Media Berita Esports Indonesia

Trik Dapat Tambahan Neo Token Mobile Legends (ML)

Kali ini ada penjelasan mengenai Trik Dapat Tambahan Neo Token Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Mobile Legends memang untuk game tersebut ada banyak fitur baru yang bisa kalian coba. Seperti sekarang, mari kita ulas trik Mendapatkan Neo Token Tambahan di Mobile Legends (ML). Info ini akan membantumu memahaminya lebih baik.

Seperti yang diketahui pada player Mobile Legends, pasti tahu bahwa game ini terus diperbarui untuk membuat pengalaman bermain semakin menarik. Saat ini, ada banyak event menarik yang bisa kamu ikuti dalam permainan.

Kamu bisa menemukan penjelasan lebih detail dalam artikel yang kami sajikan. Sebelumnya, kamu juga bisa melihat daftar skin yang akan dirilis di bulan September 2023 di Mobile Legends kali ini. Itu akan memberikan gambaran yang lebih jelas.

Nantinya pada artikel kami akan membahas trik untuk mendapatkan tambahan Neo Token dalam game MLBB. Info ini akan membantumu memahaminya lebih baik. Hal tersebut memang bisa kalian lihat pada artikel dibawah.

Trik Dapat Tambahan Neo Token Mobile Legends (ML)

Dalam Mobile Legends, ada banyak hal seru yang bisa kamu mainkan. Saat ini, ada event Neobeast yang sedang berlangsung, di mana kamu bisa mendapatkan Neo Token ekstra dengan mencoba Draw Rewards atau melalui event Premium Supply.

Dimana untuk Draw Reward kalian bisa untuk mendapatkan 3 Neo Token tambahan dan hal tersebut jika ditotalkan menjadi 33 Neo Token jika digabung dengan event Premium Supply untuk Neobeast dalam game MLBB nantinya.

Namun untuk mendapatkan tambahan Neo Token tersebut para player harus melakukan draw sebanyak 30 serta 70 kali draw untuk Draw Rewards. Hal tersebut memang bisa dimanfaatkan oleh kalian para player nantinya.

Itulah penjelasan mengenai trik untuk mendapatkan tambahan Neo Token yang ada dalam game MLBB. Tentunya dengan hal tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya dan menurut kalian bagaimana terkait penjelasan tersebut?

Related Posts
Hayabusa Kena Banned Terus Di Group Stage M3, Kenapa Ya?
4 Tips Menang Lane Di Mobile Legends, Dominasi Lane ML!

Jika kalian perhatikan di data hero yang selalu kena banned di Group Stage M3, Hayabusa ada di peringkat pertama. Tentunya Read more

5 Cara Ketemu Bot Ranked Mobile Legends (ML)

Cara untuk bisa Ketemu Bot di Ranked Mobile Legends ini ternyata mudah dan ikuti cara prosesnya kayak gimana.

AE LeoMurphy Mobile Legends di MPL ID ML Saat Ini!
AE LeoMurphy Mobile Legends di MPL ID ML Saat Ini!

Memiliki keahlian sebagai spesialisasi psy-war, AE LeoMurphy seringkali menciptakan ruang dan memancing lawan melakukan kesalahan yang tidak perlu. Dengan deretan Read more

Harga Skin Kaja Skyblocker Epic Mobile Legends (ML)

Skin Kaja yang bernama Skyblocker Epic di Mobile Legends bisa kita ketahui Berapa Harga tersebut sekarang juga.

Tinggalkan pesanan