Cara Menggunakan Aurora Mobile Legends (ML), Skill dan Emblem!

Dengan mengetahui beberapa cara untuk menggunakan hero Aurora berikut ini, kalian mampu memaksimalkan potensi penggunaan hero Aurora di Mobile Legends!

Kali ini kami akan mengulas mengenai Cara Menggunakan Aurora Mobile Legends (ML) untuk kalian.

Aurora adalah salah satu hero mage di Mobile Legends yang pada meta saat ini cocok digunakan sebagai mage support.

Aurora sendiri memiliki kemampuan untuk memberikan efek Freeze dari pasif skill nya. Hero ini bisa dengan mudah menghentikan pergerakan musuh dan bisa membunuh musuh nya hanya dengan sekali kombo saja.

Aurora bisa memaksimalkan performa nya apabila kalian sebagai user dari hero ini dapat memanfaatkan setiap skill nya dengan baik. Jangan lupa juga untuk memaksimalkan penggunaan pasif skill nya.

Dengan begitu kalian akan lebih mudah untuk memberikan kombo skill serangan dan dapat mengalahkan musuh dengan cepat. Aurora dapat menghasilkan burst damage yang cukup besar dan karena hal ini dia bisa memberikan follow up damage yang baik.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai cara menggunakan Aurora Mobile Legends.

Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cara menggunakan Aurora dengan baik dan benar sehingga performa nya akan maksimal dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Cara Menggunakan Aurora Mobile Legends (ML)

Cara Menggunakan Aurora Mobile Legends (ML)

Untuk dapat menggunakan Aurora dengan baik dan benar tentu saja kalian sebagai user atau pengguna dari hero mage satu ini harus mengerti setiap skill yang ada. Kalian juga harus bisa memaksimalkan penggunaan skill nya dalam suatu gameplay agar memberikan damage yang maksimal kepada musuh. Berikut penjelasan mengenai skill Aurora!

Pride of Ice (Skill Pasif)

Cara Menggunakan Aurora Mobile Legends (ML)

Pasif skill Aurora akan memberikan satu stack setiap kali Aurora menggunakan skill serangannya. Ketika bar stack nya penuh maka serangan selanjutnya akan menghasilkan efek freeze.

Frost Shock (Skill 1)

Cara Menggunakan Aurora Mobile Legends (ML)

Frost Shock merupakan skill satu Aurora yang berupa skill serangan AoE. Aurora akan menembakan forst energy ke arah yang ditentukan ketika menggunaakn skill ini.

Bitter Frost (Skill 2)

Bitter Frost merupakan skill dua Aurora yang ketika digunakan untuk menyerang musuh akan menghasilkan damage besar serta efek slow sebesar 80%.

Cold Destruction (Ultimate)

Cold Destruction merupakan skill Ultimate Aurora yang saat digunakan akan menjatuhkan Giant Icy Rock kepada musuh yang ada di area serangannya. Damage yang dihasilkan nya pun cukup sakit.

Emblem dan Battle Spell Aurora Mobile Legends

Aurora merupakan hero di Mobile Legends yang berasal dari role mage. Oleh karena itu Aurora cocok untuk menggunakan custom mage emblem dengan talent magic Worship ataupun mystery Shop. Hal ini akan membuat nya dapat menghasilkan efek burn ataupun mendapatkan diskon saat membeli build item dalam suatu gameplay.

Battle spell yang cocok digunakan Aurora adalah Flicker dan purify. Flicker bisa mengatasi kekurangan pada hero ini karena tidak memiliki escape skill yang baik. Sedangkan Purify bisa membantu nya untuk lepas dari semua debuff yang ada dalam suatu gameplay serta meningkatkan movement speed nya sebesar 30% saat digunakan.

Build Item Terbaik Aurora Mobile Legends

Aurora membutuhkan damage yang besar untuk dapat melakukan instant kill menggunakan kombo skill nya. Kalian bisa menggunakan Arcane Boots, Lightning truncheon, Genius wand, Divine Glaive, Holy Crystal, dan Immortality sebagai item defense nya. Dengan menggunakan build item ini damage yang dihasilkan akan semakin besar.

Tips Gameplay Aurora Mobile Legends

Pada saat Early game kalian bisa mengambil skill satu nya untuk membantu hero core dalam clear lane sekaligus bisa juga digunakan untuk memberikan poke damage kepada lawan. Usahakan untuk tetap memberikan cover pada hero core kalian dan jangan terpisah jauh dari nya. Hal ini akan membuat musuh kesulitan untuk mengincar hero core kalian.

Saat sudah memasuki mid game kalian harus bisa memaksimalkan penggunaan skill beserta pasif skill nya untuk membunuh lawan saat ada war. Jangan sampai asal-asalan dalam menggunakan skill serangan karena akan merugikan kalian. Hal ini sangat penting untuk kalian perhatikan dan lakukan agar performa Aurora kalian menjadi lebih maksimal. Pertahankan performa baik kalian sampai ke late game.

Nah itulah penjelasan mengenai cara menggunakan Aurora Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Terapkan guide singkat yang kami berikan di atas untuk membuat performa Aurora kalian menjadi lebih baik lagi dalam suatu gameplay!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie