siapa

5 Tips Open Map Mobile Legends (ML)

Informasi menjadi tulang punggung kemenangan kalian. Hal ini karena di Mobile Legends tidak ada ward atau sejenisnya. Oleh sebab itu memiliki map control akan sangat berharga didalam game.

Dalam bermain Mobile Legends penting untuk kalian pahami mengenai map yang ada. Tidak hanya itu, informasi dan tips open map Mobile Legends (ML) juga tidak kalah penting. Dengan map terbuka, kalian bisa menang mudah.

Informasi menjadi tulang punggung kemenangan kalian. Hal ini karena di Mobile Legends tidak ada ward atau sejenisnya. Oleh sebab itu memiliki map control akan sangat berharga didalam game.

Tetapi tidak mudah merebut map control dan melakukan open map. Terlebih jika team kalian tidak bekerja sama dengan baik. Walau sudah punya map control, seringkali team kalian juga tidak memanfaatkannya.

Oleh sebab itu mungkin beberapa tips open map ini bisa berguna untuk kalian. Terutama untuk latihan atau digunakan ketika main party. Nah untuk kalian yang tidak sabar bisa nih lihat dibawah ini.

jawhead mobile legends

Open map merupakan hal yang sangat penting untuk kalian lakukan. Dengan map yang terbuka akan ada banyak peluang yang bisa kalian manfaatkan. Tentunya beberapa cara dibawah ini bisa berguna:

Nah bagi kalian yang masih penasaran mengenap penjelasannya yang lebih dalam, bisa cek dibawah ini. Jangan sampai kalian kebingungan mengenai tips open map yang sangat penting.

Tips Open Map Mobile Legends (ML)

Gunakan Hero Yang Cocok

starlight 2021

Yang pasti kalian harus menggunakan hero yang tepat untuk open map. Paling umum adalah hero yang sustain atau memiliki skill mobility baik. Tanker dan beberapa hero lainnya sangat cocok dalam hal ini.

Ada juga beberapa Hero yang mampu memberikan Tanda kepada semak, bahkan membuat sebuah Global Area serangan seperti Yi Sun Shin dan Aldous. Mereka berdua merupakan Hero yang cocok banget untuk melakukan Open Map tanpa kesulitan sedikitpun. Karena menggunakan Skill Ultimatenya, semua posisi lawan akan langsung ketahuan dan dapat kita tandai terlebih dahulu sebelum menyerangnya.

Tahu Kapan Harus Agresif/Pasif

Nah membuka map itu tidak bisa sembarangan ya, kalian harus tahu kapan harus agresif dan pasif. Perhatikan sekitar, perhatikan hero, map, dan jarak. Semua hal ini sangat penting ketika masuk ke lini belakang lawan.

Tips Open Map Mobile Legends (ML) dengan Manfaatkan Bush

Bush juga harus kalian manfaatkan sebagai dari Tips Open Map Mobile Legends (ML) . Mulai dari memanfaatkan posisi bush, menghindari bush, dan lainnya. Usahakan selalu hugging wall ketika menggunakan hero yang cocok dalam open map.

Perhatikan Mini Map

Minimap harus kalian perhatikan juga dalam membuka map. Kalian bisa dapatkan timing yang tepat untuk open map dengan minimap. Perhatikan posisi lawan ada yang miss atau tidak dan posisi teman juga.

Tingkatkan Gamesense

Gamesense merupakan yang paling penting dalam open map. Makro yang tinggi dengan gamesense yang tajam bisa membantu kalian bermain. Asah terus gamesense kalian ketika bermain nanti.

Memang bukan hal yang mudah membuka map di Mobile Legends. Ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan dan tips yang tentunya bisa membantu kalian. Jangan sembarangan open map.

Itulah beberapa tips open map Mobile Legends (ML) yang mungkin bisa membantu kalian. Tentunya harus kalian pahami agar nantinya kalian tidak kaku lagi. Coba latih hal ini dengan teman kalian. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie