7 Hero Combo Skill Valentina Mobile Legends (ML) Terbaik!

Hero yang satu ini bisa dibilang sebagai hero yang paling menarik di Mobile Legends. Dengan gimik di ultinya yang sangat kuat, Valentina bisa jadi salah satu hero yang paling seru kalian mainkan.

Para pemain Mobile Legends tentunya sudah menunggu hero baru yang satu ini. Ya Valentina sudah datang ke Mobile Legends sebagai mage terbaru. Tapi perlu kalian pahami juga hero combo skill Valentina Mobile Legends (ML) terbaik yang bisa kalian gunakan.

Hero yang satu ini bisa dibilang sebagai hero yang paling menarik di Mobile Legends. Dengan gimik di ultinya yang sangat kuat, Valentina bisa jadi salah satu hero yang paling seru kalian mainkan.

Valentina adalah hero mage yang bisa dimainkan di mid seperti biasa. Dengan skill poke dan harass miliknya, Valentina merupakan hero yang sangat kuat. Terlebih dirinya sangat efektif bermain di jarak dekat.

Tapi yang paling menarik adalah ultinya. Ulti Valentina bisa mencuri ulti dari lawannya yang mana bisa digunakan untuk team Valentina. Masing-masing hero tetapi memiliki aturan tersendiri atas ultinya.

Nah harus kalian pahami terlebih dahulu mengenai skill miliknya yang kuat ini. Terutama untuk skill ultimatenya yang tentunya wajib kalian cermati agar nantinya bisa sangat menguntungkan team kalian.

Tapi kali ini yang akan kita bahas adalah kombonya. Valentina merupakan hero yang bisa mencuri ulti milik musuh dan tentunya bisa kalian manfaatkan untuk keunggulan kalian. Terlebih beberapa hero bisa membantu kalian.

Hero Combo Skill Valentina Mobile Legends (ML) Terbaik!

Valentina memiliki potensi yang sangat tinggi dan menyeramkan. Di tangan yang tepat terutama di pemain-pemain yang paham hero dan makro dirinya bisa jadi pembalik keadaan di teamfight. Kasarnya, Valentina adalah hero yang bisa sangat berbahaya di tangan yang tepat.

Nah untuk draft juga ada beberapa hero yang bisa membantu dirinya. Beberapa hero ini bisa sangat membantu Valentina berkat skillset miliknya dan kemungkinan untuk ultinya. Valentina sangat diuntungkan dengan hero-hero playmaker.

Atlas

starlight 2021

Bermain bersama Atlas mungkin adalah salah satu pilihan terbaik untuk Valentina. Hal ini karena Atlas merupakan salah satu playmaker terbaik jika digunakan oleh orang yang tepat berkat ultinya yang sangat kuat sebagai hero combo skill Valentina Mobile Legends.

Valentina bisa memanfaatkan fight yang dibuka Atlas untuk mengambil ulti hero yang diincar. Bahkan karena Atlas memiliki kompabilitas kombo yang kuat dengan semua hero, Valentina diuntungkan disini.

Angela

Angela juga bisa menjadi salah satu hero kombo terkuat untuk Valentina. Hal ini karena Valentina bisa memanfaatkan efek ulti dan supporting dari Angela untuk masuk ke teamfight. Skill 1 dan 2 Valentina memaksanya harus aktif di teamfight.

Tapi yang paling penting adalah skill ultimate Valentina jika berhasil mencolong skill yang sangat kuat untuk maju, bisa dibantu oleh Angela. Tapi secara menyeluruh memang sangat kuat walau tanpa ultinya.

Franco

Franco tentunya bisa juga jadi salah satu hero kombo terbaik bagi Valentina. Tapi ada satu hal yang perlu kalian pahami bahwa ini semua kembali lagi kepada skill hook milik Franco untuk melakukan kombo.

Mungkin yang paling tepat adalah Franco menarik musuh yang paling penting ultinya, diambil Valentina, lalu gunakan untuk teamfight. Potensinya sangat tinggi, tapi memiliki kemungkinan gagal yang besar juga.

Baxia

Nah Baxia adalah hero yang agak menarik nih dengan Valentina karena gaya bermain tank yang satu ini. Baxia adalah jenis tank yang masuk ke teamfight untuk mengacaukan posisi dan memberikan damage tinggi.

Bersama Valentina, jika dirinya mendapatkan ulti yang sangat kuat misalnya skill tempo swing atau playmaking, maka efeknya sangat kuat. Bermain bersama Baxia bisa membantunya dalam memberikan impact tinggi untuk hero combo skill Valentina Mobile Legends.

Mathilda

Hero Early Game Terkuat Mobile Legends (ML)

Mathilda merupakan hero yang sangat kuat bermain sebagai mid atau support roam. Bermain bersama Valentina bisa sangat membantu hero tersebut karena mereka bisa bermain saling mendukung satu sama lain.

Skill mobilitas Mathilda sangat penting bagi Valentina yang tidak memiliki mobilitas tinggi. Terlebih dirinya bisa keluar masuk teamfight dengan aman jika Mathilda bisa memanfaatkan skill miliknya.

Yve

Combo Skill Terbaik Yve Mobile Legends

Yve merupakan hero yang sangat kuat dalam zoning dan teamfight berkat skill damage AoE miliknya yang sangat luas dan sangat sakit. Dengan Valentina, keduanya bisa jadi hero dalam teamfight yang sangat mengerikan.

Tapi hal ini mengingat Valentina harus mendapatkan ulti yang cocok. Misalnya ulti Yu Zhong, Pharsa, Atlas, atau hero lainnya. Dengan skill yang tepat, keduanya bisa saling mendukung satu sama lainnya.

Yi Sun-shin

YSS merupakan salah satu hero yang bisa sangat membantu Valentina dan merupakan hero yang sangat kuat. Valentina yang harus masuk ke teamfight dengan skill 1 dan 2 nya bisa dibantu YSS untuk merusak formasi.

Tapi sebaliknya juga bisa sangat membantu Valentina jika dirinya bisa memanfaatkan ulti yang tepat untuk digunakan nanti. Akan sangat membantu nantinya jika keduanya bisa memberikan impact yang tinggi.

Nah memang menarik ya ada banyak hero combo skill Valentina Mobile Legends yang bisa membantu Valentina jadi hero yang lebih kuat. Dirinya sangat fleksibel dan memiliki potensi yang sangat tinggi di tangan yang tepat.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie