8 Hero Solo Lane Fighter ML Terbaik Season 16 Mobile Legends, Kuat Banget!

masih ada banyak hero lainnya yang mempunyai kemampuan Overpower. Bahkan Hero – hero tersebut masuk menjadi Figther terbaik didalam game Mobile Legends.

Ada hero solo lane fighter ML terbaik season 16 Mobile Legends yang bisa kalian mainkan. Seperti yang kita ketahui, Mobile Legends merupakan salah satu game Moba yang cukup terkenal hingga sekarang ini, bahkan menjadi salah satu game terbaik di android pada saat itu. Banyak event dan hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan, jika bermain game tersebut. Pihak Moonton sendiri telah menghadirkan event tersebut, supaya kalian bisa menikmati game Mobile Legends tanpa Bosan.

Sampai sekarang ini, mereka juga sering sekali menghadirkan banyak update terbaru baik dari skin ataupun hero. Kemarin saja, pihak Moonton telah menghadirkan Hero baru yang bernama Atlas. Kemampuan dari hero ini cukup menarik, dimana dia bisa menculik semua musuh dengan sekali Ultimate saja.

3 Cara Mengatasi Lag Mobile Legends Terbaru 2020

Setelah dia rilis, akhirnnya dia menjadi salah satu langganan banned hingga sekarang ini. Selain hero Atlas mobile legends, masih ada banyak hero lainnya yang mempunyai kemampuan Overpower. Bahkan Hero – hero tersebut masuk menjadi Figther terbaik didalam game Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi 8 Hero Solo Lane Fighter ML Terbaik Season 16 Mobile Legends

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Hero Solo Lane Figther Terbaik Mobile Legends

  1. Thamuz

Hero pertama yang bisa Solo Figther didalam game ini adalah Thamuz. Dia merupakan salah satu dari prajurit Dyroth yang cukup kuat, bahkan kemampuan miliknya juga sangat mematikan. Thamuz bisa mengeluarkan Aura Lava yang cukup besar.

8 Hero Mage ML Push Rank Tersakit Season 16 Mobile Legends

Bahkan kemampuan miliknya, bisa memberikan True Damage dalam jumlah yang cukup besar.

  1. Silvanna

Apabila digunakan dengan benar, Hero ini cukup mengerikan dan kuat meskipun Solo Figther. Damage yang dihasilkan dari hero ini juga bersifat Mage, sehingga kalian mampu memberikan Damage dalam jumlah yang cukup besar juga.

8 Hero ML Jungler Tersakit Season 16 Mobile Legends, Farming Terus!

Bahkan Setiap skill yang dimiliki oleh Hero ini cukup bagus dalam Duel, Skill ultimatenya saja bisa mengurung musuh dalam Lingkaran.

 

  1. Alucard

Kali ini ada Cerita Hero Mobile Legends 2020 yang harus kalian tahu

Sama seperti Silvanna, jika digunakan dengan benar Alucard bisa jadi Solo Figther paling menakutkan. Alucard sampai sekarang ini masih menjadi bahas ejekan karena tukang Feed, tapi jika digunakan dengan baik otomatis Hero ini menjadi pendominasi dalam pertandingan.

Tentu saja karena Life Steal dari Alucard sangat besar, bahkan kalau sudah Jadi kalian bisa menemani Tank berada dibagian Depan.

3 Hal Dasar Wajib Tau Saat Bermain Mobile Legends 2020

 

  1. Lapu – Lapu

Hero selanjutnya adalah Lapu – Lapu, hero ini mempunyai 2 Pedang besar yang sangat tajam. Bahkan kemampuan miliknya juga, bisa membuat kalian menerima Dalam skala Besar. Ultimate hero ini bisa memberikan Efek Stun kearah yang ditentukan, serta kedua pedang tersebut bersatu.

Tentu saja damage yang dihasilkan juga menjadi lebih besar, bahkan dalam mode Ultimate semua skillnya berubah.

  1. Badang

Bermain ML Seperti Pro Player

Badang merupakan Fighter dengan Attackspeed yang sangat kencang, bahkan Hero ini juga mempunyai pertahanan yang tinggi. Badang juga bisa kalian gunakan sebagai Solo Fighter, bahkan damage yang diberikan oleh Hero ini mampu menghabisi musuh sekaligus.

Skill 2 Badang jika mengarah ke musuh akan membuat Tembok, setelah itu lancarkan Skill Ultimate supaya damage yang diberikan lebih besar lagi.

  1. Masha

Hero selanjutnya ini memang tergolong gampang – gampang susah, apalagi digunakan untuk Solo Figther. Tapi kemampuan dari Masha ini tidak boleh kalian remehkan, karena dia mampu menghabisi musuh dan Turret dengan cepat.

Keunikan dari Fighter ini adalah HPnya yang mempunyai 3 Bar, jadi perlu damage besar untuk membunuhnya dengan cepat.

Cheat Terbaru Mobile Legends Force Quit Player ML, Bikin Resah!

  1. X – Borg

Hero X-Borg ML, Fighter Kuat Di Mobile Legends!

Figther selanjutnya yang bisa digunakan Solo adalah X – Borg. Hero ini mempunyai damage yang tidak wajar, apabila dia sudah memberikan Stack Full kepada musuh maka mereka akan menerima True Damage. Bahkan True Damage ini, cukup besar.

Selain itu, jika Musuh sudah mencapai Max Stack langsung Ultimate saja. Damage dari Ultimate X – Borg ini bisa mencapai 3000 dan 5000 True Damage.

  1. Chou

Fighter yang bisa digunakan Solo terakhir adalah Chou, hero ini bisa diberikan Build unik apa saja. Kalian bisa memasangkan Build Figther, Tank bahkan Assassin. Chou bisa dibilang Fighter yang sempurna, karena bisa memberikan Damage Besar dan Crowd Control yang menyebalkan.

Selain itu juga, Chou memang termasuk hero Spesialis menculik Musuh. Karena kemampuan Ultimate dan Skill 1 yang bisa memberikan Efek CC.

Hero ML Sering Banned Season 16 Mobile Legends Mendatang

 

Nah itulah beberapa Hero Figther Terbaik untuk Solo Figther di Mobile Legends. Bagaimana? Tertarik mencoba salah satunya?

Hanya itu saja, Terima Kasih.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie