siapa

5 Tips Pro Melee Weapon FF Pada Zona Akhir Free Fire 2021

Jika semua peluru pada senjata kalian sudah habis pada saat zona akhir berlangsung, tentu saja peluang untung menang jadi sedikit. Tapi jika mempunyai senjata Melee, peluang untuk menjadi pemenang masih ada.

Sampai sekarang ini, kepopuleran game Free Fire masih paling tinggi didalam android. Bahkan game yang dikembangkan langsung oleh pihak Garena tersebut, telah berhasil menarik banyak perhatian player dari game lainnya. Untuk saat ini juga, kalian yang masih bermain game Free Fire pasti akan bisa mencoba Kendaraan Terbaik Dan Tercepat sekarang.

Dimana hal tersebut, nantinya akan membantu kalian untuk kabur atau pindah tempat dengan cepat. Selain hal tersebut, pihak Garena juga telah berhasil menghadirkan Event Booyah Ramadhan yang keren. Tentu saja dengan begini, kalian semua tidak akan bosan bermain game Free Fire.

Jika kalian bertanding dan mendapatkan Map Bermuda, jangan lupa untuk mengunjungi Lokasi Senjata Groza Free Fire. Karena pada lokasi – lokasi tersebut, pernah ditemukan Senjata Groza yang cukup langka. Wajar sih kalau langka, karena memang senjata ini sangat mematikan sekali.

Baca Juga: 8 Update Terbaru FF Maintenance 7 Mei 2020 Free Fire

Setiap senjata yang disediakan dalam pertandingan juga, cukup bagus dan menarik untuk digunakan. Untuk saat ini juga, ada beragam Senjata Assault Rifle Mematikan yang bisa digunakan. Tapi jika pelurunya habis, otomatis tidak bisa digunakan.

Jika semua peluru pada senjata kalian sudah habis pada saat zona akhir berlangsung, tentu saja peluang untung menang jadi sedikit. Tapi jika mempunyai senjata Melee, peluang untuk menjadi pemenang masih ada.

Penasaran bagaimana caranya? Langsung simak saja pada penjelasan dibawah ini ya.

Baca Juga: Bundle FF Terbaru Wild Leopard Di Magic Shop Free Fire, Keren!

 

Tips Menggunakan Melee Weapon Ketika Zona Akhir Free Fire

  1. Bermain Diam Dan Sembunyi

Ghillie Bush Free Fire, Menyamar FF Auto Booyah!

Zona Terakhir yang ada didalam game Free Fire ini, tentu saja cukup unik dan berbeda dengan game lainnya. Bahkan kalau kalian ingin tau, seringnya Zona ini akan hadir di daerah yang mempunyai banyak sekali rumah. Tapi hal tersebut, akan menguntungkan player yang menggunakan Melee Weapon.

Hal tersebut dikarenakan, kalian nantinya bisa dengan mudah untuk bermain secara diam dan sembunyi. Tentu saja, peluang untuk memberikan serangan kejutan lebih besar.

Baca Juga: Terbaru! Spin Royale FF Spesial Untuk Bundle Wanita Free Fire 2020

  1. Menggunakan Melee Weapon Terbaik

Jika kalian bermain game Free Fire ini sudah lama, pasti akan mengetahui beragam senjata Melee yang sudah hadir kedalam game tersebut. Selain hal tersebut juga, ada beberapa Senjata Melee Weapon Terbaik yang bisa kalian gunakan.

Jika kalian menggunakan salah satu dari Senjata terbaik itu, maka tentu saja musuh yang berada di zona terakhir bisa kalian kalahkan dengan mudah.

Baca Juga: Efek Awakening Shard Free Fire Pada Karakter FF 2020, Wajib Dapat!

 

  1. Gloo Wall

Kalau item ini untuk zona terakhir yang memang tidak memiliki rumah, tapi usahakan sih bawa aja. Gloo Wall merupakan tembok Es besar, dimana fungsi dari item tersebut bisa menghalangi semua serangan musuh. Jika kalian berada di Zona terakhir tanpa bangunan, Gloo Wall mempunyai peran penting.

Dengan menggunakan item ini, nantinya kalian akan mempunyai tempat pertahanan dari serangan musuh terakhir. Apabila kalian memasang Gloo Wall, otomatis musuh tersebut akan memutari Gloo Wall. Jika hal ini terjadi, usahakan bersiap untuk menyerang nantinya.

 

  1. Jangan Gegabah

Kode Redeem Free Fire Terbaru Akhir Tahun 2019

Kemudian kalian tidak boleh bermain secara gegabah, ikuti point pertama dimana kalian bermain diam dan bersembunyi. Apabila kalian bermain seperti ini, tentu saja peluang untuk menang menajdi berkurang dan kalian sendiri mati konyol.

Contoh dari bermain gegabah ini, yaitu menggunakan Melee Weapon secara terangan – terangan. Tentu saja hal tersebut, mampu membuat kalian kalah dengan mudah nantinya.

  1. Menggunakan Karakter Wukong Dan Item Kamuflase

Alasan Free Fire Tetap Populer Di Indonesia!

Jika ingin tidak ketahuan saat menggunakan Senjata Melee seperti ini, kita mungkin harus menggunakan karakter wukong ataupun item kamuflase ya. Kedua hal tersebut yang akan membuat kalian tidak ketahuan oleh musuh, apalagi Wukong membantu kalian tidak akan kena hit dari musuh nantinya.

Sebab skill dari karakter ini juga cukup bagus, bahkan akan memberikan dampak yang besar pada saat menambahkan damage tersebut. Karena hal tersebut akan membuat Musuh semakin bingung, karena kalian bisa menghindari serangan senjata yang harusnya kena tersebut.

Namun harus tetap berhati – hati saja, karena setiap serangan Melee kalau sudah Miss akan memberikan hal yang buruk kedepannya.

Baca Juga: 3 Hal FF Harus Diketahui Saat Reset Rank Free Fire 2020

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? apakah kalian semua sudah paham? Selain informasi tersebut, kalian harus mengetahui Zona – Zona Free Fire supaya bisa lebih tau dengan hal tersebut.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie