Guinevere Amethyst Dance, Painted Skin Starlight September Mobile Legends!

Kali ini salah satu hero fighter hybrid mage yang mendapatkan skin painted terbaru pada game Mobile Legends. Painted Skin ini akan rilis pada bulan septembar sebagai hadiah dari Starlight Pass!

Guinevere Amethyst Dance merupakan skin painted terbaru yang merupakan hadiah dari Starlight Member bulan September Mobile Legends. Selain itu Guinevere juga memiliki mobilatas yang sangat baik dan juga ketika kombo skill nya terkena lawan maka bisa membuatnya mati dengan sekali kombo saja. Guinevere pada meta season 17 ini masih cukup jarang dimainkan oleh para player Mobile Legends.

Legends namun tetap saja hero fighter mage satu ini masih cukup layak untuk menyesuaikan meta yang ada pada season 17 ini. Guinevere sendiri memiliki tampilan yang cukup cantik apalagi jika menggunakan skin yang bernama Amethyst Dance yang merupakan skin special. Guinevere Amethyst Dance September 2020 Starlight Pass Painted Skin akan kami bahas disi untuk kalian.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Guinevere Amethyst Dance September 2020 Starlight Pass Painted skin Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana tampilan skin painted Guinevere untuk skin special Amethyst Dance, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Guinevere Amethyst Dance, Painted Skin Starlight Member ML Bulan September 2020 Mobile Legends!

Guinevere Amethyst Dance, Painted Skin Starlight September Mobile Legends!

Moonton selaku developer Mobile Legends akan memberikan sentuhan baru pada hero fighter mage yang bernama Guinevere ini di Mobile Legends. Dikabarkan bahwa pada bulan September 2020 mendatang akan hadir painted skin untuk Guinevere. Painted skin ini sendiri dikhususkan untuk skin special Amethyst Dance ML. Untuk mendapatkan Painted Skin Guinevere Amethyst Dance maka kalian harus membeli starlight member pada bulan September nanti.

Painted Skin Guinevere Amethyst Dance ini bisa kalian dapatkan dengan cara menyelesaikan semua misi starlight. Ketika semua misi terselesaikan maka kalian bisa claim hadiah yang tersedia pada starlight pass Mobile Legends edisi bulan September 2020. Selain mendapatkan painted skin Guinevere kalian juga bisa mendapatkan skin ekslusif starlight member, secred statue, starlight gem yang bisa ditukarkan dengan sebuah skin, dan masih banyak item lain yang bisa kalian dapatkan dari starlight pass Mobile Legends edisi September 2020.

Tampilan painted Skin ini sendiri membuat perubahan warna pada skin special Amethyst Dance milik Guinevere menjadi berwarna merah dengan perpaduan aksesoris berwarna emas dan ada gradasi warna dengan warna coklat. Dengan menggunakan painted skin Amethyst Dance membuat tampilan Guinevere menjadi lebih cantik dan anggun lagi.

BACA JUGA:

Painted skin terbaru nya ini sangat cocok untuk Guinevere dan untuk kalian yang tertarik mendapatkan nya maka tunggu sampai bulan September 2020 nanti. Beli lah starlight member edisi September 2020 dan selesaikan semua misinya untuk claim painted skin Amethyst Dance Guinevere nya.

Nah itulah penjelasan mengenai Guinevere Amethyst Dance September 2020 Starlight Pass Painted Skin ML yang telah kami ulas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Beli starlight Member di bulan September 2020 nanti, selesaikan seluruh misi starlight member, dan dapatkan painted skin Amethyst Dance Guinevere

Jangan lupa follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita game terbaru lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie