikan dulu Story Quest dari Chasm dan harus membuka bagian The Underground Chasm terlebih dahulu.
  2. Buka Map terlebih dahulu dan kalian bisa langsung pilih namanya The Chasm Underground Mines yang sudah terbuka.
  3. Teleport pada Daerah Dekat The Serpent’s Cave atau berjalan kearah depan dari Teleport dibagian Atas Underground Waterway dan ini merupakan Lokasi Ruin Serpent berada.
  4. Kalian harus mempersiapkan Item yang bernama Lumenstone Adjuvant karena ini untuk menghentikan Damage tinggi saat kalian bertarung nanti.
  5. Saran Esportsku Karakter Physical Attack DPS jangan melawannya karena memang Physical Resistance dari Bos ini cukup besar.
  6. Lawanlah seperti biasa sampai kalian berhasil menunggu moment kepalanya keluar untuk Mengalahkan Ruin Serpent tersebut sekarang.
  7. Pada Fase Bos yang mulai menyerap Oozing Concrection maka langsung Hancurkan hal tersebut dengan menggunakan Lumenstone Adjustment.
  8. Hindari setiap Serangan Bos tersebut sebisa mungkin dan jangan terlalu lama terkena Cairan Lumpur Ungu pada area tersebut.
  9. Jika kalian menghancurkan Oozing Concrection maka bos bisa dalam Posisi paling lemahnya.
  10. Dalam kesempatan ini kita bisa langsung memberikan banyak serangan untuk langsung Mengalahkan Ruin Serpent ini.
  11. Ruin Serpent yang sudah traveler kalahkan akan langsung Spawn 5 Menit kemudian di World masing – masing.

Tentu saja dengan Lokasi dan Cara Mengalahkan Ruin Serpent menjadi sesuatu yang bagus, apalagi kalau kalian mengincar Material Ascension dari Bos ini. Karena dengan kita mengalahkannya, maka beberapa hadiah dan material bisa kita langsung dapatkan dari sini.

Lokasi dan Cara Mengalahkan Ruin Serpent Genshin Impact

Mengalahkan Bos ini memang membutuhkan sebuah item penting seperti Lumenstone Adjuvant, meskipun ga pakai tetap masih bisa mengalahkannya juga. Memang tidak terlalu sulit untuk bisa hadapi bos seperti begini, kita tingga butuh daya serangan dan waktu yang tepat saja untuk berikan serangan.

Berikut ini adalah Drop yang bisa kita dapatkan setelah Mengalahkan Ruin Serpent Genshin Impact tersebut:

  • Prithiva Topax (Geo)
  • Runic Fang (Material Ascension)

Jadi kalian tidak perlu bingung lagi untuk menghadapi Bos seperti ini. Hanya perlu menghadapinya dengan baik dan benar, biar langsung mudah terkalahkan setelah melakukan semua itu. Para Traveler bisa menggunakan Combo Elemental Reaction, supaya bisa memberikan damage yang lebih tinggi.

Lokasi dan Cara Mengalahkan Ruin Serpent Genshin Impact

Setelah mengetahui Lokasi dan Cara Mengalahkan Ruin Serpent Genshin Impact, kalian bisa langsung saja menggunakannya sekarang juga. Tentu saja dengan begini, traveler akan menjadi lebih paham dengan mekanisme bos tersebut dengan mudah.

Lalu kalian juga bisa lengkapi karakter dengan Daftar Senjata Genshin Impact yang sudah ada, memang begitu beragam dan bikin penasaran sekali. Biar memberikan kemampuan yang bagus dan kuat untuk bisa kita gunakan langsung lebih cepat lagi.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie