Alucard Dapatkan Buff Mobile Legends Patch 1.5.26 ML

Kali ini Esportsku akan memberikan informasi tentang buff yang akan diberikan pada salah satu hero fighter Alucard pada Mobile Legends Patch 1.5.26. Nah bagi kalian yang merupakan user Alucard. Wajib simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Mobile Legends Patch 1.5.26 sudah resmi dirilis oleh Moonton pada hari ini, yang mana pada update tersebut menghadirkan berbagai hero nerf dan buff seperti pada salah satu hero fighter Alucard di Mobile Legends. Sebagai hero yang baru-baru ini mendapatkan revamp, Alucard juga mendapatkan buff terbaru pada Mobile Legends Patch 1.5.26.

Alucard merupakan salah satu hero fighter yang cukup meta, hero satu ini memiliki user tersendiri walaupun banyak yang menyebutkan bahwa hero Alucard sering feeder di Mobile Legends. Namun di tangan beberapa pemain, Alucard menjadi salah satu hero yang sangat mematikan, terlebih dengan hadirnya buff yang diberikan Moonton pada hero Alucard pada Mobile Legends Patch 1.5.26 ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan informasi tentang buff yang akan diberikan pada salah satu hero fighter Alucard pada Mobile Legends Patch 1.5.26. Nah bagi kalian yang merupakan user Alucard. Wajib simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Alucard Buff di Update Terbaru Mobile Legends Patch 1.5.26

Pada update terbaru Mobile Legends Patch 1.5.26, Moonton benar-benar membuat hero fighter satu ini sangat OP, yang mana setelah revamp saja kemampuan hero Alucard sudah cukup mematikan, dengan serangan burst damage tinggi serta lifesteal yang sangat deras membuat Alucard menjadi salah satu hyper carry terbaik.

Tak hanya itu kemampuan farming Alucard juga sangat cepat, dan bahkan bagi para usernya sendiri Alucard menjadi salah satu hero terbaik dan tidak membutuhkan buff lagi di Mobile Legends. Namun Moonton berkata lain dengan menghadirkan buff pada hero Alucard di Mobile Legends Patch 1.5.26.

Adapun buff yang dihadirkan oleh Moonton sendiri terletak pada atribut base damage pada skill 2 ditingkatkan dari 270 – 370 menjadi 300 – 400.

Skill tersebut dapat memberikan serangan area yang cukup luas dengan serangan memutar, bagi siapapun yang berada di area serangan area Alucard akan mendapatkan burst damage yang cukup tinggi.

Kali ini ada Cerita Hero Mobile Legends 2020 yang harus kalian tahu

Walaupun buff yang diberikan terletak pada skill 2-nya saja, namun dengan tambahan base damage yang diberikan tentunya akan membuat Alucard memiliki damage yang cukup sakit. Hal ini akan membuat Alucard menjadi salah satu hero meta di Season 18 Mobile Legends.

Bila melihat pada bermain ranked saat ini. Alucard cukup sering muncul dan bahkan bukan merupakan hero underrated, Moonton tentunya paham akan hal tersebut, namun tetap membrikan buff tersebut pada hero Alucard. Yang mana menurut mimin sendiri ada maksud tertentu. Mungkin saja Moonton akan merilis skin terbaru untuk hero Alucard kedapanya.

Nah bagaiman menurut kalian tentang buff yang diberikan pada hero Alucard kali ini? Walaupun hanya terletak pada satu skill artibut saja, tentu akan membuat gameplay dari hero satu ini cukup signifikan terutama pada early game ketika Alucard melakukan farming dan clear lane akan semakin cepat.

Itu saja ulasan untuk update terbaru Mobile Legends Patch 1.5.26 yang memberikan buff pada hero Alucard. Semoga saja informasi ini dapat bermanfaat khsusnya bagi kalian yang merupakan user Alucard pada game Mobile Legends. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!