13 Juta Akun FF Terkena Banned Karena Cheat Free Fire

Pada kesempatan kali ini juga, kami akan memberikan informasi terbaru soal banned yang dilakukan oleh Garena. Pastinya kalian juga sudah cukup penasaran, dengan total banned yang diberikan Garena sekarang ini. Langsung saja kita simak, pada artikel dibawah ini ya.

Untuk sekarang ini penggunaan Cheat didalam game Free Fire, memang ada banyak dan buat kita juga jadi kesal kalau bertemu. Tapi ternyata ada hal mengejutkan, dimana Garena Membanned 13 Juta Akun yang terbukti dan ketahui menggunakan Program Illegal. Tentu saja ini adalah total yang cukup banyak sekal, dibandingkan dengan waktu banned sebelum ini.

Memang banned merupakan salah satu tindakan tegas, dimana hal itu akan berpengaruh bagi jalannya permainan ini. Banned hanya dilakukan untuk para player yang melanggar peraturan game ini. jadi ingat juga soal Penyebab Akun Terkena Banned sekarang. Biasanya Banned ini akan terjadi pada kalian yang pakai Cheat dan Script Illegal untuk bermain nanti. Jadi usahakan, untuk bisa menghindari kedua hal tersebut nantinya ya.

Pada kesempatan kali ini juga, kami akan memberikan informasi terbaru soal banned yang dilakukan oleh Garena. Pastinya kalian juga sudah cukup penasaran, dengan total banned yang diberikan Garena sekarang ini. Langsung saja kita simak, pada artikel dibawah ini ya.

Garena Banned 13 Juta Akun Free Fire

Banned yang terjadi dari dulu sampai sekarang ini, memang sudah sering dilakukan kalau untuk buat Server game tersebut jadi lebih baik. Mereka tidak akan pernah berikan toleransi lagi, untuk para player yang sudah atau sering menggunakan Cheat. Biasanya hal seperti ini akan langsung kena sanksi banned, jika memang sering sekali menggunakan Cheat tersebut.

Jadi untuk sekarang ini peraturan soal No Cheat didalam game Free Fire, memang masih berlaku dan jangan sampai pakai hal ini ya. Baik itu Cheat ataupun Script secara Illegal, kalian pokoknya jangan sampai pernah mau coba – coba hal tersebut. Karena kalau sudah sekali mencoba, berarti kita sudah di deteksi oleh Sistem Anti Hack yang ada sekarang ini di game.

Sistem Anti Hack Keren!

Sistem Anti Hack atau Anti Cheat didalam game Free Fire, memang sudah ditingkatkan lagi peformanya. Jadi setiap Cheat atau para pengguna Script illegal, pasti akan langsung ketahuan meskipun mereka gagal masuk ke dalam game ini. Cheater atau pengguna Script illegal tersebut, memang akan langsung di tindak oleh pihak Garena dengan cara banned langsung.

Tapi ingat juga kalau untuk sekarang ini, ada lebih dari 13 Juta akun Free Fire terkena banned karena Cheat. Tentu saja itu adalah total jumlah yang sangat banyak sekali, serta pastinya membuat komunitas game ini jadi gempar. Karena ini adalah total cheater paling banyak, pada tahun 2020 dan akhirnya juga terkena banned permanen oleh Garena sekarang.

Untuk itu juga kalian yang pernah bertemu cheat atau sempat mati karena dibunuh cheater, langsung saja laporkan hal tersebut. Karena bisa bantu pihak Garena, untuk memberantas para cheater yang ada sekarang ini. Dengan begitu kalian semua jangan sampai lupa, untuk selalu main bersih dan menghindari segala program illegal yang ada didalam game Free Fire ini.

Karena kalau sudah sekali memakai Program Illegal, maka kalian sudah di cap sebagai player yang curang didalam game Free Fire ini.

Perkembangan game Free Fire, memang bagus dan menarik sekali. Tentu saja itu juga berpengaruh, pada bagian system pertahanan juga. Jadi untuk sekarang ini, kalian pookknya tidak boleh sampai bermasalah apalagi pakai yang namanya Cheat. Karena hal tersebut, pasti akan merugikan kita semua kedepannya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment