esportsku
Berita Esports Indonesia

Diggie Mobile Legends, Build Item ML, Emblem, dan Battle Spell Terbaik

Kali ini bahas tuntas Diggie yang merupakan hero support Mobile Legends, mulai dari Build Item, Battle Spell, Emblem Set dan Gameplay terbaik Diggie ketika kalian gunakan bertarung di Land of Dawn.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Diggie adalah salah satu hero support di Mobile Legends yang dapat menghasilkan damage cukup besar dari skill satu yang dimilikinya. Sering juga hero ini build menggunakan item mage yang dapat meningkatkan damage dari skil yang dimiliki nya. Nah, kali ini kami akan bahas tentang Diggie Mobile Legends, Build Item ML, Emblem, dan Battle Spell terbaik yang bisa kalian coba

Diggie merupakan hero support yang menjadi langganan ban di mode ranked pada meta season saat ini karena memang dapat membuat tim yang menghadapi hero ini akan sedikit kerepotan.

Diggie Hero Mage Terbaik Mobile Legends

Diggie Mobile Legends, Build Item ML, Emblem, dan Battle Spell Terbaik

Skill yang dimiliki Diggie di Mobile Legends dapat membuat musuh sulit untuk bergerak dengan bebas jika terkena skill dua dari hero ini. Skill dua nya membuat mark di sekitar musuh yang dapat membuatnya tertarik Kembali.

Skill ini sangat cocok untuk mengcounter hero yang memiliki pergerakan lincah. Selain itu Diggie menjadi hero support yang memiliki skill ultimate cukup bagus karena dapat membuat semua rekan se tim terbebas dari segala macam efek crowd control selama tiga detik.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai cara pro bermain Diggie berserta build item dan Emblem serta battle spell yang cocok untuk hero Diggie Mobile Legends ini.

Untuk kalian yang penasaran dapat langsung simak penjelasan lengkap nya di bawah ini ya! Pahami dan pelajari baik-baik agar kalian dapat bermain pro menggunakan Hero Diggie Mobile Legends.

BACA JUGA:

Build Item Diggie Terbaik Mobile Legends

Berikut ini adalah penjelasan mengenai build item terbaik untuk hero Diggie di Mobile Legends. Dengan menggunakan build item ini tentu Diggie akan menjadi semakin kuat dan dapat memberikan support yang baik untuk tim kalian, Yuk langsung simak build item nya di bawah ini!

Demon Shoes

Diggie Mobile Legends, Build Item ML, Emblem, dan Battle Spell Terbaik

Demon Shoes menjadi salah satu item yang wajib dibuild pertama kali untuk Diggie. Dengan menggunakan item ini maka akan meningkatkan Movement Speed hero sebesar +40.

Selain itu Demon shoes juga memberikan +30 Mana Regen serta memiliki pasif skill yang dapat memulihkan mana apabila hero berhasil mengeliminasi lawan atau memberikan assist sebesar 10%. Ketika menmbunuh minion juga akan meregenerasi mana sebanyak 4%.

Necklace Of Durance

Diggie Mobile Legends, Build Item ML, Emblem, dan Battle Spell Terbaik

Necklace Of Durance atau yang sering disebut sebagai NoD ini sangat cocok untuk Diggie karena dapat memberikan counter kepada hero lawan yang memiliki regen HP cukup kencang.

NoD dapat mengurangi regen effect lawan yang terkena skill dari Diggie jika menggunakan item ini sebesar 50% selama tiga detik. Tambahan berupa +60 Magic Power, +5% Cooldown Reduction, dan +10% Magical Lifestill juga diberikan kepada Diggie.

Fleeting Time

Diggie Mobile Legends, Build Item ML, Emblem, dan Battle Spell Terbaik

Fleeting Time menjadi salah satu item magic yang sangat cocok untuk Diggie karena dapat mengurangi cooldown skill ultimate nya sebesar 30% jika berhasil mengeliminasi lawan atau memberikan assist.

Skill ultimate Diggie memang sangat berguna ketika war karena dapat menghapus efek cc selama 3 detik. Oleh karena itu item ini sangat cocok untuk nya.

Athena Shield

Diggie Mobile Legends, Build Item ML, Emblem, dan Battle Spell Terbaik

Athena Shield adalah salah satu item defense yang dapat memberikan perlindungan berupa shield yang menyelimuti seluruh tubuh hero pengguna item ini.

Diggie akan mendapatkan perlindungan yang membuatnya menjadi semakin tanky. Dari item ini Diggie juga mendapatkan tambahan status berupa +900 HP, +62 Magical Defense, dan +20 HP Regen.

Immortality

Immortality juga dapat membuat Diggie menjadi cukup tanky ketika sudah memasuki late game. Dengan menggunakan item ini Diggie jika mati akan dapat hidup Kembali selama pasif skill dari item Immortality masih aktif.

Diggie akan hidup Kembali dengan sisa HP sebesar 15% dari Max HP yang dimilikinya. Selain itu juga akan mendapatkan tambahan berupa +800 HP dan +40 physical defense.

Dominance Ice

Dominance Ice adalah salah satu item yang sangat berguna untuk Diggie dalam mengcounter hero lawan yang memiliki attack speed yang cukup kencang.

Dengan menggunakan item ini Diggie dapat mengurangi movement speed lawan sebesar 10% dan juga dapat mengurangi attack speed lawan sebesar 30% untuk lawan yang berada di dekatnya.

BACA JUGA:

Emblem Diggie Mobile Legends

Karena Diggie merupakan hero support maka sangat cocok untuk menggunakan set emblem Custom Support Emblem. Pada tier pertama disarankan untuk menggunakan Agility penuh karena dapat membuat movement speed Diggie bertambah sebanyak +6%.

Hal ini dapat membantunya dalam melakukan rotasi dan ganking bersama hero core.
Pada Tier kedua disarankan untuk meningkatkan Regen Hybrid secara full untuk mendapatkan efek regen yang berguna untuk Diggie. Dengan menggunakan Recovery ini membuat Diggie menjadi semakin lebih kuat.

Pada tier ketiga Diggie sangat disarankan untuk menggunakan talent Focusing Mark yang dapat membuatnya meningkatkan damage untuk rekan setim kepada lawan yang terkena skill nya sebesar 6% selama tiga detik. Hal ini dapat membantu rekan setim kalian memenangkan war dengan mudah.

Battle Spell Diggie Mobile Legends

Battle spell yang sangat cocok digunakan oleh Diggie terdapat dua battle spell yaitu Flicker dan Revitalize. Keduanya ini sangat membantu diggie dalam melakukan support kepada teamnya. Pemain memakai sesuai kebutuhan ketika permainan. Terutama jika banyak hero CC lebih baik pakai Flicker ataupun jika ingin menjadi full support bisa pakai revitalize

Flicker

Battle Spell Flicker dapat membuatnya kabur secara instant jika akan digank oleh musuh. Flicker akan sangat efektif jika digunakan dalam timing yang tepat. Dengan ini kalian tidak perlu takut diggie untuk di gank. Spell escape ini membantu diggie menggocek lawannya saat permainan/

Revitalize

Revitalize juga akan sangat membantu karena battle spell ini dapat memberikan regen HP kepada rekan setim kalian. Hal ini akan sangat berguna jika sedang terjadi war. Gunakan salah satu spell ini sesuai kondisi ya.

Cara Bermain dan Gameplay Diggie Mobile Legends

Early Game

Pada Early Game kalian hanya perlu fokus memberikan follow up support kepada hero core tim kalian. Dengan begitu dapat membuat Core kalian semakin cepat mendapatkan level 4 serta dapat melakukan ganking dan rotasi bersama hero Core tim kalian.

Mid Game

Saat berada dalam Mid Game selalu berikan support yang baik kepada rekan setim kalian dan ketika sedang ada war fokus untuk memberikan spam skill satu dan dua nya untuk mengacaukan formasi lawan.

Late Game

Ketika sudah memasuki late game perhatikan posisi kalian saat menggunakan Diggie. Carilah posisi yang enak untuk memberikan spam skill kepada musuh dan menggunakan ulti kalian di timing yang tepat agar dapat memenangkan war dengan mudah.

Nah itulah cara pro bermain Diggie di Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Sekian dan Terimakasih!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!