siapa

Amankan Tiket, C9 Jadi Perwakilan Amerika Utara di Mid-Season Invitational!

C9 Akan Mewakili Amerika Utara di Mid-Season Invitational (MSI) 2021, Setelah Menang di Laga Final Mid-Season Showdown Melawan Team Lliquid Dengan Skor 3-2.

Pertandingan sengit kembali terjadi dalam ajang League of Legends Champion Series 2021, laga final kali ini mempertemukan tim C9 dan Team Liquid.

Sebenarnya pertandingan kali ini akan menjadi penentu untuk mendapatkan tiket Mid-Season Invitational (MSI) 2021 untuk mewakili wilayah Amerika Utara di ajang bergengsi tersebut.

Sementara laga final kali ini dimenangkan oleh tim C9 dengan skor 3-2 melawan Team Liquid.

Untuk itu mari kita simak ulsan singkatnya pertandingan final antara C9 VS Team Liquid dalam ajang bergengsi Mid-Season Showdown.

Laga Final Mid-Season Showdown 2021

Dalam laga final kali ini partai final C9 lebih difavortikan karena menang pada laga terakhirnya melawan Team Lliquid 3-1.

Sedangkan untuk Team Liquid datang dari seri final kali ini tidak dalam kondisi 100% karena jungler utamanya lagi rehat.

Jungler utamanya Santorin harus absen dalam laga final Mid-Season Showdown karena sedang sakit dan digantikan dengan pemain akademi yaitu Armao.

Walaupun begitu, C9 berhasil membuat kesulitan oleh Armao sehingga hanya meraih satu kemenangan dari tiga game pertamanya.

Kemenangan pertama C9 juga berjalan tidak semudah membalikan telapak tangan, dan baru mulai menemukan ritme pertandingan saat midlaner mereka yang memainkan champion Orianna.

Pertandingan Sengit Laga Final Mid-Season Showdown

C9 baru saja menemukan ritme pertandingan saat merebut game seri keempat dan semua berubah saat dari seri ini.

Game keempat membuat C9 harus melawan lagi Team Liquid dalam seri kelima untuk merebut trofi juara di ajang Mid-Season Showdown.

Beralih dengan game ke lima, C9 bermain spektakuler seperti yang biasanya diperlihatkan dan bahkan menunjukan skill terbaiknya.

Merkea bahkan tampil dominan dan melakukan pertukaran jalur yang langka dan dieksekusi dengan sangat baik.

Sehingga memberi mereka keuntungan dari level 1 di game ini, Sylas milik Perkz juga berperan pentinf dalam melengkapi Carry Zven.

Di pertandingan ke lima kali ini, Zven untuk membuat ancaan demi mencuri ultimate penting dari komposisi Team Liquid.

Terutama pada saat Cho Gath milik top laner Barney Alpharu Morris, Rell jo CoreJJ serta Hecarim Aarmao.

C9 Meraih Gelar Juara di Mid-Season Showdown

Pada akhirnya, kemennagan C9 di game kelima memastikan permainan yang mendominasi di game kali ini.

Serta memastikan menjadi penenang di partai final LCS Mid-Season Showdown dengan skor 3-2.

Sehingga C9 akan Mewakili Amerika Utara di Mid-Season Invitational (MSI) 2021, karena memenangkan pertandingan dengan Team Liquid di laga final LCS Mid-Season Showdown.

Ajang tournament bergengsi Mid-Season Invitational (MSI) 2021, akan digelar dalam waktu dekat ini, Sehingga C9 harus menyiapkan mental dan juga strategi baru untuk ajang bergengsi tersebut.

Untuk itu kita tunggu saja ya tournament bergengsi Mid-Season Invitational (MSI) 2021 yang akan digelar dalam wkatu dekat ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie