Alasan Miya Masuk Meta Next Mobile Legends?

Miya yang menjadi Stereotype Archer ini, menjadi jarang digunakan karena terbilang Glass Canon. Hero ini memiliki damage yang tinggi tapi deffensenya yang sangat lembek. Tidak hanya itu, Skill escape yang bisa diandalkan hanyalah Ultimatenya dan sangat lemah dengan CC dan AoE.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disini kami akan membahas mengenai Alasan Miya Masuk Meta Next Mobile Legends. Seperti yang kita ketahui, Mobile Legends akan mendapatkan update yang bernama Project Next ML. Pada Project Next ini, akan ada banyak hero yang mendapatkan Revamp dan perubahan pada visual tower. Maih banyak Perbubahan pada Mobile Legends yang dapat mengangkat Hero tier bawah untuk masuk ke meta yang sekarang.

Mobile Legends akan membuat banyak perubahan pada hero tier bawah yang jarang digunakan. Hero seperti Alucard, Miya dan lainnya akan mendapatkan Revamp yang mungkin akan meningkatkan Pick mereka. Sebelumnya Miya menjadi jarang digunakan, karena masih banyak ADC yang bisa menandingi Damage miliknya. Hal ini sama seperti Alucard dengan skill yang dimilikinya, masih terbilang cukup kurang apalagi dengan anti-heal. Dengan update yang akan datang ini, sepertinya hero tersebut bisa terangkat tiernya dan lebih sering di pick.

Miya yang menjadi Stereotype Archer ini, menjadi jarang digunakan karena terbilang Glass Canon. Hero ini memiliki damage yang tinggi tapi deffensenya yang sangat lembek. Tidak hanya itu, Skill escape yang bisa diandalkan hanyalah Ultimatenya dan sangat lemah dengan CC dan AoE. Hal ini membuat Miya menjadi jarang digunakan, karena masih banyak Marksman yang lebih baik darinya seperti Claud atau Granger. Pada akhirnya, Miya akan mendapatkan revamp yang nantinya mungkin bisa mengangkar tier dan pick rate yang dimilikinya.

Alasan miya akan masuk meta, ternyata karena revamp yang didapat. Apa saja alasannya, bisa dilihat dibawah ini:

  1. Skill passif yang kuat
  2. Tambahan pada skill 1
  3. Tambahan pada skill 2
  4. Damage semakin besar
  5. Salah satu marksman yang mudah digunakan
  6. Fleksible sebagai carry dan pusher

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Revamp yang didapat miya, membuatnya menjadi lebih sering di pick.

Disini kami akan membahas mengenai Alasan Miya Akan Masuk Meta Pada Revamp Mobile Legends nantinya di update Project Next. Hal ini belum pasti, tapi kalian sudah bisa mencobanya di Advance Server, dengan skill yang dimilikinya sekarang. Banyak alasan mengapa miya akan masuk ke meta dan memiliki pick rate yang lebih tinggi. Kami sendiri sudah pernah membahas ini pada prediksi tentang miya meta revamp season 17 mobile legends lalu

Alasan Miya Akan Masuk Meta

Berikut ini adalah alasannya kenapa Miya akan masuk ke meta setelah mendapatkan Revamp pada update Mobile Legends :

SKILL PASSIF YANG KUAT

Miya akan mendapatkan Revamp terhadap skill passifnya yang menjadi lebih kuat. Sebelumnya dirinya memiliki skill passif yang meningkatkan ATK Speed pada setiap tembakannya. Nanti, dirinya mendapatkan buff pada stack penuh. Jika stack yang dimiliki Miya penuh, dirinya akan memanggil bayangan yang akan ikut menembak di belakangnya. Skill Revamp yang dimilikinya ini hampir mirip dengan Claud

TAMBAHAN DAMAGE PADA SKILL 1

Skill 1 nya juga akan mendapatkan Buff damage yang lebih tinggi. Yang membuat skill 1 nya lebih kuat, karena bayangan pada passifnya juga mendapatkan buff yang sama. Jadi kalian bisa membanjiri musuh dengan panah ketika melakukan team fight.

TAMBAHAN ESCAPE PADA SKILL 2

Skill 2 Miya akan berubah total. Sebelumnya skill 2 nya membuat area DPS dengan efek frezze pada hit tertentu. Sekarang skillnya berubah jadi hanya memberikan 2 damage. 1 damage panah jatuh dan damage 2 saat panah meledak. Yang membuat skill 2 ini menjadi skill escape yang kuat, papanh tersebut akan memberikan efek root.

DAMAGE SEMAKIN BESAR

Damage yang dimiliki miya juga akan ditingkatkan menjadi lebih tinggi, sehingga bisa memberikan damage yang lebih besar.

SALAH SATU MARKSMAN YANG MUDAH DIGUNAKAN

Miya juga masih menjadi salah satu marksman yang mudah digunakan, bahkan dengan perubahan yang diberikan ini.

FLEKSIBLE SEBAGAI CARRY DAN PUSHER

Dengan skill 1 yang dimiliknya, Miya menjadi salah satu hero yang mudah untuk melakukan Push ataupun menjadi ADC tim.

baca juga :

Itulah info mengenai Alasan Miya Akan Masuk Meta Pada Revamp Mobile Legends pada update Project Next. Dengan Revamp yang diberikannya ini, Miya menjadi lebih banyak digunakan dan bisa mengangkat tim dengan lebih mudah. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!