siapa

Roster RRQ Masih Belum Full Annouce Ucap Wannn

Kali ini ada Roster RRQ Masih Belum Full Annouce Ucap Wannn. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Pro Scene Mobile Legends kali ini sedang menunggu turnamen MPL untuk menyambut season 11 dengan begitu beberapa tim kali ini sedang mempersiapkan roster mereka. Seperti berikut ini Roster RRQ Masih Belum Full Annouce Ucap Wannn, Tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Untuk menyambut MPL Season 11 kali ini tentunya beberapa tim juga sedang melakukan persiapan untuk roster yang mereka miliki. Hal tersebut juga terlihat kali ini dengan beberapa tim yang sudah mengumumkan squad mereka.

Kali ini ada penjelasan mengenai Wannn yang menyebutkan bahwa roster RRQ masih belum untuk full annouce kali ini. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini, simak penjelasannya berikut ini

Roster RRQ Masih Belum Full Annouce Ucap Wannn

Melalui YouTube channel pribadi mantan kapten tim Evos yaitu Gustian REKT kali ini ketika livestream bersama dengan Wannn membahas mengenai transfer pemain untuk season 11. Seperti yang terlihat berikut ini Wannn menyebutkan bahwa roster RRQ masih belum full annouce seperti yang terlihat di menit 2:41:35.

“Tapi gua tau siapa fighter samping untuk RRQ, kamerin ketemu Alberttt, (Kan yang masuk cuman Renbo) ada lagi belum full tuh belum di annoucement,”

Kali ini mantan player dari tim Evos Legends tersebut menyebutkan bahwa untuk roster dari RRQ sendiri masih belum full annouce kali ini. Seperti yang terlihat bahwa kali ini Wannn menyebutkan masih ada sosok fighter yang akan gabung nantinya ke RRQ meskipun tim tersebut sudah mengumumkan roster terbarunya.

Itulah penjelasan dari Wannn kali ini mengenai roster dari RRQ kali ini masih belum diumumkan sepenuhnya. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan mengenai Wannn tersebut untuk roster tim RRQ?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie