Item Movement Mobile Legends, Mana Sepatu ML Terbaik?

Disini kami akan menjelaskan lebih dalam mengenai item Movement mobile legends yang dapat kalian gunakan. Dengan pemilihan sepatu yang baik, skill yang dimiliki item tidak akan terbuang dengan percuma. Tidak hanya itu, kalian jadi bisa menggunakan hero dengan lebih efektif.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dengan banyaknya item yang dimiliki game Mobile Legends membuat kalian bingung untuk memilih item yang baik untuk hero yang kalian pakai. Biasanya kalian menggunakan Item Pro Build yag sebenarnya kalian tidak tahu bagaimana cara kerja item mobile legends tersebut. Dengan menghafal dan tahu skill yang dimiliki suatu item membuat kalian menjadi lebih mudah dalam bermain. Nah, kali ini kami akan membahas tentang Item Movement Mobile Legends yang bisa kalian gunakan saat bermain.

Karena beberapa item memiliki Counter yang dapat membalikkan keadaan dengan mudah. Karena item memiliki kategori masing-masing membuatnya menjadi lebih sulit untuk kalian pahami. ada berbagai macam item yang dapat kalian pakai seperti, Physical, Magic, Deffense, Movement, Roam hingga Jungle.

Item yang dipakai juga tidak sembarang dan harus digunakan dengan benar. Disini kami akan menjelaskan salah satu item yang disebut item Movement atau sepatu. Jadi kalian bisa menghafalnya dan mencoba mempelajari dalam pemakaiannya.

Item movement mobile legends sangat penting untuk digunakan dan setiap Hero harus memakainya agar dapat berjalan lebih cepat. Tetapi tidak sembarang item movement dipakai, karena setiap item memiliki skill yang berbeda. Dalam memilih item, kalian harus mengetahui hero seperti apa yang kalian pakai. Sebab, item ini ada yang dapat membantu kalian dalam memberi damage, atk speed, cd reduction dan lainnya.

Tergantung dengan hero yang kalian pakai, nantinya kalian bisa menggunakannya dengan maksimal. Jadi kalian harus bisa menghafalnya dengan benar dan menggunakannya dengan tepat.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, setiap sepatu memiliki skill yang berbeda-beda. Jika kalian menggunakan sepatu yang salah, skillnya akan terbuang percuma dan kalian harus membelinya lagi. Jika kalian menggunakan mage kalian bisa menggunakan sepatu yang memberikan efek magic Pen yang dapat menembus armor. Dengan berbagai macam item ini kalian bisa membalikkan keadaan dengan baik.

Disini kami akan menjelaskan lebih dalam mengenai item Movement mobile legends yang dapat kalian gunakan. Dengan pemilihan sepatu yang baik, skill yang dimiliki item tidak akan terbuang dengan percuma. Tidak hanya itu, kalian jadi bisa menggunakan hero dengan lebih efektif.

ITEM MOVEMENT MOBILE LEGENDS

Item Movement adalah item yang dapat meningkatkan Movement speed kalian, jadi item ini cukup wajib untuk digunakan hampir di setiap hero. Walaupun begitu, tidak hanya Movement speednya saja yang digunakan, tetapi passive yang dimiliki sepatu tersebut. Pada level 2, kalian akan mendapatkan passive pada sepatu kalian, tergantung dari sepatu yang kalian beli. Dengan membeli sepatu yang tepat dapat menambah performa kalian saat bermain. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, setiap sepatu memiliki Passive skill yang berbeda-beda. Jadi kalian dapat menggunakannya sesuai dengan kondisi yang sedang kalian hadapi ini.

Kalian perlu menghafal item yang ada di Mobile Legends. Dengan begitu kalian bisa tahu item apa saja yang harus dipakai dan tidak perlu digunakan. Sepatu yang akan kalian beli juga memiliki skill yang berbeda dan bisa menjadi counter yang baik pula. Misalkan kalian ingin melawan banyak Crowd Control. Kalian akan kesulitan dengan banyak CC yang ada. Kalian bisa meredamnya dengan menggunakan sepatu Yang memberikan CC ressist. Dengan begituk kalian tidak akan mudah terkena CC dan bisa menghilangkannya dengan lebih cepat. Walaupun tidak banyak tetapi tetap efektif.

Hal ini juga sama seperti Mage. Jika musuh memiliki Magic ressist, kalian bisa menggunakan Sepatu yang dapat memberikan Magic Pen. Jadi walaupun mereka menggunkaan banyak Deffense, damage yang kalian berika akan tembus dan bisa mengurangi darah mereka lebih cepat. Jadi menghafal item dan menggunaknnya di kondisi yang tepat, membuat kalian dapat mengambil war dengan mudah.

Karena itu sangat penting bagi kalian untuk menghafal item yang ada. Jadi kalian bisa mengganti item pada saat tertentu. Dengan menggunakan item yang fleksibel, kalian bisa memenangkan game dengan mudah. Jadi berikut ini adalah daftar item Movement di Mobile Legends.

WARRIOR BOOTS

Atribut Pasif Unik
+22 Armor +40 Movement SPD
Kemampuan Pasif – Valor
Menambahkan Physical Defense sebanyak 5 hingga 25 poin untuk setiap serangan yang diterima, efek ini bertahan selama 3 detik.

Sepatu ini sangat cocok untuk kalian yang bermain sebagai role tank mobile legends atau Hero yang membutuhkan tambahan deffense. Item ini akan memberikan physical deffense yang dapat di stack hingga 25 point ketika terkena damage.

Jadi jika kalian bermain sebagai Figter di off-lane, kalian bisa menggunakan Sepatu mobile legends ini untuk menjaga darah kalian tetap banyak. Walaupun begitu, sepatu ini tidak akan mempan terhadap Magic Damage, jadi akan lebih baik menggunakan sepatu lainnya saja.

TOUGH BOOTS

Atribut Pasif Unik
+22 Magic RES +40 Movement SPD
Kemampuan Pasif – Fortitude
Mengurangi durasi efek crowd control sebanyak 25%.

Sepatu ini sangat bagus dipakai bagi siapapun hero untuk mencegah Crowd Control. Jika kalian melihat musuh kalian menggunakan banyak Crowd Control seperti Nana atau Eudora. Kalian bisa menggunakan Sepatu ini untuk mengurangi efek CC-nya agar kalian bisa menghilangkannya dengan mudah. Misalnya kalian terkena Slow selama 10 detik, dengan sepatu ini, Slow kalian akan terpotong dan durasinya yang tadinya 10 detik berubah menjadi 7.5 detik. Jadi kalian bisa menghalangi CC dengan mudah.

MAGIC SHOES

Atribut Pasif Unik
+10% CD Reduction +40 Movement SPD

Sepatu Mobile legends yang cocok bagi kalian yang memiliki skill dengan CD yang lama. Dengan begitu, kalian bisa menggunakan skill dengan lebih cepat. Biasanya sepatu ini dipakai oleh Fighter atau support agar dapat melakukan spam skill dengan mudah.

Jika kalian merasa kalau skill mobile legends kalian sangat lama, kalian bisa menggunakan sepatu ini. Namun, kadang hero dengan mana, memiliki kendala seperti mana yang mudah habis, jadi gunakan item mana regen juga agar kalian tidak mudah kehabisan mana.

ARCANE BOOTS

Atribut Pasif Unik
+15 Magical PEN +40 Movement SPD

Sepatu ini cocok untuk role Mage mobile legends atau Assassin dengan damage Magical. Sebab sepatu ini akan memberikan efek Magical PEN, jadi kalian akan dengan mudah menembus Deffense musuh. Sepatu ini akan sangat berguna dengan hero Magical karena, kadang musuh menggunakan MAgic Ressist dan damage magical menjadi terpotong karenanya. Jadi sepatu ini untuk menambah damage kalian saat menyerang musuh nantinya.

SWIFT BOOTS

Atribut Pasif Unik
+10% Attack Speed +40 Movement SPD

Sepatu ini cocok bagi kalian yang menggunakan Hero dengan attack speed yang tinggi. Item ini akan menambah atk speed sebanyak 10%, yang akan berguna untuk role marksman mobile legends. Dengan begitu kalian bisa menyerang lebih cepat. Namun, kalian harus berhati-hati, karena jika kalian terkena CC kalian akan kesulitan untuk lepas darinya, dan assassin yang mengincar kalian.

RAPID BOOTS

Atribut Pasif Unik
+90 Movement SPD
Kemampuan Pasif – Side Effect
Menyerang atau menerima damage akan mengurangi Movement Speed Hero kamu sebanyak 45 poin selama 5 detik.

Sepatu yang satu ini cocok untuk kalian yang bermain sebagai Roamer atau Observer. Ketika kalian out of combat, Movement kalian akan sangat cepat. Jadi kalian bisa berjalan dengan lebih cepat dari biasanya. Tapi, jika kalian terkena damage atau menyerang musuh, Movement speed kalian akan dikurangi sebanyak 45 point.

Jadi saat kalian berada out of combat kalian bisa berjalan untuk mengelilingi map dengan lebih cepat dari biasanya. Jadi sepatu ini akan sangat cocok bagi kalian yang ingin bermain sebagai Observer dan dapat berjalan dengan mudah seperti Natalia.

WIZARD BOOTS

Atribut Pasif Unik
+300 HP +40 Movement SPD
Kemampuan Pasif – Plunder
Setiap assist akan mendapatkan tambahan 80 Gold

Sepatu ini cocok bagi kalian support yang tidak bisa mendapat kill dengan mudah. Skill yang dimiliki Sepatu ini membuat setiap assist akan memberikan hero kalian tambahan 80 Gold. Jadi kalau kalian bermain sebagai support, mencari gold akan lebih mudah karena menggunakan sepatu ini. K

alian bisa melakukan Roaming dan mencar teman kalian yang membutuhkan pertolongan. Setelah itu, jika kalian beruntung, kalian bisa mendapatkan assist dan mendapat tambahan gold dari assist. Jadi walaupun kalian tidak mendapat Kill, kalian akan memiliki gold yang lumyana banyak.

DEMON SHOES

+30 Mana Regen +40 Movement SPD
Kemampuan Pasif – Mysticism
Mendapatkan hero kill akan memulihkan 10% dari jumlah mana maksimum, sementara membunuh minion akan memulihkan 5%.

Sepatu ini memiliki passive yang dapat memberikan Mana regen ketika kalian membunuh hero atau Minion. Akan sangat cocok bagi kalian yang mudah kehabisan mana. Hanya dengan membunuh minion, mana kalian akan pulih sebesar 5%. Jika kalian membunuh hero Mana kalian akan pulih sebanyak 10%. Dengan begitu kalian tidak akan mudah kehabisan mana dan dapat berada di lane lebih lama. Jadi kalian tidak perlu kembali kebase lagi untuk mengisi mana kalian.

Itulah penjelasan mengenai Item Movement di Mobile Legends yang dapat kalian pakai. Walaupun memiliki banyak pilihan sepatu, lebih baik kalian menggunakan satu saja. Karena biasanya efek Unique yang dimilikinya tidak akan ter-stack. Jadi dalam 1 item sepatu, hanya 1 skill saja yang digunakan. dengan begitu kalian bisa menggunaknnya lebih efektif

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!