Tim Yang Diwaspadai dari RRQ Skylar di M4

Kali ini ada Tim Yang Diwaspadai dari RRQ Skylar di M4. Simak berikut ini pada artikel penjelasnanya.

Saat ini esports Mobile Legends sedang mengadakan beberapa turnamen mereka dan yang paling terbesar yang terdekat saat ini ada M4. Tentunya turnamen tersebut sangat dinanti-nantikan. Berikut ini Tim Yang Diwaspadai dari RRQ Skylar di M4. Tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Untuk turnamen M4 World Championship yang akan digelar di Jakarta pada awal tahun 2023 nanti. Indonesia nantinya akan diwakilkan oleh 2 tim yaitu ONIC Esports dan RRQ Hoshi tentunya kedua tim tersebut menargetkan untuk kembali membawa gelar juara kali ini.

Berikut ini kita akan berikan penjelasan mengenai RRQ Skylar yang menyebutkan untuk team yang diwaspadai untuk M4. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Tim Yang Diwaspadai dari RRQ Skylar di M4

Kali ini sosok Goldlaner untuk tim RRQ Hoshi rrq_skylar dirinya kali ini menyebutkan mengenai tim yang diwaspadai olehnya untuk turnamen M4 World Championship kali ini digelar di Indonesia tepatnya di Jakarta.

“Blacklist, Echo”

Kali ini dirinya menyebutkan bahwa ada 2 tim dari Filipina yaitu Blacklist International dan Echo yang menjadi tim yang diwaspadai olehnya. Seperti yang kita ketahui kedua tim yang berasal dari Filipina tersebut memang bisa dibilang tim yang diunggulkan apalagi untuk tim Blacklist International sebagai sang juara bertahan yang memungkinkan untuk mendapatkan gelar juara dunia kembali.

Turnamen M4 kali ini merupakan penantian untuk tim Indonesia hal tersebut dikarenakan terakhir kali tim Indonesia berhasil menjadi juara pada M1 dengan belum bisa untuk meraih titel juara dunia lagi semenjak itu. Semoga saja perwakilan Indonesia dari Onic Esports dan RRQ Hoshi bisa merebut kembali titel juara dunia Mobile Legends tersebut.

Itulah penjelasan dari Skylar mengenai tim yang diwaspadai olehnya untuk turnamen M4 World Championship kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk Skylar yang mewaspadai Blacklist dan Echo kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie