Senjata Hand Cannon Free Fire (FF) Jarang Dipakai, Kenapa Ya?

sebagai senjata pelontar terbaik, kali ini kami akan memberikan penjelasan kenapa senjata Hand Cannon fre fire jarang digunakan. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Bermain game memang menjadi salah satu hal yang cukup seru untuk dicoba, tentu saja dengan hadirnya hal seperti ini pasti kalian tidak akan bosan ketika berada dirumah sekalipun. Game Free Fire merupakan game dengan tipe Battle Royale terbaik didalam Android, total player yang main game ini saja sudah mencapai lebih dari 250 Juta. Kali ini ada beberapa Senjata Pistol Free Fire jarang dipakai saat pertempuran ff.

Dengan mempunyai total player sebanyak itu, pastinya game ini menjadi salah satu rekomendasi untuk menghilangkan bosan. Didalam game ini saja Fitur Karakter Free Fire menjadi andalan, karena bisa digunakan dalam pertandingan dan membantu kalian untuk menang.

Senjata didalam game Free Fire ini memang berbeda – beda, itulah kenapa ada yang namanya Tipe Senjata Free Fire. Hal tersebut ada didalam game Free Fire, supaya playernya juga bisa mencobanya dan menentukan senjata mana yang cocok dengannya.

Tapi sekarang ini juga senjata yang dihadirkan, sudah ada banyak sekali jenisnya dan salah satunya adalah Hand Cannon. Senjata ini mempunyai tipe sebagai Pistol didalam game Free Fire, kemampuan senjata itu juga cukup mematikan untuk dicoba.

Bahkan ada juga loh beberapa perbedaan Hand Cannon Dan M79 sebagai senjata pelontar terbaik, tapi kali ini kami akan memberikan penjelasan kenapa senjata Hand Cannon fre fire jarang digunakan. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Alasan Hand Cannon Free Fire Jarang Digunakan Player

  1. Didapatkan Dalam Zona Biru

Yup Senjata Hand Cannon Free Fire ini hanya bisa kalian dapatkan, jika menjelajahi Zona Biru FF yang ada didalam game Free Fire ini. Tapi banyak player yang berfikir bahwa didalam Zona ini ada banyak senjata keren, kenapa harus mengambil Hand Cannon yang merupakan Pistol saja.

Sedangkan masih ada banyak senjata Launcher lebih kuat, daripada senjata ini didalam game Free Fire. Banyak player yang mengabaikan Hand Cannon tersebut, ada sih yang ambil tapi tidak terlalu banyak dan nanti langsung diganti lagi.

  1. Tidak Efektik Untuk Pertempuran Jarak Dekat

Karakter FF Mematikan Saat Pakai Sniper Free Fire!

Ketika kita bertanding didalam game Free Fire ini, pasti akan disediakan dengan 2 buah Slot senjata. Pertama slot untuk senjata Utama dan kedua untuk senjata Cadangan, selain itu ada Slot ketida untuk senjata Pistol serta keempat untuk Meele.

Jika slot senjata 1 dan 2 telah habis pelurunya, secara otomatis player akan langsung ganti slot senjata ke 3. Tapi kalau misalnya Hand Cannon yang digunakan, pastinya kalian harus mengatur Aim terlebih dahulu. Jika memakan waktu seperti ini, pastinya kalian akan langsung dibunuh musuh dengan cepat.

  1. Tidak Efektif Ketika Digunakan

Pistol merupakan salah satu senjata yang digunakan, jika sedang mengalami pertarungan jarak dekat. Misalnya kalian turun di Zona biru lalu mendapatkan Hand Canon dan bertemu musuh, pastinya kalian sendiri akan bertarung dari jarak dekat.

Kalian yang mempunyai senjata Hand Cannon ini harus mengatur aim terlebih dahulu, supaya bisa mengenai musuh nantinya. Ini akan menjadi salah satu kesempatan untuk musuh, supaya bisa membunuh kalian dengan cepat nantinya.

Semisalkan kalian menggunakan senjata ini dan berhasil menembak musuh ke badan dari jarak dekat, siap – siap untuk dikalahkan dengan mudah juga nantinya. Karena Damage dari senjata ini sangat besar, lalu bisa mengenai diri sendiri nantinya.

 

Menggunakan senjata memang menjadi salah satu hal yang cukup penting untuk dicoba, Hand Cannon juga cukup bagus sebenarnya. Tapi kalian harus bisa menggunakan senjata ini, secara baik dan benar. Supaya nantinya juga, Hand Cannon bisa menjadi sangat mematikan.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!