6 Item Free Fire Diremehkan Namun Berguna di FF, Apa Ya?

Tapi apakah kalian tau? Ada beberapa item yang memang cukup bagus, namun sayangnya sering sekali diremehkan oleh banyak player. Penasaran item apa sajakah itu? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Ketika kalian bermain sebuah game, tentu saja sensasi seru ini menjadi hal yang ingin sekali didapatkan. Karena dengan adanya sebuah Sensasi baru dipastikan kalian nantinya, tidak akan pernah bosan untuk memainkan game tersebut. Jika kalian mencari game yang tidak bosan dan banyak tantangannya, bisa langsung mencoba Game Free Fire sekarang ini. Nah, kali ini adaitem Free Fire diremehkan namun berguna di FF yang harus kalia tau saat pertempuran.

Dimana game tersebut memang sudah cukup terkenal, dengan mempunyai total player hingga 250 Juta lebih dari seluruh penjuru dunia. Ketika kalian bermain game Free Fire ini, ada beberapa Tipe Senjata Free Fire yang harus kalian ketahui tentunya.

Jika kalian memilih sebuah senjata yang salah tipenya atau tidak seimbang, maka kalian nanti akan lebih mudah untuk dikalahkan oleh musuh. Bahkan sekarang saja ada Beberapa Item Looting Terbaik yang bisa kalian dapatkan, jika sedang push rank di Free Fire.

Semakin kesini item yang dihadirkan oleh Garena, memang sudah ada banyak sekali. Bahkan kedepannya pasti akan menjadi lebih banyak, sehingga kalian semua pasti mempunyai banyak pilihan terbaru lainnya. Item tersebut pasti cocok, digunakan oleh semua Karakter Free Fire saat ini.

Tapi apakah kalian tau? Ada beberapa item yang memang cukup bagus, namun sayangnya sering sekali diremehkan oleh banyak player. Penasaran item apa sajakah itu? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Bocoran Bundle Free Fire Kupu-Kupu Terbaru Diamond Royale FF, Keren!

 

Item Yang Di Remehkan Para Player Free Fire

  1. Inhealer

Item pertama yang sering sekali diremehkan player adalah Inhealer, sebagaimana kita ketahui Inhealer merupakan item yang mempunyai fungsi sama seperti Medic Kit. Tapi sayangnya kebanyakan player, lebih memilih Medic Kit dibandingkan item ini.

Padahal item tersebut sangat bagus sekali, dimana kalian bisa melakukan Heal ketika sedang berlari sekalipun. Beda dengan Medic Kit yang harus diam, serta kemungkinan di cegat musuh lebih besar. Inhealer bisa digunakan, meskipun kita hanya bergerak pelan saja.

  1. Flashbang

Item selanjutnya adalah Flashbang, item ini cukup bagus dan keren sekali ketika kalian menggunakannya didalam pertandingan. Tapi sayangnya Flashbang dianggap remeh sekali, oleh para player sampai sekarang ini ketika sedang melakukan pertandingan.

Padahal kegunaan flashbang tersebut bisa membutakan pandangan musuh, untuk beberapa detik saja ketika terkena ledakan ini. Meskipun tidak akan memberikan damage, tapi pendangan itu akan menjadi mengganggu sekali sehingga mudah untuk dibunuh.

Baca Juga: Cheater Free Fire Sekarang Berkurang, Anti Cheat FF Berhasil?

  1. Information Box

Kalau kalian ingin tau item ini memang sering diremehkan banyak player, bentuknya mirip dengan Item Upgrade Vest. Tapi ketika digunakan kalian tidak merasakan apa – apa pada Vest, ya jelas lah ini adalah item yang berbeda penggunaannya.

Jangan remehkan item tersebut karena nantinya, kalian bisa melihat Zona Aman ketika diawal pertandingan. Dengan begini kalian yang masih diluar zona tersebut, bisa langsung masuk kedalam zona aman menggunakan salah satu Kendaraan Terbaik Free Fire sekarang ini.

  1. Repair Tool

Nah kalau untuk yang ini memang masih sering digunakan, tapi sayangnya pada bulan Juni penggunaan item ini mulai berkurang. Banyak player yang meremehkan Repair tool tersebut, karena hanya bisa digunakan jika Vest ataupun Helm terkena Damage yang cukup besar.

Jadi kalau misalnya kalian sedang menggunakan Shani ataupun Pet Poring, tentu saja item ini menjadi tidak terlalu berguna sekali. Tapi setiap player yang bertanding juga, lebih suka mengganti armor dibandingkan menggunakan item tersebut.

Baca Juga: Apa Itu Kode Redeem Free Fire dan Cara Tukar Code Item FF!

  1. Treatment Gun

Item selanjutnya merupakan senjata yang bernama Treatment Gun, item ini memang hanya bisa digunakan ketika kalian bermain Duo ataupun Squad. Karena Treatment Gun bisa memberikan heal jika di Tembak, ke badan teman tentunya.

Kalau ke diri sendiri tidak akan bisa, tapi damage ke musuh lumayan besar. Sayangnya hal seperti ini dengan damage yang besar, tetap saja dianggap remeh oleh banyak player. Jadi hal tersebut, membuat senjata ini menjadi tidak famous seperti dulu.

  1. M1887

Terakhir adalah senjata Shotgun M1887, dimana senjata ini akhirnya memasuki era tidak bagus dan dianggap remeh. Hal tersebut karena kemampuan utama dari senjata ini, mengalami sebuah Nerf yang terbilang sangat parah sekali.

Sehingga kepopuleran Senjata tersebut, menjadi berkurang dan sering diremehkan sekarang ini. Bahkan kemampuan senjata tersebut, sudah sulit untuk digunakan oleh Para Rusher sekarang. Meskipun damage masih di atas 50, tapi sayangnya Range senjata ini harus berkurang.

Baca Juga: Senjata Wajib Moco Free Fire, Lacak dan Tembak di FF!

 

Ketika kalian sedang menggunakan salah satu item tersebut, jangan lupa untuk digunakan dengan benar. Meskipun selalu di anggap remeh oleh banyak player, tapi kalau digunakan dengan baik pasti akan menjadi salah satu item yang sangat berguna sekali.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie