Mengapa Meta Pro Dan Rank Berbeda Mobile Legends (ML)

Sebenarnya alasannya cukup mudah karena mereka berdua berada di ekosistem yang berbeda. Itu juga alasannya latihan team tidak dari rank mode, melainkan melakukan scrimming agar  efektif.

Banyak nih pemain yang mungkin sadar bahwa ada perbedaan meta dan gaya bermain di pro match dengan public atau rank biasa. Nah rupanya mengapa meta pro dan rank berbeda Mobile Legends (ML) ini ada alasannya.

Sebenarnya alasannya cukup mudah karena mereka berdua berada di ekosistem yang berbeda. Itu juga alasannya latihan team tidak dari rank mode, melainkan melakukan scrimming agar  efektif.

Dengan perbedaan yang relatif mencolok ini tentunya kalian harus hafal dan paham. Jangan sampai kalian gunakan meta pro di rank dan bingung ketika gagal. Sebaliknya juga bisa saja terjadi di pro match.

Wajib kalian pahami mengapa bisa meta antara pro dan kasual match sangat berbeda. Para pemain yang juga pada dasarnya berbeda ini akan mempengaruhi bagaimana game berjalan nantinya.

Disini akan kita bahas mengenai mengapa meta pro dan rank berbeda Mobile Legends (ML). Dengan kalian memahami hal ini harus bisa kalian manfaatkan ketika bermain nanti. Jangan sembarangan menggunakan yang tidak kalian mengerti.

Mengapa Meta Pro Dan Rank Berbeda Mobile Legends (ML)

skin Brody STUN Series Mobile Legends

Meta dalam Mobile Legends memang tidak pasti. Seringkali akan berubah terus-menerus patch datang baru. Hal ini karena meta akan berpusat kepada hero, item, dan bentuk map yang juga bisa berubah sedikit.

Dengan meta yang seringkali berubah-ubah tentunya wajib sekali kalian pahami. Ketinggalan meta bisa membuat team kalian kesulitan dan sebagai pemain bisa kalah terus karena sulit dalam power nantinya.

Tetapi kalian tidak bisa sembarangan menggunakan meta atau strat yang populer di pro match. Sebagian besar mungkin bisa berjalan, tetapi tidak semuanya efektif untuk kalian gunakan karena beberapa alasan.

Gameplay Berbeda

Yang pertama dan paling utama, gameplay. Pro match dan match kasual memiliki gaya bermain yang berbeda dan nyatanya sangat jauh jika kalian bandingkan. Permainan pro lebih rapih dan disiplin.

Hal ini karena dalam pro match mereka sudah memiliki target dan strat yang ditentukan. Para pemain cukup melaksanakannya atau cukup melakukan adaptasi seperlunya ketika bermain nanti.

Beda Ekosistem

Selanjutnya adalah ekosistem. Dalam pro play mereka bermain bertaruh nama baik, piala, dan lainnya. Dalam rank biasa atau match kasual kalian ya bermain untuk menang saja. Perbedaan ini sangat mencolok.

Pro match semuanya akan bermain serius dan mencoba mati-matian untuk mendapatkan kemenangan. Beberapa kasus memang seperti tidak serius, hal ini biasanya mereka mencoba strat baru yang mana efektif atau tidaknya urusan belakangan.

Dengan taruhan yang kecil dan berbanding jauh, tidak ada ruginya jika kalian kalah di pub match. Berbeda jauh dengan pro match dimana masing-masing pemain ingin membuktikan diri sebagai yang terbaik.

Itulah mengapa meta pro dan rank berbeda Mobile Legends (ML). Cukup menarik ya karena memang masing-masing ekosistem permainan ini cukup berbeda dan mempengaruhi bagaimana meta berjalan.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie