siapa

#StayWithMeyden dari Bigetron, Apa penyebabnya?

Kali ini ada #StayWithMeyden dari Bigetron, Apa penyebabnya? Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini ada kabar terbaru lagi dari dunia esports, salah satu talent dari tim Bigetron Esports kali ini sedang ramai diperbincagkan. Seperti berikut ini ada #StayWithMeyden dari Bigetron , Apa penyebabnya? Dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Meyden sendiri dulunya adalah salah tau pro player untuk tim Bigetron Ladies untuk divisi Mobile Legends. Namun untuk saat ini dirinya menjadi seorang talent untuk tim berlogo robot yang berwarna merah tersebut.

Berikut ini adalah penjelasan mengenai #StayWithMeyden yang dikeluarkan dari Bigetron Esports mengenai apa yang menjadi penyebabnya. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini pada artikel.

#StayWithMeyden dari Bigetron, Apa penyebabnya?

Kali ini melalui postingan dari akun sosial media resmi bigetronesports terlihat ada postingan yang bertuliskan #StayWithMeyden. Hal tersebut pun membuat banyak orang yang bertanya-tanya apa yang terjadi kali ini terkait sosok talent dari Bigetron tersebut.

Belum diketahui pasti memang atas kenapa penyebab tim Bigetron Esports memposting #StayWithMeyden tersebut tetapi jika kita lihat dari komentar-komentar netizen hal tersebut mengkerucut terhadap podcast yang dilakukan oleh Deddy Corbuzier dan Agung Karmalogy.

Dimana dalam podcast tersebut ada perbincangan dari Deddy Corbuzier dan Agung Karmalogy yang mungkin tidak pantas untuk diucapkan dan seperti menggambarkan ke arah Meyden kali ini meskipun memang tidak disebutkan namanya secara langsung.

Itulah penjelasan mengenai #StayWithMeyden yang diposting dari Bigetron Esports kali ini mengenai apa penyebab tim robot merah tersebut mempostingnya. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini dengan #StayWithMeyden tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie