Tips Dapatkan Airdrop di Mode Payload 2.0 PUBG Mobile

Untuk menghindari pertempuran dalam memperebutkan airdrop, berikut ini tips yang bisa kamu gunakan untuk membuatmu mendapatkan airdrop lebih mudah. Caranya ialah dengan mengelabui musuh.

Mode Payload 2.0 hadir di PUBG Mobile dengan membawa gaya permainan yang barbar. Terutama karena dilengkapi dengan persenjataan yang canggih. Nah kali ini kami akan berikan tips dapatkan airdrop di mode Payload 2.0 dengan memanfaatkan peralatan canggihnya pada tulisan berikut.

PUBG Mobile tidak hanya menyediakan satu mode permainan Classic battle royale saja. Melainkan juga mode permainan lainnya yang membawa gaya permainan yang berbeda dan seru. Misalnya di musim Halloween lalu hadir mode Infection yang membawa keseruan pertempuran zombie versus defender.

Musim ini pun mode permainan terbaru hadir, yaitu Metro Royale. Mode permainan terbaru ini merupakan hasil kolaborasi PUBG Mobile dengan Metro Exodus. Di sini pemain akan merasakan pertempuran dengan para monster mutant di latar tempat post apocalyptic yang mencekam.

Baca juga: Kapankah Jadwal Mode Payload 2.0 di PUBG Mobile Musim Ini?

Selain kedua mode itu, ada pula mode permainan yang memberikan gaya pertempuran yang barbar. Mode permainan tersebut ialah mode Payload 2.0 yang di versi terbaru ini menyediakan berbagai persenjataan canggih dan perlengkapan militer yang kuat.

Tips Dapatkan Airdrop di Mode Payload 2.0 PUBG Mobile

tips dapatkan airdrop

Mode Payload 2.0 menyediakan persenjataan canggih dan juga perlengkapan militer dengan performa melebihi yang bisa kita dapatkan di mode Classic battle royale. Meskipun begitu mode Payload 2.0 tidak menyebarkan semua persenjataan terbaik itu di arena. Melainkan juga menyediakannya lewat airdrop.

Nah seperti yang biasa kita temui di mode Classic, ketika airdrop turun para pemain akan bersaing dan saling kill untuk dapatkan loot item terbaik di sana. Hal itu pun juga terjadi di mode Payload 2.0. Persediaan loot item kualitas terbaik tersedia di airdrop.

Untuk menghindari pertempuran dalam memperebutkan airdrop, berikut ini tips yang bisa kamu gunakan untuk membuatmu mendapatkan airdrop lebih mudah. Caranya ialah dengan mengelabui musuh.

1. Masuk ke Ruangan Rahasia

tips dapatkan airdrop
Gurugamer

Langkah pertama yang harus kamu lakukan ialah masuk ke ruangan rahasia untuk menemukan alat yang berguna untuk mendatangkan airdrop tersebut. Untuk mendapatkan hasil terbaik tentu saja diperlukan usaha yang maksimal.

Jadi di dalam ruangan rahasia tersebut terdapat berbagai persediaan loot berkualitas. Salah satunya ialah alat yang nantinya digunakan untuk mendatangkan airdrop.

Ruangan rahasia tersebut terdapat pada bangunan dengan jendela tertutup seperti yang ada pada gambar di atas. Untuk bisa masuk ke ruangan rahasia tersebut, bisa kamu baca tips lengkapnya di sini.

2. Ambil UAV Control Terminal

tips dapatkan airdrop

Dari banyaknya persediaan di dalam ruangan rahasia tersebut, ambillah UAV Control Terminal. Item yang diambil dari ruangan rahasia ini memiliki fungsi yang berbeda.

Seperti yang kita tahu bahwa UAV Control Terminal umumnya berguna untuk menyerang musuh lewat serangan drone yang dilengkapi dengan missilie. Nah UAV Control Terminal memiliki fungsi lain yang bisa kamu gunakan untuk dapatkan airdrop.

3. Gunakan UAV Control Terminal untuk Memanggil UAZ

tips dapatkan airdrop

Kegunaan lain dari UAV Control Terminal ialah bisa digunakan untuk memanggil UAZ baja. Fungsi ini bisa kamu gunakan untuk dua cara. Pertama, untuk kendaraanmu. Kedua, untuk kelabui musuh.

4. Kelabui Musuh dengan UAZ

Panggillah UAZ dengan tujuan mengelabui musuh. Caranya ialah dengan memanggil UAZ bersamaan dengan terdengarnya suara pesawat yang membawa aridrop ketika melintas. Suara UAZ yang keras akan membuat pemain lain terkecoh sehingga tidak menyadari adanya pesawat yang melintas.

5. Ambil Airdrop Ketika Pemain Lain Terkelabui

Ketika pemain lain terkelabui, mereka tidak akan menyadari adanya airdrop yang sudah turun. Belum lagi gerakan UAZ tersebut akan mengecoh para pemain. Dengan begitu kamu bisa lebih aman dalam mendekati posisi airdrop tersebut mendarat.

Baca juga: Bigetron Kuasai Top 5 Fraggers di PMGC Super Weekend W1D2

Itulah tips dapatkan airdrop yang bisa kamu gunakan di mode Payload 2.0. Membaca keadaan dan timing yang pas sangat memengaruhi berhasil tidaknya cara ini digunakan. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!