siapa

10 Hero Mage ML Push Rank Tersakit Season 19 Mobile Legends

Mage merupakan penyumbang damage paling tinggi dari pada hero lainnya. Oleh karena itu, hero ini sangat penting ketika bermain di Mobile Legends.

Kali ini ada 10 Hero Mage ML Push Rank Season 19 Mobile Legends yang bisa kalian mainkan saat ranked mobile legends. Seperti yang kita ketahui, Hero Mage di Mobile Legends sangat diperlukan ketika Team Fight berlangsung, hero ini memiliki burst damage yang tinggi serta skill crowd control yang sangat baik, akan tetapi mage hanya memiliki hp yang sedikit.

Mage merupakan penyumbang damage paling tinggi dari pada hero lainnya. Oleh karena itu, hero ini sangat penting ketika bermain di Mobile Legends. Nah bagi kalian user mage, simak beberapa hero mage terbaik yang bisa kalian mainkan di awal season 19 Mobile Legends.

10 Hero Mage ML Push Rank Tersakit Season 19 Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini deretan hero mage Mobile Legends yang sangat cocok untuk push rank di Season 19 Mobile Legends, nah bagi kalian yang penasaran, yuk simak deretan heronya.

Cecilion

Sebelum Atlas dirilis, Cecilion adalah hero mage baru yang dirilis Moonton, hero ini sangat lambat namun memiliki skill yang sangat sakit bahkan lebih sakit jibandingan marksman di Late Game, Gak percaya?

Skill Cecilion memiliki skill CC yang baik, selain itu jika di kombinasikan dengan Ultimatenya, ia mampu menyerang semua musuh dalam areanya dengan kekuatan bayang hitang yang terus menerus menembak seperti hujan peluru. Hero ini menjadi hero terbaik Mobile Legends hingga saat ini.

Harith

Sebelumnya harith pernah menjadi hero mage terbaik sebelum Cecilion dirilis. Hari memiliki serangan dengan skill no coldown ketika ia mengeluarkan ultimatenya.

Kelebihan role mobile legends mage harrith terletak pada skill yang membuatnya mencuri shield musuh. Selain itu ia juga bisa memberikan serangan mematikan dari kombinasi skill tanpa henti. Selain itu, harrith juga merupakan hero Midlanner terbaik.

Lunox

Mage Push Rank Season 17

Sebagai hero yang memiliki dua kepribadian, Lunox mobile legends sangat kuat dan menjadi hero mage favorit banyak player ML. Hero ini memiliki dua serangan yang berbeda dengan 6 skill aktif yang bisa kalian gunakan.

Pharsa Mage Push Rank Season 19

Mage Push Rank Season 17

Setelah update terbaru pada akhir Season 15 kemarin, rupanya Pharsa mobile legends menjadi hero mage yang bisa kalian andalkan di Ranked Game. Hero ini memiliki serangan area yang luas dengan cooldown yang cepat.

Pharsa sering masuk dalam list hero banned di Draft Pick pada season 19 ini, tak heran jika Pharsa akhirnya masuk dalam meta season terbaru Mobile Legends.

Chang’e

Mage Push Rank Season 17

Sebagai hero mage dengan burst damage yang tinggi, Chang’e mobile legends masih menjadi hero favorit para user Mage Mobile Legends. Hero ini memiliki serangan yang sangat jauh namun lurus. Jika bermain team fight. Chang’e sangat mudah dalam menginisitor lawan.

Valir Mage Push Rank Season 17

Mage Push Rank Season 17

Valir ML memiliki serangan dengan defender yang bersifat knock back yang ampuh. Sama seperti hero mage lainnya. Valir menjadi hero favorit para user mage, terutama bagi mereka yang bermain squad.

Hero ini memiliki damage yang tinggi dan dapat menghalau musuh dengan hentakan skill yang dapat membuat musuh mundur.

Lylia

Hero Counter Lylia ML Pakai Hero Mobile Legends Ini

Lylia Mobile Legends merupakan si kecil imut namun mematikan. Hero ini memiliki kemampuan yang dapat membuat ia dapat kembali bertarung di saat ambang batasnya.

Menjadi hero mage terbaik karena ia memiliki damage yang tinggi serta lincah dan mudah digunakan.

Kagura

Viral Skin Kagura ML Terbaru Princess Of The Moon

Kagura Mobile Legends merupakan hero terakhir dalam daftar, hero ini dulunya langganan banned di Draft Pick. Kagura memiliki 6 skill aktif dan merupakan hero mage tersulit yang ada di Mobile Legends selain Fanny.

Alice

Alice adalah mage tanker yang sangat kuat di Mobile Legends. Dirinya ini memiliki sustain yang sangat tinggi bagaikan tank dan memiliki damage tinggi layaknya mage. Kombinasi ini sangat mematikan di teamfight berkat AoE effect nya.

Eudora

4 Alasan Mage Burst Di Mobile Legends Banyak Digunakan

Eudora adalah mage murni DPS yang sangat mematikan. Semua skillnya fokus kepada damage yang mana sangat mengerikan jika dirinya diberikan kesempatan. Jika memiliki posisi yang baik Eudora bisa menghabisi semua lawannya.

Nah itulah 10 hero mage terbaik Season 19 Mobile Legends, selain kehadiran hero Tank Baru Atlas. Tentunya meta hero juga akan berubah dengan seiring pembaruan yang akan datang. Selamat bermain.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie