siapa

5 Tank Mobile Legends Ini Jadi Support Pada Update Mendatang

Pada update yang akan datang, akan ada lima hero Tank yang mendapatkan perubahan role yang menjadi hero Tank/Support di Mobile Legends.

Mobile Legends memiliki banyak role dari setiap hero yang ada, salah satunya adalah Tank yang mengandalkan pertahanan dan kemampuan CC yang tinggi. Nah kabarnya akan ada lima tank yang diubah rolenya menjadi Tank Support.

Sebelumnya, kita tahu ada perubahan role terhadap hero Yi Sun Shin yang mana sebelumnya adalah Marksman Assassin kini menjadi hero Assassin Marksman, walaupun cukup sepele namun akan memberikan perubahan tinggi pada gameplay.

Tak hanya Yi Sun Shin saja, ada lima hero lain lagi yang mendapatkan perubahan role yang dirilis pada update terbaru, yang mana kelima hero ini merupakan hero yang sangat populer.

Pada update yang akan datang, akan ada lima hero Tank yang mendapatkan perubahan role yang menjadi hero Tank/Support, penasaran siapa saja hero tersebut?

5 Tank Mobile Legends Ini Jadi Support Pada Update Mendatang

Terdapat lima hero tank yang akan mendapatkan hybrid role menjadi Tank/Support yang diantaranya adalah Tigreal, Akai, Franco, Khufra dan Atlas.

Hero-hero diatas merupakan hero yang cukup populer terutama untuk Tigreal pada season saat ini. Tigreal bahkan cukup sering mendapatkan banned dari para pemain di Season 21.

Perubahan Tigreal sepertinya mengacu pada kemampuan Tigreal yang tak hanya menjadi samsak hero lawan, namun juga membantu hero tim lainnya khususnya untuk mendapatkan kill yang lebih leluasa.

Tak hanya Tigreal, hero tank lainnya yang mendapatkan perubahan role adalah Akai, hero tank ini terkenal dengan kemampuannya yang menyebalkan yakni dapat mengiring musuh ke arah manapun ia mau.

Akai juga akan mendapatkan perubahan role menjadi Tank Support namun belum diketahui apakah terdapat perubahan skill dari Akai nantinya.

Selanjutnya ada Franco yang memang bisa dibilang cocok sebagai support tank, Franco memiliki kemampuan untuk menarik lawannya.

Tarikan ini sangat mematikan dan kemudian memberikan stun pada target agar hero lain menyerang dengan mudah, kemampuan ini memang lebih cocok seperti Support pada umumnya.

Khufra juga mendapatkan perubahan role menjadi Tank Support, memang skill kedua Khufra Bouncing Ball sangat membantu dalam permainan, skill ini akan menetralkan semua serangan lawan memberikan CC yang sulit dihindari.

Khufra juga akan kebal dari setiap serangan musuhnya, Khufra sangat cocok bila memang menjadi Support Tank sebagai rolenya.

Hero terakhir adalah Atlas, bisa dibilang Atlas dan Tigreal memang memiliki kemampuan yang cukup mirip.

Misalnya saja tugas hero Atlas dan Tigreal adalah menarik semua hero lawan dan memberikan CC, sehingga keduanya harus berada dalam satu role.

Bagaimana menurut kalian mengenai perubahan role dari kelima hero diatas? Apakah Moonton juga akan merubah skill hero tersebut nantinya?

Itu saja informasi mengenai perubahan role untuk lima hero tank di Mobile Legends. Semoga saja dpaat bermanfaat dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie