Event Supermarket Free Fire Indonesia, Dapatkan Diskonan FF Terbaru!

Sekarang ini, Free Fire Indonesia sudah mendapatkan sebuah bocoran Web Event Supermarket terbaru. Bahkan Sudah di review oleh Kulgar, dimana ini juga pernah kita bahas dulu. Event Supermarket Brazil free ire menghadirkan hadiah yang cukup unik.

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang cukup terkenal sekarang ini, bahkan game tersebut telah mempunyai total player hingga 250 juta lebih. Dengan begini, kalian tentu saja bisa mendapatkan banyak tantangan baru karena playernya banyak. Bahkan Free Fire juga telah dihadirkan cukup bagus sekali, baik itu event ataupun updatenya.

Jadi tentu saja wajar, apabila game ini memang sangat ramai sekali untuk dimainkan. Free Fire dikembangkan langsung oleh Garena, sehingga semua update yang sudah hadir sekarang ini cukup terjaga. Bahkan Garena juga, akan terus menghadirkan banyak update lainnya.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Token Unta Free Fire Terbaru Camel FF 2020

Didalam game ini juga kita telah kehadiran yang namanya sebuah fitur Karakter Free Fire, jadi sebelum bertanding kalian harus memilih karakter dulu. Setelah sudah, barulah kalian bisa bertanding tanpa perlu takut lagi karena pakai karakter kuat. Jangan lupa Lengkapi karakter itu dengan Senjata SMG Terbaik Free Fire, supaya bisa rush dengan nyaman.

Selain itu, ada juga beberapa informasi lainnya yang bisa kalian coba tentu nya. Bahkan sekarang ini juga, Free Fire telah menghadirkan banyak sekali item Loadout. Jadi ini merupakan Fitur penggunaan Loadout, bahkan ada beberapa cara Menggunakan Loadout Peta Harta didalam pertandingan.

Baca Juga: 15 Cara Mengatasi Ping Rendah FF Dan Lag Free Fire 2020, Mudah Banget!

Sekarang ini, Free Fire Indonesia sudah mendapatkan sebuah bocoran Web Event Supermarket terbaru. Bahkan Sudah di review oleh Kulgar, dimana ini juga pernah kita bahas dulu. Event Supermarket Brazil free ire menghadirkan hadiah yang cukup unik.

Nah bagaimana dengan yang ada di Indonesia?

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Event Supermarket Free Fire Indonesia

youtube/kulgar

 

Pada event kali ini, item yang dihadirkan cukup berbeda dengan yang ada di Brazil. Kabarnya, bundle Dino Angelic Brazil tidak hadir di event Supermarket Indonesia ini. Kemungkinan besar, nantinnya Dino Angelic akan hadir pada event tertentu.

Baca Juga: Loot Box Volcano Free Fire Di Airdrop FF Ramadhan 2020, Mudah Banget!

Kulgar melakukan Review pada event ini, bahkan sudah membeli berbagai macam item menarik yang lumayan bagus. Bahkan hadiah – hadiah ini juga, bisa kalian reset dan diganti dengan hadiah baru. Bahkan system penggunaan eventnya, tetap sama seperti di Brazil.

youtube/kulgar

Dimana nantinya, kalian harus memilih 3 Item yang ingin dibeli. Setelah sudah dipilih, lalu kalian bisa langsung membelinya dengan harga yang cukup murah. Tentu saja dengan mengikuti event ini, kalian bisa mengehemat pengeluaran Diamond.

Baca Juga: Combo Karakter Free Fire Tercepat Lari Dari Musuh ML Auto Ngacir

Bisa Reset Item Free Fire

youtube/kulgar

Bukan hanya itu saja, ketika menurut kalian ada item yang tidak cocok dan gak terlalu menarik. Tentu saja kalian, bisa mereset item tersebut dan menggantinya dengan yang baru. Untuk pertama kali mereset hadiah, kalian akan diberikan 3 kali kesempatan gratis.

Tapi jika sudah digunakan semua, nantinya kalian harus menggunakan 20 Diamond untuk melakukan 1 kali reset. Bahkan kalau beruntung, ada item langka seperti bundle atau skin senjata bisa datang dengan melakukan Reset gratis tersebut.

Baca Juga: Jajaran Pemain Top Global FF Dengan Headshot Tertinggi Free Fire 2020

Nah itulah beberapa informasi Event Supermarket Free Fire Indonesia yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini.

Selain informasi tersebut, kalian juga bisa mendapatkan Review Karakter Kla Terbaik untuk sekarang ini. Bahkan Kla merupakan salah satu yang paling berbahaya, dari jarak dekat. Untuk saat ini juga, ada beberapa informasi Cara Menggunakan RGS50 Dengan Benar. Sehingga kalian nanti, bisa mengalahkan musuh dengan mudah.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie