6 Item True Damage Mobile Legends (ML), Apa Saja?

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas deretan item Mobile Legends yang mana memiliki kemampuan True Damage yang di tinggi, yang mana ketika kalian menggunakannya akan membuat hero kalian akan semakin sakit!

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik yang menghadirkan berbagai keseruan di dalamnya. Tak hanya hero yang memiliki kemampuan True Damage saja, kami juga akan memberikan item yang memiliki kemampuan True Damage terbaik di Mobile Legends.

True Damage merupakan salah satu jenis damage yang mana tidak terpengaruh terhadap armor atau physical resistance lawan di Mobile Legends, kemampuan tersebut didapatkan melalui skill pasif sesuatu hero ataupun beberapa item berikut ini.

Daftar item yang memberikan true damage ini bisa kalian gunakan di mobile legends. Item apa saja, kalian bisa melihatnya di bawah ini:

  1. Endless battle
  2. Thunder belt
  3. Calamity reaper
  4. Raptor Machete
  5. Beast Killer
  6. Demon Sword Hunter

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Gunakan item ini, untuk memberikan damage yang lebih besar.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas deretan item Mobile Legends yang mana memiliki kemampuan True Damage yang di tinggi, yang mana ketika kalian menggunakannya akan membuat hero kalian akan semakin sakit!

Daftar Item Yang Memberikan True Damage Di Mobile Legends

Ada 6 item yang memiliki True Damage yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends, ketiga item satu ini merupakan hal yang wajib digunakan jika kalian ingin menghancurkan ketebalan yang dimiliki orang seorang tanker di Mobile Legends. Lalu apa saja item tersebut?

Item Endless Battle

Item Endless Battle merupakan salah satu item True Damage di Mobile Legends yang mana memiliki atribut yang sangat banyak, item satu ini dapat memberikan +65 Physical Attack, +25 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5 Movement Speed, dan +10% Lifesteal.

Untuk skill pasifnya sendiri bernama Divine Justice, yang aman setelah kalian menggunakan skill, Basic Attack berikutnya akan memberikan 60% ekstra dari Physical Attack tambahan sebagai True Damage. Efek tersebut memiliki Cooldown selama 1.5 detik.

Tak hanya itu, Endless Battle juga memiliki skill unik yang bernama Chase Fate, yang akan skil ini akan aktif ketika skill Divine Justice aktif, maka hero tersebut akan mendapatkan movement speed sebanyak 10%.

Thunder Belt

Item yang memiliki kemampuan True Damage kedua adalah Thunder Belt, yang mana item ini biasanya digunakan oleh Hero tank di Mobile Legends, kemampuan Thunder Belt sendiri dapat meningkatkan kemampuan +800 HP, +30 Mana Regen, +10% Cooldown Reduction, dan +40 Physical Defense yang mana dengan atribut tersebut hero kalian akan semakin kuat.

Sedangkan untuk True Damagenya sendiri terdapat pada kemampuan pasif yakni Thunderbolt yang mana setelah berhasil menggunakan skill, Basic Attack berikutnya akan memberikan True Damage tambahan yang setara dengan 2% max hp kalian, damage ini akan mengenai semua lawan yang berada dari hero kalian serta memberikan slow selama 1.5 detik.

BACA JUGA:

Calamity Reaper

item true damage mobile legends

Terakhir ada Calamity Reaper yang mana merupakan salah satu item Magic yang memiliki kemampuan True Damage di Mobile Legends. Item ini akan memberikan +70 Magic Power, +100 Mana, +10 Mana Regen dan +10 Cooldown Reduction.

Kemampuan True Damage tersebut dihasilkan oleh pasif unik yang bernama Calamity yang mana ketika kalian sudah menggunakan skill, Maka basic attack berikutnya akan memberikan True Damage setara dengan 120% Magic Attack. Skill ini memiliki cooldown 1.5 deti dan akan meningkatkan Movement Speed sebanyak 10%.

Raptor Machete

Item berikutnya yang memiliki kemampuan True Damage adalah Raptor Machete, item satu ini dapat digunakn oleh hero tipe physical seperti marksman, fighter dan assassin dengan menggunakan Retribution terlebih dahulu.

Kalian bisa membelinya dengan harga 1650 Gold, dan memiliki kemampuan atribut tambaan sebanyak 30 Physical Attack dan 15% Physical Penetration, yang paling unik adalah kemampuan pasif miliknya yang memberikan true damage.

Item ini memiliki skill unik yang mana mampu memberikan true damage yang aktif katika kalian menggunakan Retribution, skill tersebut juga dapat mengurangi movement speed lawan sebanyak 70% dan lawan akan mendapatkan true damage.

Beast Killer

Kelima adalah Beast Killer yang merupakan salah satu item jungler yang cocok digunakan oleh hero fighter. Berebda dengan Raptore Machete yang memiliki kemampuan yang cocok untuk digunakan oleh hero core, item ini bisa kalian juga untuk hero tipe melee dan menambah defense.

Beast Killer dapat kalian beli dengan 1650 Gold, item ini akan memberikan 20 Physical Defense dan 20 Magical Defense, selain itu, Beast killer juga memiliki skill unik yang dapat memberikan true damage yang aktif ketika menggunakan retribution saja.

Sama seperti Raptor Machete Beast Killer jug memiliki skill unik yang memberikan true damage yang aktif ketika menggunakan Retribution, skill ini dapat mengurangi movement speed lawan sebanyak 70% dan lawan akan mendapatkan true damage.

Demon Hunter Sword

Item yang memiliki true damage terakhir adalah Demon Hunter Sword yang merupakan salah satu item yang sangat wajib digunakan jika lawan memiliki dua hero tanker atau lebih. Item ini memebrikan damage yang besar pada lawan yang memiliki HP tinggi.

Demon Hunter Sword bisa kalian beli dengan harga 2150 gold, dan memiliki atribut berupa 35 Physical Attack dan 25 Attack Speed. Item ini meiliki kemampuan pasif yang mana akan membuat 9% dari HP lawan yang tersisa menjadi Physical damage tambahan.

Selain itu, Demon Sword juga memiliki serangan basic attack yang akan menambah 3% physical atack selama tiga detik yang bisa kalian stack hingga 5 kali.

Nah itulah deretan item yang memiliki kemampuan True Damage yang ada pada game Mobile Legend yang mana kemampuan tersebut akan membuat hero kalian sangat mudah untuk mengalahkan Tanker di Mobile Legend.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie