5 Hero Mage Yang Dibenci User Assassin Mobile Legends (ML)

Ini dia deretan hero mage yang paling dibenci oleh user assassin dalam setiap pertandingan di Mobile Legends.

Penggunaan hero assassin dalam game Mobile Legends kerap menjadi favorit para gamer. Selain lincah dan juga kuat, bermain hero Assassin memiliki kepuasaan tersendiri karena dapat menjadi role penting di permainan. Ini hero mage yang dibenci user Assassin Mobile Legends.

Hero counter assassin biasanya merupakan hero yang memiliki kemampuan crowd control yang tinggi. Dalam hal ini, hero dengan kemampuan tersebut adalah hero Mage. Hero mage bisa menjadi kelemahan hero assassin dan sekaligus merupakan mangsanya sendiri.

Esportsku kali ini akan memberikan beberapa hero mage yang dibenci user Assassin Mobile Legends. Nah bagi kalian yang sering bermain hero assassin pastinya menjauhi beberapa hero mage berikut ini.

Hero Mage Yang Dibenci User Assassin Mobile Legends

Ini dia deretan hero mage yang paling dibenci oleh user assassin dalam setiap pertandingan di Mobile Legends.

Eudora

5 Hero Mage Yang Dibenci User Assassin Mobile Legends (ML)

Hero pertama adalah Eudora yang merupakan hero mage yang cukup populer saat ini. Terlebih dengan hadirnya update revamp terbaru untuk hero ini menjadi Eudora menjadi salah satu hero yang wajib di antisipasi.

Combo Eudora sangat mematikan dengan stun yang sangat lama dan menyebalkan lawannya. Terlebih Assassin cenderung tidak memiliki magic resistance sehingga membuatnya akan mati seketika jika ter combo eudora.

Cyclops

5 Hero Mage Yang Dibenci User Assassin Mobile Legends (ML)

Berikutnya adalah Cyclops yang merupakan salah satu hero mage dengan kemampuan lock terbaik di antara hero lainnya. Cyclops sendiri sempat menjadi hero support yang cukup meta berkat ultimate yang dimilikinya.

Serangan tersebut dapat mengarah secara langsung pada lawannya dan kemudian menyerang dan menghentikan hero assassin lawan dengan sangat mudah. Hero ini menjadi yang terbaik diantara hero lock lainnya.

Vexana

Counter Hero Crowd Control Terbaik Di Mobile Legends

Kemampuan Crowd Control Vexana sangat mematikan, hero satu ini juga dapat mengcounter hero assassin yang lincah seperti hero Fanny. Serangan dari hero satu ini dapat membuat lawan kalang kabut dan tidak dapat bergerak.

Tak hanya CC yang kuat, damage dari Vexana juga sangat kuat dengan damage yang dapat meletus-letus di antara lawan yang sudah gugur terlebih dahulu.

Aurora

Lima Hero Mage Terbaik Mobile Legends

Berikutnya adalah Aurora yang merupakan hero paling dibenci user Assassin lantara kemampuan lock yang sangat mematikan. Aurora dapat menghentikan pergerakan hero assassin apapun dengan skill beku yang dimilikinya.

Kemampuan ini akan bekerja pada hero yang lebih dari satu dan kemudian memberikan serangan mematikan dengan memberikan serangan meteor es yang sangat besar.

Valir

cara menggunakan valir mobile legends

Terakhir adalah Valir yang merupakan hero mage terbaik dengan memiliki serangan Crowd Control namun juga sangat mematikan. Kemampuan Valir satu ini dapat menghentikan hero assassin ketika akan mendekat.

Dengan skill keduanya, Valir akan menjauhkan siapapun yang mendekat, hero satu ini merupakan satu-satunya hero guard selain hero tank. Kemampuan Valir dalam mengcover sangat tangguh.

Nah itu saja untuk deretan hero mage yang dibenci user assassin Mobile Legends, semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat bagi kalian yang merupakan user assassin di Mobile Legends. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie