Mode Gun King FF Terbaru, Bermain Free Fire Makin Seru!

Mode ini sudah hadir di server Free Fire Brazil dengan nama Solo Perfect Shot, kalau untuk Server Indonesia biasa dikenal dengan Mode Gun King. Didalam mode tersebut juga, kalian nantinya akan menemukan banyak sekali fitur baru dan menarik yang bisa kalian coba.

Untuk tahun 2020 ini, sudah ada banyak sekali game – game menarik yang bisa kalian coba untuk kedepannya. Setiap game yang hadir tersebut, pasti akan memberikan keseruan yang berbeda – beda. Contohnya saja seperti Game Free Fire, dimana kalian semua akan merasakan beragam tantangan yang berebda jika memainkannya. Kali ini ada Mode Gun King FF Terbaru yang bisa kalian mainkan free fire dengan teman kalian.

Garena merupakan pengembang langsung dari game Free Fire ini, jadi semua update dan event yang diberikan oleh mereka cukup bagus. Bahkan Fitur Karakter Free Fire yang digunakan playernya, masih sering digunakan sampai sekarang ini.

Jadi dengan begini, kalian semua pasti akan mencoba banyak hal unik didalam game Free Fire tersebut. Event Booyah Lebaran yang hadir pada server Indonesia ini juga, ternyata telah mempunyai banyak respon positif. Karena hadiah yang diberikan cukup menguntungkan sekali.

Pihak Garena juga nantinya, masih mempunyai banyak project baru yang kabarnya menjadi lebih baik lagi untuk kalian coba. Untuk sekarang ini juga, kita sudah kehadiran Mode Clash Squad Rank yang cukup bagus. Dimana kalian nanti, akan lebih tertantang dalam Rank mode tersebut.

Baca Juga: Bocoran Bundle Samurai Biru FF Terbaru Dan Keren Free Fire

Untuk kedepannya, Garena juga akan menghadirkan Mode terbaru lainnya yang cukup unik. Dimana nantinya, kalian bertempur diawal pertandingan menggunakan sebuah Pisau. Jadi dengan begini, kalian mungkin akan tertantang dengan mode baru tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak pada artikel dibawah ini ya.

Mode Gun King Terbaru Free Fire 2020

Mode ini sudah hadir di server Free Fire Brazil dengan nama Solo Perfect Shot, kalau untuk Server Indonesia biasa dikenal dengan Mode Gun King. Didalam mode tersebut juga, kalian nantinya akan menemukan banyak sekali fitur baru dan menarik yang bisa kalian coba.

Sehingga tantangan yang diterima oleh kalian, menjadi lebih terasa lagi untuk dicoba nantinya. Jadi tentu saja, ada beberapa cara bermain yang terbaik untuk didalam Mode seperti ini. Dengan begitu, kalian semua pasti akan tertarik dan ketagihan main didalam Mode Gun King ini.

Baca Juga: Rekor Baru! Total Player FF Login Mencapai 80 Juta di Free Fire, Gokil!

Tips Bermain Didalam Mode Gun King Free Fire

Jika kalian bermain didalam mode ini, nantinya pada awal pertandingan hanya akan diberikan senjata Pisau saja. Tapi jangan khawatir, karena semua playernya akan mendapatkan senjata ini diawal pertandingan jadi bisa dibilang cukup adil sekali.

Setelah kalian berhasil membunuh musuh dengan menggunakan Pisau tersebut, nantinya kalian semua akan mendapatkan Senjata yang cukup keren untuk digunakan. Dalam event ini juga, ada 12 Senjata yang bisa kalian gunakan nantinya.

Bahkan salah satu senjata itu, merupakan Senjata Auto Headshot Free Fire yang cukup kuat. Jadi kalau kalian sudah mendapatkannya, pasti dijamin yang namanya Headshot bisa dilakukan dengan mudah sekali. Nah berikut ini juga, ada beberapa penjelasan Senjata yang bisa kalian gunakan.

  • Pisau
  • Launcher
  • MP40
  • Scar
  • M249
  • M1887
  • UMP
  • M1014
  • AWM
  • G18
  • CG15
  • VSS
  • Granat
  • Machete / Golok

Jika kalian berhasil membunuh musuh, nantinya senjata yang kalian gunakan akan berganti. Misalnya kalian menggunakan pisau diawal pertandingan, setelah berhasil membunuh musuh nantinya kalian akan bisa menggunakan Launcher.

Tapi jika sudah mencapai senjata terakhir yaitu Golok, maka kalian yang berhasil membunuh musuh tersebut akan mendapatkan Booyah. Tentu saja semakin terakhir, pasti tantangan yang diberikan juga lebih seru lagi. Karena kalian nantinya, hanya dimodalkan senjata Golok saja.

Baca Juga: Gun Skin Box FF Terbaru P90 Punisher Free Fire, Keren!

Meskipun hanya dibekali dengan senjata tersebut, kalian bisa mencoba Tips Menggunakan Melee Di Zona Terakhir. Soalnya untuk bagian ini, cukup sama dengan yang terjadi dalam mode Gun King tersebut.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie