siapa

5 Game Simulator Unik Yang Wajib Kamu Coba

Semakin kesini, game dibuat semakin menarik dan realistis.  Sebuah genre game yang cukup terkenal dan banyak dimainkan banyak orang saat ini adalah simulasi.  Game simulasi atau game simulator ini menekankan unsur kemiripan dengan keadaan di dunia nyata.

Game simulator yang dibuat saat ini lebih menarik dan unik.  Biasanya kita melihat simulator games seperti Flight Simulator, Grand Theft Auto (GTA), Bus Simulator, The Sims, atau Cities: Skyline.  Tapi belakangan ini terdapat beberapa simulator games yang tidak terpikirkan oleh banyak orang.

Kami telah menemukan 5 Game Simulator unik yang bisa kamu mainkan.  Apa saja kelima game itu?

Baca juga: Cara memainkan Ni No Kuni: Cross Worlds di PC

#1 Goat Simulator

Apa yang akan kalian lakukan jika menjadi seekor kambing?  Goat Simulator adalah sebuah game yang unik dan menarik untuk kalian mainkan.  Pemain akan menjadi seekor kambing dan dapat menjelajah seisi hutan dan kota.  Tujuan dari game ini adalah membuat kerusakan sebanyak dan sebesar mungkin.

Kalian bisa menyeruduk mobil, merobohkan pohon, merusak fasilitas kota, bahkan bermain skateboard sambil bergaya backflip.  Semua bisa kalian lakukan tanpa dikenai hukuman karena “kalian adalah kambing”. Mbeeeek!!!

 

#2 Totally Accurate Battle Simulator

Totally Accurate Battle Simulator adalah sebuah game simulasi yang mengasah kemampuan strategi.  Game ini menceritakan tentang pasukan wobblers berwarna merah dan biru yang saling berusaha memenangkan pertarungan.  Para pemain akan menjadi strategic creator dari pasukan merah agar dapat memenangkan pertarungan di setiap stage-nya.

Permainan akan semakin variatif sehingga tidak membuat kalian bosan.  Pada awalnya kalian hanya bisa merekrut pasukan bersenjata tombak dan panah, kemudian merekrut knight¸ penyihir, dinosaurus, hingga dewa.

 

#3 Rock Simulator

Siapa yang kira kalau kita bisa menjadi batu?

Rock Simulator adalah sebuah game yang membuat anda menjadi sebuah batu.  Seperti sifat batu, kalian tidak bisa melakukan apa-apa.  Kalian hanya bisa memilih latar tempat, diam, mendengarkan suara angin berhembus hingga berganti hari.  Cukup menyenangkan bukan?

 

#4 I Am Bread

I am Bread game simulator

I Am Bread adalah sebuah game yang menjadikan para pemain sebagai sepotong roti.  Game besutan Bossa Studio ini bertujuan untuk memanggang dirinya sendiri.  Menggunakan keempat sudut roti, para pemain akan bergerak mengelilingi rumah agar bisa dipanggang.  Jika tidak, kalian bisa menjelajahi seisi rumah dengan berjalan, merayap, bahkan terbang.

 

#5 Viscera Cleanup Detail

Bagi kalian yang suka bermain game Doom atau menonton film melawan alien, pernahkan terbesit di pikiran kalian “siapa yang akan membersihkan ini semua?”

Game ini mungkin adalah jawaban dari semua permainan perang melawan alien.  Viscera Cleanup Detail adalah sebuah game yang menjadikan para pemainnya seperti office boy luar angkasa.

Viscera Cleanup game simulator

Kalian akan membersihkan pesawat luar angkasa dengan mengepel, menyikat, hingga menggunakan alat-alat canggih untuk membersihkannya.

Itulah 5 Game Simulator unik yang bisa kalian coba.  Jika kalian tahu game simulator lainnya

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie