siapa

Kelebihan dan Kekurangan Alucard Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh hero fighter satu ini di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Alucard adalah salah satu hero fighter di Mobile Legends yang memiliki kemampuan lifesteal yang tinggi. Alucard sendiri telah mendapatkan revamp dimana membuatnya menjadi semekin kuat lagi. Pada meta saat ini Alucard cocok digunakan sebagai offlaner ataupun jungler. kali ini kami akan mengulas kelebihan dan kekurangan Alucard Mobile Legends untuk kalian agar lebih bisa memahami hero fighter satu ini.

Alucard memang terkenal buruk reputasi nya di mata para player Mobile Legends karena banyak oknum yang membuat hero ini terkenal feeder dalam suatu gameplay. Alucard sendiri biasa di cap sebagai hero feeder dan player yang menggunakan hero ini sering mendapatkan perkataan yang tidak mengenakan di dalam suatu gameplay. Tentu saja hal ini sangat mengesalkan.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai kelebihan dan kekurangan Alucard Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh hero fighter satu ini di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Kelebihan dan Kekurangan Alucard Mobile Legends

Perlu kalian ketahui bahwa setiap hero di Mobile Legends pasti memiliki kelebihan dan kekurangan nya masing-masing. Hal ini tentu saja dibuat oleh Moonton untuk membuat gameplay yang ada menjadi lebih stabil. Esportsku sendiri telah membuatkan beberapa list yang didalamnya terdapat beberapa kelebihan dan kelemahan Alucard Mobile Legends. Untuk list terkait kelebihan dan kelemahan dari hero fighter satu ini, kalian bisa simak dan membaca nya di bawah ini !

Kelebihan Alucard

  • Memiliki Kemampuan Lifesteal yang Hebat
  • Memiliki Damage yang Besar
  • Bisa Melakukan Farming dengan Cepat
  • Kuat Menghadapi Banyak Hero Lawan
  • Cocok untuk Solo ataupun Tim Fight

Kekurangan Alucard

  • Lemah Terhadap Hero Crowd Control
  • Lemah Terhadap Hero Burst Damage
  • Sangat Bergantung Pada Skill
  • Lemah di Early Game
  • Membutuhkan Item untuk Meningkatkan Damage

Nah itulah beberapa list yang membahas mengenai kelebihan dan keurangan Alucard di Mobile Legends. Dari setiap list yang ada di atas kalian bisa mengambil informasi untuk mempelajari apa saja hal yang membuat Alucard lemah dalam suatu gameplay. Manfaatkan hal ini untuk membuat performa gameplay Alucard kalian semakin lebih baik lagi dalam suatu gameplay. Untuk penjelasan detial dari setiap point list yang ada di atas, kalian bisa langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Kelebihan Hero Alucard Mobile Legends

Kelebihan dan Kekurangan Alucard Mobile Legends (1100 Kata)

Memiliki Kemampuan Lifesteal yang Hebat

Alucard sendiri merupakan salah satu hero fighter di Mobile Legends yang memiliki kemampuan lifesteal yang hebat. Hero ini mendapatkan kemampuan lifestealn nya dari skill ultimate nya. Selain itu kalian bisa memanfaatkan talent yang juga bisa memberikan tambahan lifesteal seperti festival of blood. Killing spree juga cocok digunakan oleh Alucard karena bisa memulihkan 15% Hp yang hilang setelah berhasil mengalahkan lawan nya. Bermain Alucard harus bisa memanfaatkan kemampuan lifestealnya dengan baik ya agar performa kalian semakin lebih baik lagi.

Memiliki Damage yang Besar

Alucard selain memiliki kemampuan lifesteal yang hebat juga memiliki damage yang besar. Hero ini bisa mengalahkan banyak hero lawan sekaligus berkat damage nya yang besar. Menggunakan kombo skil nya dengan baik mampu membuat kalian untuk mengalahkan lawan nya dengan cepat. Ketika setiap skill bisa kalian gunakan dengan benar dan on point terhadap target maka damage yang dihasilkan akan semakin besar. Hal itulah yang membuat Alucard kuat dan memiliki damage yang besar di Mobile Legends.

Bisa Melakukan Farming dengan Cepat

Alucard sendiri selain cocok dijadikan sebaga offlaner, hero fighter satu ini juga bisa dijadikan sebagai jungler. Alucard bisa menggunakan battle spell retribution dan menggunakan item jungle untuk melakukan farming dengan cepat. Hal ini bisa membuatnya mendapatkan gold dan exp yang banyak jika kalian bisa melakukan farming dengan efektif. Selain itu kalian juga bisa memanfaatkan hal ini untuk mencuri jungle milik lawan. Dengan begitu lawan akan dirugikan dan tidak bisa memanfaatkan jungle nya dengan baik.

Kuat Menghadapi Banyak Hero Lawan

Alucard sendiri juga bisa kalian manfaatkan untuk melawan hero lawan dengan jumlah yang banyak sekaligus dalam suatu gameplay. Kalian bisa memanfaatkan setiap skill yang ada pada Alucard dengan baik dan kemampuan lifesteal nya untuk mengalahkan banyak hero lawan sekaligus. Hero ini cukup kuat apalagi sudah memasuki mid game dan late game. Sangat disarankan untuk menggunakan item Physical Attack yang bisa memberikan tambahan lifesteal dan juga true damage. Hal itu akan membuat Alucard semakin kuat lagi.

Cocok Untuk Solo Ataupun Tim Fight

Alucard sendiri juga cocok digunakan untuk dua kondisi yaitu kondisi solo ataupun tim fight dalam suatu gameplay. Alucard bisa dengan mudah untuk berhadapan one by one dengan hero lawan. Selain itu dia juga sangat cocok untuk melakukan tim fight dan bersinergi dengan rekan setim lainnya. Kelebihan ini membuat Alucard menjadi hero yang fleksibel di Mobile Legends.

Kekurangan Hero Alucard Mobile Legends

Selain memiliki kelebihan Alucard juga memiliki kekurangan nya sendiri. Kalian juga harus mengetahui apa saja kekurangan yang dimiliki oleh Alucard. Dengan mengetahui apa saja kekurangan dari hero ini akan membuat kalian tau hal apa saja yang membuat Alucard lemah dan mudah dikalahkan dalam suatu gameplay. Berikut penjelasan lengkap mengenai kekurangan Alucard.

Lemah Terhadap Hero Crowd Control

Alucard sendiri sangat lemah terhadap hero crowd control di Mobile Legends. Hero ini akan kesulitan dan  sangat terbatasi pergerakan nya karena efek crowd control lawan. Jika kalian ingin menghadapi hero dengan skill crowd control, kalian bisa memanggil rekan setim kalian untuk membantu melawan nya. Hal ini bertujuan untuk memancing agar semua skill crowd control lawan sudah digunakan.

Lemah Terhadap Hero Burst Damage

Alucard sendiri juga sangat lemah terhadap hero-hero di Mobile Legends yang bisa memberikan burst damage. Alucard bisa dengan mudah dibunuh dan dikalahkan dengan cepat berkat besarnya damage yang dihasilkan dari hero burst damage tersebut. Bawalah satu hero tank tim kalian untuk memancing hero burst damage lawan untuk mengeluarkan skill nya terlebih dahulu. Setelah itu baru kalian bisa mengalahkan nya dengan mudah.

Sangat Bergantung Pada Skill

Alucard merupakan hero di Mobile Legends yang sangat bergantung sekali pada skill dan kemampuan lifesteal nya. Hero ini akan sangat lemah apabila diserang saat posisi skill milik nya sedang cooldown. Sebaiknya jika posisi skill kalian sedang cooldown tunggu terlebih dahulu sampai bisa digunakan kembali. Dengan begitu kalian bisa tetap aman dan tetap kuat untuk melakukan war.

Lemah di Early Game

Alucard sendiri merupakan tipikal hero yang membutuhkan waktu untuk berkembang di Mobile Legends. Alucard sangat terganggu apabila di Early game mendapatkan pressure dari lawan. Sangat disarankan untuk fokus laning terlebih dahulu sembari membersihkan minion untuk defense turret kalian. Jika terus menerus diberikan pressure oleh hero lawan kalian bisa bertukar lane dengan hero side laner lainnya.

Membutuhkan Item untuk Meningkatkan Damage

Alucard sendiri juga sangat bergantung pada item yang digunakan nya dalam suatu gameplay. Build item yang digunakannya bisa membuat Alucard menjadi lebih kuat lagi dalam suatu gameplay. Namun diperlukan waktu untuk mendapatkan banyak item dan kalian harus farming terlebih dahulu untuk mencari gold.

Nah itulah beberapa kelebihan dan kekurangan Alucard Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Silahkan kalian pahami apa saja kelebihan dan kekurangan yang ada pada hero fighter satu ini agar bisa menggunakan nya dengan maksimal dalam suatu gameplay!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie