siapa

4 Momen Terbaik Untuk Masuk Zona Di Late Game PUBG Mobile

WallpaperTip

PUBG Mobile selalu membutuhkan strategi untuk memenangkan setiap matchnya. Bukan hanya strategi posisi, pemakaian senjata, atau jalur rotasi saja, mencari momen atau waktu terbaik untuk memasuki playzone dan menghindari blue zone pun membutuhkan strategi.

Momen seperti apa yang terbaik digunakan untuk memasuki zona di late game PUBG Mobile? Simak penjelasannya di bawah ini!

4 Momen Terbaik Untuk Masuk Zona Di Late Game PUBG Mobile

PUBG Mobile
NoypiGeeks

 

1. Player “Tumbal”

PUBG Mobile
Dignitas

Bayangkan jika kalian tidak memasuki zona dengan aman karena di depan kalian sudah ada squad  musuh yang menunggu kehadiran kalian. Salah satu cara yang bisa kalian lakukan adalah memberikan satu player yang akan menjadi pancingan atau tumbal bagi tim kalian.

Player yang menjadi “tumbal” harus dipastikan bahwa ia merupakan player dengan refleks menembak yang baik, agar setidaknya player tim kalian ini dapat memberikan perlawanan walaupun menjadi tumbal.

Perhatian musuh yang sudah teralihkan kepada teman kalian ini bisa digunakan untuk memasuki zona atau me-retake posisi musuh tersebut.

Baca Juga : PMPL ID S3, Ilmu Gameplay PUBG Mobile Apa Saja Yang Bisa Kalian Pelajari?

 

2. Saat Musuh Di Depan Berperang

PUBG Mobile
YT/AndroidGamer

Jika kalian melihat ada musuh berada di depan jalur kalian untuk memasuki zona, yang bisa kalian lakukan selain memeranginya adalah dengan menunggu perhatiannya teralihkan oleh musuh yang lain.

Biarkan musuh yang berada di depan kalian ini berperang dengan musuh lainnya, setelah itu momen ini bisa kalian manfaatkan untuk memasuki zona secara aman dan cepat tanpa mendapatkan perhatian dari musuh.

Baca Juga : Stun Grenade Menjadi Meta Baru Gameplay PUBG Mobile 2021

 

3. Lumpuhkan Musuh Dengan Sniper

PUBG Mobile
YT/IBBielHeya

Jika kalian tidak bisa mengerahkan satu player sebagai tumbal dan tidak memiliki waktu yang banyak untuk menunggu hingga musuh di depan kalian bertempur dengan musuh lainnya, maka yang bisa kalian lakukan adalah melumpuhkannya secara cepat.

Cara terbaik untuk melumpuhkan musuh secara cepat adalah dengan menggunakan Sniper. Bidik Sniper Bolt Action kalian langsung ke arah kepala musuh hingga mereka berhasil dilumpuhkan, baru setelah itu kalian bisa memasuki zona saat mereka sibuk me-revive.

Baca Juga : Berapa Jumlah Peluru Yang Tepat Untuk 5 DMR Populer PUBG Mobile?

 

4. Blind Smoke

PUBG Mobile
Skyegrid

Smoke adalah cara terbaik untuk memasuki zona tanpa harus melakukan pertempuran dan tanpa terlihat secara jelas. Jika kalian membawa Smoke Grenade dengan jumlah yang banyak, kalian bisa mengarahkan Smoke Grenade sesuai dengan jalur rotasi kalian.

Pastikan asap mengepul secara sempurna baru kalian berlari melewati asap tersebut agar tidak terlihat oleh musuh.

Baca Juga : Rekomendasi Jumlah Peluru 5 Senjata AR Populer Di PUBG Mobile!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami momen terbaik apa saja yang dapat kalian manfaatkan untuk memasuki zona di late game PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie