10 Hero Feeder ML Terkenal di Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas hero yang terkenal feed di Mobile Legends. Siapa saja hero tersebut, yuk simak ulasan lengkapnya!

Saat ini di Mobile Legends ada banyak sekali hero yang tersedia. Ada hero yang begitu kuat dan juga ada yang begitu lemah. Biasanya jika suatu hero tidak dimainakan dengan benar hanya akan menjadi beban dan menjadi feeder. Kali ini kami akan membahas hero yang terkenal feeder di Mobile Legends.

Feeder adalah istilah yang diberikan kepada pada pemain yang bermain suatu gameplay namun performa nya sangat buruk sekali. Point kill dan jumlah mati nya berbanding terbalik dan dominan minus karena lebih banyak jumlah mati nya. Biasanya para feeder ini jika di report setelah pertandingan selesai akan mendapatkan hukuman dari Moonton.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas 5 hero yang terkenal feed di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui sapa saja hero yang masuk dalam kategori ini, Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Esportsku memiliki lima list hero ML yang dikenal oleh banyak player sebagai Hero feeder di Mobile Legends. Adapun list hero feeder ml nya bisa kalian baca di bawah ini:

Hero Feeder ML Terkenal di Mobile Legends

Alucard

Alucard menjadi salah satu hero yang sering kali melakukan feed dalam suatu gameplay. Biasanya hero ini menjadi feeder saat dimainkan tidak benar dan penggunaan dari skill satu nya sembarang. Hal itulah yang membuat nya mudah untuk dibunuh dan akhirnya menjadi feeder.

Diggie

Hero Counter Kagura Mobile Legends

Diggie pun bisa menjadi hero yang menjadi feeder dalam suatu gameplay. Bahkan seperti yang kita ketahui sebelumnya hero inilah pencipta meta diggie feeder di Mobile Legends. Namun saat ini hal itu sudah di fix oleh Moonton dan kalian tidak bisa menggunakan nya lagi dalam suatu pertandingan.

Layla

Layla pun dikenal dengan julukan hero feeder di Mobile Legends. Biasanya player yang menggunakan hero ini dengan cara tidak benar akan menjadi feeder dalam suatu gameplay. Hal ini disebabkan karena penempatan posisi yang buruk dan tidak bisa memanfaatkan skill serangan nya dengan baik.

Argus

Argus adalah hero yang memiliki skill blink sama seperti Alucard. Jika penggunaan skill blink nya asal-asalan dan tidak efektif biasanya akan membuat player yang menggunakan nya mengalami blunder. Hal itulah yang membuat dirinya dapat dengan mudah dibunuh oleh lawan dan akhirnya menjadi feeder dalam suatu gameplay.

Zilong

Brute Force Breastplate Mobile Legends

Sebelum di revamp dan ada penambahan fitur lock dari penggunaan skill, hero ini terkenal sebagai feeder di Mobile Legends. Zilong biasanya sering melakukan kesalahan salah lock saat menggunakan skill blink nya. Hal ini lah yang membuatnya sering dalam posisi offside dan akhirnya dapat dibunuh dengan mudah oleh musuh.

Fanny

Apa Arti Buff Mobile Legends (ML)?

Tidak dapat buff biru biasanya sih pemain Fanny langsung feeding. Tetapi memang dirinya sangat haus buff biru dan wajib memilikinya. Fanny juga seringkali digunakan pemain belajar yang kurang jago mainnya.

Ling

Sama seperti Fanny, tetapi setidaknya feeder menggunakan hero ini tidak terlalu ekstrim seperti Fanny. Beberapa kali banyak feeder menggunakan Ling untuk menunjukan keahiannya, tetapi gagal.

Franco

Hanya ada dua pengguna Franco di Mobile Legends, antara jago dan impact tinggi atau toxic dan feeding. Tetapi paling banyak sih adalah pemain yang feeding entah kenapa seringkali menggunakan Franco.

Saber

Saber adalah hero yang memiliki damage tinggi dan sangat sakit. Hanya saja dirinya hanya bisa kill satu lalu mati karena tidak bisa kabur. Tidak jarang pengguna Saber matinya banyak karena diving tanpa bisa kabur.

Miya

Miya mungkin sekarang tidak separah dulu karena memiliki ulti yang berguna untuk kabur dan masuk. Tetapi biasanya memang Miya mudah sekali dibunuh karena sering jadi sasaran hero burst.

Nah itulah penjelasan mengenai 5 Hero yang terkenal feed di Mobile Legends versi Esportsku. Setelah membaca penjelasan di atas diharapkan kalian bisa lebih baik lagi ya gameplay nya dan penggunaan skill nya ketika menggunakan hero-hero tersebut dalam suatu gameplay!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie