siapa

Acil Sebut Kriteria Pemilihan Pemain Timnas MLBB untuk SEA Games 2021

Beberapa minggu lalu Tim Kepelatihan telah menunjuk beberapa pemain untuk mewakili Tim Nasional di SEA Games 2021. Salah satu cabang olahraga yang dipilih ialah Mobile Legends.

Lewat pengumuman yang diberikan oleh panitia pelatnas bersama PB ESI. Alberttt, Sanz, CW, Kiboy, Vynnn, R7, dan Luminaire terpilih sebagai 7 pemain yang akan mewakili timnas pada ajang SEA Games 2021 di Hanoi bulan Mei mendatang.

Seperti yang diketahui tujuh player terpilih itu sebelumnya harus bersaing dengan pemain-pemain unggulan lainnya dalam Pemusatan Latihan Nasional tahap 1 yang berisikan 24 pro player Mobile Legends.

Tentunya tim kepelatihan yang memiliki hak untuk menentukan pemilihan ketujuh player tersebut tidak akan asal-asalan dalam memilih, mereka pasti sudah memiliki kriterianya sendiri dalam memilih pemain. Lantas dengan terpilihnya ketujuh pemain yang telah diumumkan oleh tim Pelatnas, para pendukung pasti mempertanyakan apa yang menjadi kriteria dari pemilihan pemain tersebut.

Acil yang berperan sebagai asisten pelatih pada tim kepelatihan Timnas Mobile Legends Indonesia, beberapa waktu lalu lewat acara Sobat7Kepo! di Trans 7 telah mengungkapkan hal-hal yang menjadi kriteria yang digunakan oleh tim kepelatihan untuk memilih ketujuh pemain Timnas tersebut.

“Yang terutama itu attitude sih, outgame lah bahasanya. Attitude, disiplin, try hard-nya dalam bermain pastinya. Mungkin yang kedua In-game teamplay, karena dari kita kan disini menyatukan player dari berbagai tim” ucap Acil menjawab pertanyaan moderator soal kriteria pemilihan pemain Timnas pada acara Sobat7Kepo! Trans 7.

Setelah terpilihnya ketujuh player tersebut, Kini para pemain yang sudah terpilih akan menjalakan Pemusatan Latihan Nasional tahap ke 2 yang berisi berbagai latihan tim sampai pergelaran SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam pada bulan Mei mendatang.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie