Albertt Hanya Iseng Ketika Daftar ke EVOS & RRQ!

Albertt menjadi pemain yang sangat disorot ketika MPL ID Season 6 berlangsung. Benar saja, karena kemampuan Albertt dan tim RRQ lainnya sudah berhasil meraih juara pertama di MPL ID Season 6, walaupun dulunya Albertt sempat ditolak oleh EVOS.

RRQ Albertt atau yang memiliki nama lengkap Albert Neilsen Iskandar merupakan salah satu pro player yang baru saja menjalankan kiprahnya dalam scene Esports Mobile Legends. Namun sebelum bersama tim RRQ Hoshi, kabarnya Albert cuma iseng ketika daftar ke RRQ dan juga EVOS kala itu.

Albertt menjadi pemain yang sangat disorot ketika MPL ID Season 6 berlangsung. Benar saja, karena kemampuan Albertt dan tim RRQ lainnya sudah berhasil meraih juara pertama di MPL ID Season 6, walaupun dulunya Albertt sempat ditolak oleh EVOS.

Pada minggu-minggu awal Albertt memang memiliki banyak hujatan dari fans RRQ Hoshi karena mengalami cukup banyak kekalahan pasca Xinn vakum. Namun setelah berselang beberapa minggu dan Albertt kini sangat dipercayai oleh tim RRQ lainnya termasuk James, Albertt kini menjelma menjadi salah satu pemain core terbaik sepanjang laga turnamen tersebut berlangsung.

Albertt bahkan menjadi pemain heroik ketika tampil pada grand final MPL ID Season 6 kemarin, tak hanya itu saja, pemain yang mendapatkan promosi dari RRQ Sena ini mendapatkan gelar MVP dan mengangkat trofi juara MPL ID Season 6 untuk RRQ Hoshi.

Namun pada sesi wawancara dengan Oneesports.gg, rupanya Albertt hanya iseng ketika daftar ke RRQ dan juga EVOS menjelang MPL ID Season 6 dan MDL ID Season 2 dimulai.

“Ketika itu RRQ sedang mengadakan open recruitment dan saya coba untuk daftar iseng-iseng. Kemudian ikut trial dan berselang satu minggu akhirnya langsung keterima” Ujar Albertt dalam wawancara Oneesports

Tak hanya itu saja, Albertt juga mengatakan bahwa dirinya benar telah ditolak oleh EVOS yang mana saat itu trial di Season 5 lalu. Disini juga Albertt iseng ikut requirement, namun sayangnya tidak masuk.

Larajie yang bermain bersama EVOS Esports saat ini juga merupakan rekomendasi dari Albertt, namun dirinya berhasil masuk.

Albertt memang tidak menyayangkan tidak masuk ke EVOS kala itu, karena memang alasan utama iseng, tidak masuk pun tidak masalah. Namun sepertinya EVOS Esports saat ini menyesal tidak menerima Albertt yang sudah menjadi salah satu core terbaik dan bahkan mengalahkan tim utama EVOS di laga MPL ID Season 6.

Sebelum mendapatkan promosi ke RRQ Hoshi, tentu saja Albertt juga sangat bersinar ketika bermain bersama tim RRQ Sena di MDL ID Season 2. Berselang satu pekan, Albertt menjadi salah satu pemain terbaik Mobile Legends hingga saat ini.

Bersama RRQ Hoshi, Albertt kedepannya akan bertanding kembali di M2 2020 dan MPLI jika turnamen tersebut dihadirkan di tahun ini.

Nah tentunya sangat menarik untuk menantikan kiprah dari RRQ Albertt dala scene Esports Mobile Legends. Memiliki usia yang masih 16 tahun, tentunya Albertt masih memiliki jalan yang sangat penajang dalam dunia Esports.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!