120 Bundle Terbaru Free Fire (FF) 2024

Penasaran 20 Bundle Terbaru Free Fire (FF) 2021? kita simak penjelasannya pada artikel yang ada sekarang juga.

Free Fire selalu saja merilis banyak sekali Bundle baru yang tentu saja bisa kalain dapatkan dalam game. Bahkan dengan Bundle Terbaru Free Fire (FF) 2024, mungkin salah satu dari Bundle tersebut cukup banyak peminatnya. Karena Bundle yang akan kalian pakai pasti bagus.

Apalagi untuk beberapa update yang telah muncul dalam game Free Fire sekarang, memang cukup memuaskan dan harus miliki sekarang. Masih ada banyak hal baru untuk bisa playernya dapatkan juga, tentu saja hal tersebut sangat kere untuk bisa kalian coba mainkan semua.

Karena sekarang juga ada sebuah Jadwal Event Booyah Day 2021 Free Fire yang cukup seru, bahkan dari sini kalian akan mendapat banyak hadiah. Termasuk untuk semuanya dan akan menjadi yang lebih baik, untuk bisa mencoba beragam hal tersebut untuk semakin banyak lagi.

Bahkan untuk hadirnya Bundle Terbaru Free Fire (FF) 2024, tentu saja dengan hal seperti ini kalian memiliki 120 Bundle yang keren juga. Tentu saja semuanya memang sudah kalian bisa temukan dalma game, karena telah rilis dan mungkin kalian bakalan tertarik pakai terus ya.

Bundle Terbaru Free Fire (FF) 2023

Bundle Cobra

Untuk yang pertama ini sudah pasti kalian tau soal tentang Bundle yang bertemakan Cobra, salah satu bundle Evolution yang paling bagus. Bahkan dari sini juga terlihat kalau Bundle tersebut memang termasuk lumayan langka, karena hadir pada tipe Event tertentu tahun 2021.

Kehadirannya juga memang bareng sama Shirou pada tahun 2021 ini, bahkan tipenya sendiri bukan emas ataupun ungu melainkan Merah. Ini merupakan Bundle yang cukup menarik, karena kalau mau membuka Versi Bundle yang lebih keren lainnya harus tertentu dari Ranked.

Bundle Terbaru Free Fire 2021 adalah Bundle Incubator Netherworld

Kemudian untuk hadirnya Bundle bernama Incubator yang bernama Netherworld, ini muncul pada tahun 2021 dengan sistem baru. Muncul dengan Sistem yang lebih baru, bahkan Netherworld sendiri memang cukup bagus sekali untuk bisa kalain gunakan dalam pertandingan loh.

Tentu saja kehadirannya pada tahun 2021 sekarang, berikan sebuah kesan yang cukup bagus untuk kalian pakai dalam pertandingan nanti. Bahkan pada awal perilisan tersebut, memang sangat menarik untuk kalian gunakan pada karakter Cowo ataupun Cewe yang makin bagus.

Bundle Faith

Faith merupakan sebuah Bundle yang terkesan cukup bagus untuk kalian yang sering main aman, karena temanya juga seperti orang Persia. Selain kita bermain secara Aman dan diam, ternyata akan melambangkan kalau pengguna Bundle ini akan menjadi seperti Assassin terkuat.

Kemudian Bundle Faith itu sendiri berikan sebuah warna yang jauh lebih kebagian Hijau, muncul pada tahun 2021 dan masuk pada Mystery Shop. Pastinya dong kalau ini menjadikan kita semakin spesial ketika menggunakan bundle tersebut untuk karakter Cowo ataupun Cewe ya.

Bundle Attack Titan

Attack Titan merupakan sebuah Bundle yang ternyata menjadi kolaborasi terbaru dari game Free Fire dengan Attack on Titan. Tentu saja ini menjadi salah satu Bundle paling Eksklusif dan hanya tersedia pada saat itu juga, bahkan bundle ini sangat menarik untuk kita pakai nanti.

Munculnya memang pada tahun 2021, bahkan kehadiran dari Attack Titan itu sendiri membawa beberapa bundle kolaborasi lainnya juga. Dalam Animenya sendiri Attack titan itu pemiliknya adalah Eren, cuma sayangnya yang muncul dalam game ini cuma Attack Titan saja ya.

Bundle Armored Titan

Lalu ada sebuah bundle yang bernama Armored Titan, siapa yang tidak menyangkan kalau Bundle ini juga muncul dalam game Free Fire. Ini masih termasuk dalam Kolaborasi yang sama, kalau ini bukan Eren melainkan Reiner kalau dalam Animenya tersebut.

Armored Titan sendiri mempunyai kesna yang terbilang cukup bagus, bahkan punya kesan yang terbilang lebih bersinar ketika kita pakai loh. Tentu saja dengan hadirnya Bundle Armored Titan pada tahun 2021, ini juga termasuk item eksklusif dan ga bisa kita dapatkan lagi ya.

Bundle Levi adalah Bundle Terbaru Free Fire 2021

Levi menjadi salah satu Anggota dari Squad tertinggi dalam anime Attack on Titan, bahkan kehadirannya juga muncul dalam game Free Fire ini. Memang terlihat kalau Levi memakai sebuah 3D Manuver ketika masuk kedalam game, lalu melakukan gaya menyerang titan.

Untuk mendapatkan Bundle ini dulu kalian harus melalui Faded Wheel, hanya dari situ cara bisa mendapatkannya. Tapi sekarang belum ada yang tau, karena yang bundle tersebut limited dan hanya muncul pada Kolaborasi Attack on Titan saja.

Bundle Mikasa

Mikasa juga kebagian bundle baru yang muncul pada Kolaborasi waktu itu, tentu saja dengan hadirnya Bundle ini kalian bisa beli langsung. Bahkan kehadirannya Bundle Mikasa tersebut tergolong cukup menarik, karena hanya perlu melihat Shop dan sudah terjual seharga 1200 Dm.

Ini yang paling murah dari semua bundle Kolaborasi Attack on Titan, bahkan kalian sendiri akan merasa untung dengan bundle tersebut. Sebab untuk sekarang sudah terhapus daridalam Shop, jadi yang sudah membelinya dan pakai pada karakter Cewe sudah cocok sekali dong.

Bundle Saitama

Tidak kita sangka kalau game Free Fire ternyata berani mengambil kolaborasi yang begitu mengejutkan, bareng One Punch Man langsung. Karena hal seperti ini Bundle Saitama akhirnya muncul kedalam game, pada tahun 2021 para player bisa dapat melalui Event favorite juga.

Munculnya memang pada Event bernama Mystery Shop, siapa yang sangka kalau bundle Kolaborasi munculnya dari sini. Kemudian setelah Mystery Shop selesai juga, ternyata Bundle Saitama muncul kedalam Shop, harganya sendiri adalah 1200 Dm lumayan mahal dari Event.

Bundle Genos

Ga mau ketinggalan sama Senseinya, Genos yang merupakan Murid Saitama juga masuk mengikuti jejaknya dalam dunia Free Fire. Tentu saja bundlenya masuk dalam kategori kolaborasi yang sama, itulah kenapa Bundle Genos lumayan populer untuk playernya gunakan juga.

Kalau kalian mau tau, Bundle Genos hadir dalam Mystery Shop dan setelah event selesai muncul dalam Shop. Tapi kalau untuk masalah tipe terlihat jelas, jika Saitama Legend sedangkan ini Epic dan bisa terpisah set bundlenya berbeda dari Saitama yang menyatu semuanya.

Bundle Terbaru Free Fire 2021 adalah Bundle Blue Wave

Melalui sebuah Event yang terlihat cukup baru, ternyata Bundle Blue Wave yang dapat kita miliki dari Event tersebut. Yup ini menjadi salah satu Bundle yang begitu keren, untuk membuat karakter Cowo kalian menjadi terlihat jauh lebih berbeda dari karakter lain yang biasa saja.

Punya penampilan dari Atas sampai bawah yang berwarna Biru muda, terutama tampilan yang tidak terlalu jauh dengan Cyborg perang. Ini akan muncul kembali dalam game Free Fire, hanya saja pasti akan melalui Event berbayar pastinya.

Bundle Ryu

Street Fighter menjadi Kolaborasi selanjutnya game Free Fire, telah merilis 2 Bundle Spesial dan yang pertama ini adalah Ryu. Yup sebuah Bundle yang sangat keren, bahkan memiliki Animasi masuk yang punya Sound Effect tersendiri dengan gaya petarung dan Jurus.

Ryu yang merupakan karakter Utama alam game Street Fighter dari awal sampai sekarang memang muncul, itu menjadi daya tariknya. Kita yang menggunakan Bundle Ryu sendiri bakal terlihat jauh lebih berbeda, untuk muncul lagi kemungkinan tidak akan bisa karena ini langka.

Bundle Terbaru Free Fire 2021 adalah Bundle Chunli

Chunli juga turut hadir dalam Kolaborasi baru game Free Fire ini, tidak ada perbedaan jauh dari bundle ini dengan karakter asli gamenya. Tapi untuk soal cara mendapatkan sudah pasti harus bayar, namun kalian tidak akan menyesal memiliki Bundle kayak begini.

Sebab terlihat dari penampilannya memang sudah jelas kalau Chunli ini cukup menawan sekali, bahkan dalam pertandingan juga sangat cantik. Tidak melepas ciri khas karakter aslinya, itu menjadi point utama dari bundle Chunli ini untuk player dapatkan dalam game nanti.

Bundle Incubator Safari Riot

Bundle ini memang memang hadir pada fitur yang bernama kolaborasi, bahkan untuk penamilan tidak perlu hal yang begitu meriah. Dari sini kita akan melihat kalau Incubator Safari Riot sendiri mengangkat Tema Karton bekas, lalu terakir menjadi sebuah Bundle yang keren.

Hanya bentuk saja seperti tema hewan, lalu ada efek tertentu yang bisa playernya terima dari Bundle kayak begini. Memang lumayan unik dan kreatif sebenarnnya Bundle ini, tidak salah lagi kalau rilis nanti Esportsku bakalan spin untuk mendapatkannya.

Bundle Terbaru Free Fire 2021 adalah Bundle Superchargers

Kekuatan listrik yang tinggi dan tidak akan mudah untuk terganggu dari siapapun sekarang, mungkin Superchargers bundle memang sangat memuaskan. Bahkan ini bundle yang muncul pada tahun 2021, terlihat sangat keren dan cukup menipu banyak orang ketika awal rilis loh.

Awal banyak yang akan mengira kalau ini bundle akan menjadi Incubator, ternyata bukan dan sekarang malah tema Incubator Senjatanya yang muncul. Namun kalau dari bentuk dan model, memang tidak mengecewakan untuk kalian Pull dan mendapatkannya dalam game.

Bundle Mystic Evil

Sebuah Kekuatan Jahat yang muncul dalam game Free Fire pada Event Booyah Day 2021. Karakter yang bernama Leon dan juga karkater lainnya, akan melawan kejahatan yang merupakan Bos kedua yaitu Mystic Evil.

Ini merupakan Bundle karakter Cewe yang muncul pada tahun 2021 tepatnya bulan November, kehadirannya begitu memang cukup keren. Membuat kalian yang selalu memakai Karakter Cewe nanti, akan mempunyai penampilan yang begitu perkasa dan sangat kuat dalam game.

Bundle Bone Rager

Merupakan Bundle Evolution terbaru dari game Free Fire, Bone Rager muncul dengan Tuan baru yang bernama Leon dalam game Free Fire. Kekuatan dari Bone Rager sendiri sangat menarik dan berbeda seperti Cobra, kalau ini lebih kedalam jenis kekuatan Tengkorak yang kejam.

Perlu kalin ingat kalau golongan Mystic yang awalnya memiliki Bundle ini, kemudian menjadikannya dalam sebuah Tournament. Tapi tidak terima ketika Bundle tersebut terpakai Hayato akhirnya Ribut, hingga akhirnya Leon pakai Bone Rager dan mengalahkan pemimpin Mystic.

Bundle Incubator Killspark Shinobi adalah Bundle Terbaru Free Fire 2021

Sebuah Incubator baru lainnya yang hadir dalam game Free Fire, Killspark Shinobi menunjukan Ninja Modern yang memiliki kekautan ga ada duanya. Bahkan untuk kehadirannya Bundle Incubator Killspark seperti ini, membuat kalian menjadi lebih tertarik untuk lakukan rush.

Bermain aman juga tidak masalah dengan Bundle kayak begini, karena yang kita tau Ninja juga mainnya past tersembunyi. Hadir tahun 2021 dan tentu saja memiliki banyak sekali penggemar, sebab ada sebuah Efek bagian belakang yang lumayan unuk sekali loh.

Bundle Incubator Operano Sheng

Kekuatan dari Opera Drama yang sangat terkenal, ini merupakan Incubator yang ternyata terinspirasi dari sebuah Acara Drama terkenal. Bahkan pada Animasinya sendiri ketika muncul 4 karakter yang menggunakan Incubator ini, berhasil mengalahkan seorang Raja Iblis.

Munculnya memang pada tahun 2021, tapi kalau untuk kembalinya lagi memang belum bisa kita ketahui akan terjadi kapan. Sebab ini bisa menunggu giliran rilis, itu akan menunggu waktu yang sedikit lebih lama dong.

Bundle Airspeed Ace

Sebuah Bundle yang tercipta karena kecepatan yang sangat tinggi, Airspeed Ace memberikan kesan yang sangat menarik untuk kalian pakai. Bahkan dari penampilan sendiri memang tergolong cukup sederhana, bahkan kelihatannya memang cukup bagus untuk bisa kita pakai.

Memang muncul sebagai Bundle bertema sedikit  Jepang begitu, tapi untuk masalah penampilan pokoknya kalian tidak akan menyesal bila mendapatkan hal seperti ini.

Bundle Terbaru Free Fire 2021 adalah Bundle Dragon Spy

Hadir dalam sebuah fitur bernama Diamond Royale, Dragon Spy merupakan Bundle karakter Cewe yang terkesan sangat menarik. Punya 2 Tema dari bundlenya yang berhubungan sama budaya dari China dan seorang Mata – mata paling pintar, itulah Dragon Spy.

Bahkan bundle ini juga memiliki Pasangan dalam game, cuma tentu saja cara mendapatkannya memang sedikit berbeda. Bahkan kalian jika punya kedua bundlenya sekarang, berarti harus mulai main sama teman agar kedua agent melakukan misi bersama untuk menang.

Bundle Airspeed Awe

Setelah kehadirannya yang Cowo, lalumuncul juga Bundle Airspeed yang versi Cewe. Kalian pasti tau kalau penampilan dari Bundle ini tidak terlalu berbeda, bahkan punya desain yang hampir sama ketika kalian menggunakan Bundle Airspeed Awe ini pada karakter Cewe nanti.

Pada awal kehadirannya Bundle ini ternyata kita mendapatkannya secara Gratis, melalui sebuah Event misi pengumpulan Token yang tentu saja totalnya cukup banyak sekali. Itu memang mudah untuk bisa playernya dapatkan apalagi pengumpulan Token begini, bisa kalian lakukan setiap hari selama Event berlangsung.

Jika kalian mengalami waktu ketertinggalan ketika ingin mendapatkan Bundle tersebut, maka gunakan fitur yang bernama Shop dan membelinya secara langsung. Dengan begitu kalian akan langsung membelinya dengan mengikuti harga pada fitur Shop tersebut nanti.

Bundle Dragon Master

Karakter Cowo akan menjadi seseorang yang cukup bagus, tentu saja dengan Bundle begitu akan membuat semakin kuat untuk menghadapi lawan tanpa rasa takut. Karena yang dapat kita ketahui kalau Bundle Dragon Master ini merupakan pasangan dari Dragon Spy, terlihat cukup keren bahkan hal tersebut bisa membuat kalian lebih baik.

Bahkan warna Putih dan Emas, bahkan ada beberapa aksesoris yang cukup mahal terlihat dari bundle bernama Dragon master. Tentu saja akan menjadi salah satu bagian terbaik yang ga boleh kalian lewatkan, kalian segera mulai dan pakai Dragon Master sekarang juga.

Karena memiliki bundle yang cukup bagus, akan membuat karakter menjadi lebih menarik untuk bertanding nanti. Dragon master akan membuat karakter Cowo terlihat sangat kuat, sebab kesempatan yang bagus untuk kalian gunakan kalau memang menyukai desain dari Bundle ini nanti.

Bundle Wildfire Vagabond

Kekuatan seorang Cowboy yang berlapiskan kekuatan Api dalam game Free Fire memang sangat best. Para player harus tau kalau Bundle Wildfire Vagabond ini rilis pada tahun 2021, banyak sekali player yang menyukai bundle tersebut dan bahkan sampai sekarang banyak yang menggunakan bajunya tersebut.

Apalagi Esportsku yang bedasarkan pengalaman bermain, bundle ini sangat keren untuk kalian pakai pada sebuah karakter cowo. Tapi itu akan kembali pada Selera sendiri apakah suka atau tidak dengan bundle tersebut sehingga menggunakannya dalam pertandingan nanti.

Lalu untuk Bundle Wildfire Vagabond juga terlihat dari atas sampai bawah kalau ciri khas Cowboy memang ada. Cuma rasanya sedikit berbeda, karena ini mengandung unsur Api panas yang akan membuat serangan kalian mengeluarkan Api untuk membakar lawan.

Bundle Wildfire Rouge

Pasangan dari Bundle yang bernama Wildfire Vagabond, kalau yang ini adalah Rouge salah satu dari Cowboy Wanita dengan Api pada seluru tangannya. Mempunyai penampilan yang tidak kalah keren dengan Wildfire Vagabond, tentu saja hal begini akan membuat karakter Cewe menjadi terlihat sangat keren.

Munculnya juga pada tahun 2021 melalui sebuah Event gratis, itu menjadi point terpenting dari bundle bernama Wildfire Rouge. Tentu saja kehadirannya memang cukup memuaskan untuk kita semua dan memiliki setiap penampilan yang begitu mengesankan.

Apalagi ketika menggunakan Bundle ini dan menampilkan sebuah Anmasi yang sangat keren untuk kalian perlihatkan pada teman. Menembak sebuah Poster buronan, ternyata Rouge itu sendiri yang sedang menjadir Incaran banyak orang karena harga kepalanya sangat tinggi saat berada dalam jaman cowboy begini.

Bundle Brokebone Sheriff

Sebuah bentuk dan penampilan yang sangat keren dari Bundle bernama Brokebone Sheriff, tentu saja kalian akan menyukai bentuk dan peanmpilannya sebagai seorang pahlawan. Jika dalam budaya Western, Sheriff itu yang berperan sebagai Polisi yang akan menolong orang dan kalau Cowboy itu ada 2 jenis baik dan jahat.

Kehadiran dari Bundle Brokebone Sheriff ini muncul pada tahun 2021, bahkan tidak terlalu jauh dari kehadirannya 2 Bundle bernama Wildfire Vagabond dan Rogue. Tentu saja dengan hadirnya Bundle Brokebone Sheriff ini, akan melakukan penyerangan pada Wildfire Gang untuk membuat semua damai.

Bundle Cowo ini memang sangat keren, benar – benar tertutup dari bagian wajah sampai bagian baju yang kita gunakan dalam game. Memang pilihan tepat, kalau kalian pengen tidak terlalu terkenal karakternya ketika bermain nanti.

Bundle Brokebone Deputy

Telah muncul yang versi Sheriff berarti kita bisa menemukan yang Versi Deputy. Hadirnya juga sama pada tahun 2021, hanya saja untuk proses mendapatkan Bundle tersebut dapat terlihat perbedaan dari Bayar dan Gratisan. Tentu saja kalian yang melihatnya bakalan suka dengan karakter Cewe pakai ini.

Sebab dari penampilan yang bisa kita temukan untuk Brokebone Deputy itu sendiri, sangat memuaskan untuk tampilan dari karakter yang kita gunakan ketika bertanding nanti. Jadi kalau misalnya Bundle ini kembali muncul, pastikan untuk bisa mendapatkannya dan kalian dapat langsung menggunakannya juga.

Bundle Keyboard Warrior

Kemudian selanjutnya ini adalah Bundle yang berasal dari Fitur yang bernama Gold Royale, hadir pada tahun 2021 dan menjadi Gold Royale terbaik untuk sekarang. Bahkan untuk kita dapat melihatnya sendiri kalau Bundle Keyboard Warrior ini mempunyai penampilan yang sederhana, bahkan hanya pakai Jaket terbuka dan Keyboard pada bagian tubuhnya.

Ini akan membaut karakter menjadi sangat keren untuk kalian gunakan dalam pertandingan. Menghadapi banyak lawan juga bukan menjadi hal yang sulit kalau kalian menggunakan hal seperti ini sekarang, sebab kita bisa membuktikan kekuatan kepada yang lain supaya dapat kemenangan yang jauh lebih mudah.

Bundle Girl Next Door

Sebuah bundle Cewe yang memiliki tema Santai seperti liburan, Girl Next Door merupakan pasangan dari Bundle Keyboard Warrior. Memiliki cara mendapatkan yang berbeda, tapi ini muncul dalam waktu perilisan yang sama yaitu tahun 2021. Bundle yang sangat cantik, lalu punya penampilan seperti anak perempuan yang ingin bermain.

Kalau kalian ingin mendapatkan bundle ini, bisa langsung kunjungi FF Shop saja dan segera gunakan proses untuk memiliki hadiahnya segera. Dengan begitu penukaran dari Token FF akan langsung memberikan Bundle Girl Next Door kalau memang kalian ingin memilikinya. Tapi namanya juga gratis, mending langsung kalian ambil saja dulu.

Bundle Spa Vacation

Kapan lagi karakter Free Fire kalian nanti mendapatkan sebuah liburan yang pantas, nah jika karakter Cewe pakai Spa Vacation pasti bisa melakukan hal seperti itu. Memiliki penampilan Bundle yang cukup menarik, karena dari bagian kepala karakter ini sudah pakai Handuk dan juga pada Badannya yang tertutup full dengan pakaian Liburan dalam sebuah Spa.

Tentu saja dengan memperlihatkan Bundle ini ketika bertanding, akan memberikan sebuah kesan yang cukup berbeda dari player lainnya. Bahkan untuk bisa mendapatkan Bundle itu ga terlalu sulit, para player hanya perlu menggunakan yang namanya FF Token lalu tukarkan pada bagian Redeem untuk bisa langsung memperoleh bundlenya segera.

Bundle Spa Holiday

Masih memiliki tema yang sama dengan Vacation, tapi kalau yang ini bahasanya jadi lebih keren dan mungkin kalian akan menjadi semakin santai mainnya. Jadi Bundle Spa Holiday tersebut, memang cukup bagus dan memang masuk dalam Gold Royale yang bagus untuk kalian gunakan dalam pertandingan.

Kehadirannya memang pada tahun 2021, tapi kalau untuk masalah penampilan memang tidak ada duanya. Tetap berada dibawah Keyboard Warrior, tapi Bundle Spa Holiday yang kita bisa gunakan ini sangat menarik dan tidak terlalu memberikan Efek ataupun banyak aksesoris yang cukup ramai pada pakainnya.

Nah bagian paling unik dan tergolong lucu juga, pada bagian kepala kalian akan memakai sebuah Kacamata Acar. Kalau untuk orang perawatan, hal seperti ini akan membuat kita harus menutup mata dan kalau bertanding tapi ga melihat kedepan sama saja bahaya. Tapi karena insting karakter yang kuat, kacamata ataupun menutup mata juga bukan masalah.

Bundle Sunscale Slither

Sebuah Bundle yang muncul pada tahun 2021, khusus untuk Karakter Cewe dan punya juga efek yang sangat mengesankan ketika kalian menggunakannya. Bundle Sunscale Slither ini bertemakan Ular, bahkan ketika karakter ini sedang melakukan perang pasti bakalan keluar sebuah Efek kepala Ular emas.

Memang menjadi pilihan untuk bisa player dapatkan dalam game Free Fire ini, bahkan akan menjadi sebuah bagian terbaik untuk kalian pakai ketika bertanding nanti. Karena yang kita tau sekarang kalau Bundel Sunscale Slither itu sendiri sangatlah kuat, kalian harus bisa agar mulai melakukan permainan lebih baik dari sebelumnya mulai dari sekarang.

Karena untuk Karakter terbaru yang kuat untuk karakter Cewe juga, akan membuat kalian ini menjadi lebih baik dari sebelumnya ketika bertanding nanti. Karena bisa memberikan satu peluang yang tepat, supaya bisa membuat lawan menjadi tidak begitu sulit.

Bundle Sunscale Serpent

Kalau yang ini versi untuk karakter Cowo, bahkan bisa Esportsku bilang versi sebagai Ular yang sangat besar ketika kalian gunakan dalam pertandingan. Tentu saja dengan Bundle Sunscale Serpent kayak begini, akan membuat semua menjadi lebih baik lagi ketika lagi bertanding nanti.

Sebab dalam kondisi tertentu juga, akan memberikan satu kesempatan yang tepat supaya kalian bisa melakukan pertempuran makin mantap. Penampilan Bundle Sunscale Serpent juga terlihat berbeda dari Bundle keren lainnya, menggunakan penampilan dan kacamata Modern serta sebuah Efek kepala Ular yang akan muncul pada bagian kepala karakter kita.

Memang menjadi Bundle tahun 2021 paling ampuh untuk melawan musuh kecil, karena ini sendiri terlihat cukup mematikan dalam menghadapi mereka tanpa rasa takut sama sekali.

Bundle Newbie Devil

Nah ini Bundle yang menceritakan soal Newbie seorang Devil yang baru mendapatkan satu kekuatan begitu besar. Apalagi untuk hadirnya tersebut mulai dari tahun 2021, bagi kalian yang sudah punya Bundle Newbie Devil ini memang beruntung karena penampilannya itu lumayan Imut ketika terpakai oleh karakter Cewe nanti.

Jadi dari atas sampai bawah kalian akan melihat seorang karakter yang Full menggunakan Pakaian anak Remaja. Dari bagian Topi dan Masker, lalu untuk Pakaian Hangout bersama teman lalu tentu saja tambahan Buntut Devil pada bagian belakang pakaiannya tersebut.

Ini membuat Bundle Newbie Devil sangat kuat, bahkan tidak terlalu menyeramkan untuk karakter Cewe sekarang. Jika kalian memang suka dengan bundle tersebut, maka saatnya untuk punya dan spin kalau memang Event tersebut kembali lagi dalam game Free Fire ini ya.

Bundle Rookie Devil

Kalau untuk Bundle berikutnya yang bernama Rookie Devil ini, ternyata merupakan salah satu dari kakak tertua golongan sebuah Gang bernamakan Devil. Sebelumnya kalian pasti tau kalau ada namanya Bundle Newbie Devil, nah kalau yang sekarang ini ternyata namanya itu adalah Rookie Devil atau sudah lumayan berpengalaman juga.

Tentu saja dengan hadirnya Bundle ini dalam game Free Fire pada tahun 2021, tentu saja cukup memuaskan para player karena bentuk dan penampilannya sekarang juga. Dengan hal tersebut kalian juga akan merasa lebih bersemangat lagi untuk berhadapan melawan musuh, karena memang Rookie Devil sudah tau semuanya.

Untuk kemunculannya pada tahun 2021 dan Faded Wheel, tentu saja waktu itu banyak juga yang memiliki Bundle seperti ini karena terlihat sangat keren. Itulah kenapa kalian bakalan suka dengan hal tersebut, karena Rookie Devil sendiri lumayan bagus untuk kita pakai.

Bundle Merciless Necromancer

Power yang tercapai dalam sebuah keunggulan dalam kekuatan Necromancer, akhirnya hal seperti ini muncul pada Bundle bernama Merciless Necromancer. Artian dari Necromancer itu sendiri adalah Monster Tengkorak, bahkan yang sering memanggil monster seperti itu. Lalu untuk Merciless sendiri tidak memilik Rasa ampun pada siapapun.

Muncul pada tahun 2021, pada awal perilisan memang banyak sekali player yang pengenin punya Bundle kayak begini. Karena dari bentuknya sendiri sangat keren, punya Rambut yang panjang dan pakaian Royale tapi punya unsur jahat sebab namanya tersebut sekarang juga.

Bahkan kalau Esportsku boleh nilai dari pegalaman bermain, sepertinya tidak ada kendala ketika menggunakan Bundle Merciless Necromancer. Karena bentuk yang Ringan, bahkan jika kalian ingin membuatnya lebih keren pasti pakai Facepaint ataupun Rambutnya itu sudah pas banget.

Bundle Ruthless Jinx

Lalu kemudian untuk Pasangan dari Bundle Merciless Necromancer yang sangat kuat yaitu Ruthless Jinx, kalau ini hanya bisa kalian pasangkan pada karakter Cewe saja sekarang ya. Bahkan untuk bentuk dan penampilannya sendiri, memang benar jika Ruthless Jinx tidak jauh beda sama yang versi Cowonya.

Muncul pada tahun 2021, tapi untuk Cara mendapatkannya memang sedikit berbeda dari yang kita perkirakan untuk kalian lakukan dalam game nanti. Kalau untuk Esporsku sendiri, bundle Cewe ini mukanya ternyata lebih galak karena mungkin efek dari Facepaint bundle tersebut. Rambutnya warna Putih panjang, lalu untuk bajunya punya hiasa pada baju kanan.

Itulah yang akan membuat kalian menjadi lebih siap dalam mengeluarkan full power dalam game nanti. Karena dari bagian bahunya sendiri, memang terlihat kalau bundle ini sangat menyimpan kekuatan besar dalam badannya untuk segera terkeluarkan ketiak sedang lagi melakukan pertempuran dalam game.

Bundle Persia Valor

Sebuah bundle yang bertemakan kekuatan Persia dalam game Free Fire, akhirnya muncul dan bisa playernya gunakan untuk bertanding menghadapi musuh yang kuat. Bahkan dari sini juga terlihat kalau Bundle Persiap Valor sangat Royale, punya kacamata dan Rambut yang Cool dan juga pakaian seperti seorang Pangeran terkenal dan kayak raya.

Pertengahan tahun Bundle ini muncul dalam sebuah Web Event, itu membuat banyak orang menjadi penasaran untuk memilikinya. Apalagi yang mereka ambil dari Bundle ini cuma dari bagian kacamata saja, itulah yang terkesan dari Persia Valor dan masih ada banyak lagi hal menarik yang bisa kita temukan melalui Bundle begini nanti untuk kedepannya juga.

Kekuatan para sultan, tentu saja dari bundle ini memang terbaca dari gaya yang bisa kalian dapatkan ketika bundle kayak begini ketika bertanding nanti.

Bundle Persia Prowess

Kalau ini untuk Skin Pasangan Hidup dari Persia Valor tersebut, yup namanya adalah Persia Prowess dan kehadirannya dalam game Free Fire ini pada tahun 2021. Meskipun bundle yang ini hadir seperti Sultan orang yang sangat kaya, tapi ternyata Bundle Persia Prowess itu jadi salah satu persembahan Gratis Free Fire dalam sebuah Event paling baru.

Yup memang cukup mengejutkan untuk bisa kalian gunakan dala game Free Fire ini, tapi tetap saja kalau menurut Esportsku ini menjadi pilihan yang paling tepat. Bundle karakter Cewe yang sangat keren, bahkan kalian bakalan suka kalau menggunaakn Skin kayak gini dalam pertempuran.

Jika kalian memang ingin memilikinya tapi tidak sempat, maka ada satu pilihan yaitu bisa langsung Cek saja dalam Shop sekarang juga. Biar nanti dapat langsung memiliki sebuah Misi dan segera memiliki Skin ini dengan cara membelinya juga.

Bundle Gray Ambush

Rank Token Free Fire juga merupakan tempat yang bagus untuk kalian yang ingin mendapat Bundle keren, termasuk Skin yang bernama Gray Ambush ini sekarang juga. Menjadi salah satu dari Bundle yang muncul pada tahun 2021, bahkan mempunyai harga penukaran yang cukup murah dari dalam Shop Redeem Free Fire sekarang juga.

Dengan menggunakan Bundle tersebut, akan membuat kalian menjadi seperti seorang yang sering mengikuti perang. Karena pakaian yang tertutup dari player lainnya, serta tidak akan ada player tau kalau kita ini menggunakan Bundle tersebut dalam game Free Fire sekarang.

Cuma ada satu hal yang memang harus player lakukan sebelum menggunakan Bundle Gray Ambush tersebut, kumpulin Token Rank yang banyak dulu. Sebab untuk penukaran yang kita perlukan dari Bundle ini tidak akan sedikit sama sekali.

Bundle Snappy Si Hiu

Jika kalian mencari Bundle yang bernama Snappy si Hiu, tentu saja pernah muncul pada fitur bernama Diamond royale dan sekarang berada dalam Magic Shop. Bundle Snappy Si Hiu ini memang cukup bagus, tapi sayangnya banyak player Free Fire tidak terlalu suka karena jenis yang ternyata menyatu dari atas sampai kebawah.

Itulah yang membuat Bundle Snappy Si Hiu menjadi kurang peminat dan menjadi sangat sepi sekali. Termasuk untuk penukaran dari Magic Shop, bagi orang yang menyukai bundle ini bukan menjadi masalah karena kalian bisa langsung membelinya sekarang juga. Dalam sebuah Game, memang semua akan menjadi hal yang keren untuk kalian pakai nanti.

Bundle Mr.Nutcracker

Mainan Boneka Kayu yang mendapatkan kekuatan hidup dalam game Free Fire, memang salah satu pilihan terbaik untuk bisa kalian gunakan ketika bertanding melawan musuh itu. Ternyata Mr.Nutcracker akan membantu para player, tiba – tiba terpasang dan akan beri kalian semua pertahanan untuk Mr.Nutcracker kayak begini.

Pada awal perilisan Bundle tersebut pada tahun 2021, bahkan muncul pada Diamond Royale dan menjadi salah satu favorite banyak player karena penampilan dan bentuknya tersebut. Berbeda jauh sama Bundle yang bernama Snappy si hiu, bahkan kalian sendiri bakalan lihat kalau ini terpisah dan bisa kalain kombinasikan sama Bundle lainnnya.

Itulah menjadi point terpenting pada Bundle Mr.Nutcracker yang keren ini. Penampilan yang awalnya terlihat membosankan, ternyata bagus dan cukup menarik untuk kalian pakai juga dalam game. Kalau kalian ketinggalan sama Bundle tersebut, bisa langsung Cek saja pada bagian Magic Shop sekarang juga.

Bundle Earthshaker

Salah satu dari tema Rampage yang pernah muncul pada tahun 2021 ini, bundle yang punya nama Earthshaker memang sangat bagus dan memiliki spesial Efek ketika kalian pakai itu. Karena dalam pertempuran nanti, bundle ini akan mengeluarkan sebuah efek perisai dari bagian punggung belakangnya.

Lalu memiliki warna yang memang identik sama Kuning dan Hijau, bundle ini seperti yang paling menarik ketika Event Rampage tersebut muncul. Player Free Fire bisa mendapatkan bundlenya hanya dengan menyelesaikan misi, jadi sudah jelas banget kalau kalian bisa juga memiliki bundle ini secara gratisan.

Bundle Frost Sabertooth

Masih memiliki satu tema dengan Rampage tahun 2021, bundle bernama Frost Sabertooth juga bisa kalian dapatkan melalui Event yang bernama Faded Wheel. Memang salah satu dari bundle yang cukup keren, serta memiliki sebuah Efek tersendiri ketika kalian sedang menggunakannya dalam pertandingan nanti.

Tentu saja dengan menghadirkan Bundle Frost Sabertooth tersebut, akan membuat kalian semua memiliki satu kekuatan dari Singa Purba yang kuat. Itulah yang bisa palyer temukan dari bundle Frost Sabertooth, penampilan dan mungkin beberapa efek dan sebuah masker keren yang bisa kalian gunakan ketika bertanding nanti.

Bundle Vermillion Whirlwind

Karakter Cewe yang menggunakan Bundle Vermillion Whirlwind ini memang cukup bagus dan kuat. Bahkan untuk segera memakai Bundle tersebut sekarang sangat bagus supaya bisa kita gunakan ketika berhadapan langsung melawan musuh dalam pertandingan itu pakai Api panas yang besar.

Tema dari bundle ini adalah Phoenix Api, yup berbeda dari yang lain karena ini mempunyai Efek ketika kalian sedang melompat nanti. Bakalan muncul sebuah Sayap yang akan seperti mengepak kebawah, supaya player bisa terlihat seperti sedang ingin terbang keatas pakai kekuatan Phoenix yang membara ini.

Bundle Azure Stormbringer

Badai yang terjadi karena sebuah ingatan dan masa percobaan yang begitu keji, membuat pemilik kekuatan bundle Azure Stormbringer ini merasa terbebani dan mengamuk. Tentu saja kalian tau kalau bundle yang bernama Azure Stormbringer ini muncul pada tahun 2021 dan memberikan Tema Rampage pada waktu perilisannya.

Bundle ini akan mengeluarkan Naga pada badannya, bahkan hal tersebut memang terlihat cukup jelas ketika kalian sedang memakainya secara langsung. Azure Stormbringer juga pernah Esportsku tau kalau ini muncul pada sebuah Event Spin yang lumayan mahal, tapi tidak terlalu jauh dengan luck Royale karena berada dalam fitur tersebut.

Tapi sebenarnya mendapatkan bundle ini bukan sebuah kesalahan, karena banyak juga yang sangat puas dengan Efek bundle tersebut ketika mereka menggunakannya dalam game. Ga begitu membosankan kelihatannya karena ada sebuah naga yang keluar dari badannya dan menjadi seorang pemimpin dari Event Rampage 2021.

Bundle Terbaru Free Fire 2022

Bundle La Parka

Salah satu dari Bundle yang muncul pada Kolaborasi Free Fire x AAA terbaru, ternyata kalian akan melihat penampilan tersebut sebagai sesuatu yang baru. menunjukan sebuah jika dari Bundle ini seperti menggunakan kekuatan seorang pegulat yang tidak akan pernah kalah. Ini merupakan kesempatan yang bagus, agar kita tidak akan biasa saja ketika memakai bundle.

Kemunculan bundle ini juga melalui Fitur Moco Store, bahkan berlabel Kolaborasi yang jadi bisa saja tidak akan muncul lagi. Sehingga kalian juga harus kalian memang hanya bisa juga untuk mendapatkan bundle tersebut dari situ saja. Kalau dari penampilan memang keren dan juga sangat, apalagi pakai bareng karakter yang sudah siap untuk menghajar orang.

Bundle Panda Pyjamas

Kemunculannya memang hadir pada Fitur Royale yang bernama Gold Royale, kalian hanya bisa segera memiliki dari Fitur tersebut saja. Bahkan kalau memang harus kembali, bakal membuat kalian menjadi kelihatan jauh lebih santai. Sebab dengan penampilan Bundle ini juga, memang terlihat jelas kita pakai Piyama dengan bentuk seperti panda.

Itu merupakan Bundle yang bagus, hanya saja kalian cuma punya beberapa saat saja untuk bisa memiliki hadiahnya nanti. Sebagai kesempatan untuk memiliki hadiah seperti ini, kita harus segera bersiap dan terlihat cukup keren banget menggunakan penampilan bundle itu dengan sangat baik untuk membuat karakter jadi lucu.

Bundle Aerostar

Sebuah Bundle yang masih menjadi kolaborasi juga, memang terlihat sebagai sesuatu yang baru dan bisa kita coba sekarang juga. Karena ini merupakan salah satu dari pakaian bagian dari seorang pegulat yang cukup terkena. Sehingga kalian yang menggunakan Bundle kayak begitu, akan membuat kalian menjadi lebih keren banget tentunya.

Termasuk melihat kalau Bundle Aerostar sendiri, pasti akan membuat karakter kalian juga kelihatan dengan semua itu. Bahkan untuk faktanya sendiri kalau Bundle Aerostar sendiri merupakan sebuah Skin Kolaborasi dengan Lucha Libre AAA yang cukup terkenal. Semua ini memang terkenal, sehingga kalian juga bersiap dengan hadiah tersebut.

Bundle Smart in Green

Penampilan kuat yang memang muncul dari warna Hijau bundle seperti ini, akan membuat kalian tidak bisa terkalahkan sama sekali. Kemudian dengan beberapa hal untuk bisa juga dalam menghadapi musuh dengan sangat jelas. Bahkan Bundle Smart in Green sendiri jadi sebuah bagian gratis dari event baru yang sudah ada.

Memang kelihatan keren banget dengan penampilan seperti itu, sehingga kalian juga bakal membuat kalian lebih keren sekali. Termasuk dengan Bundle Smart in Green sendiri, kalian akan segera memiliki hadiah yang sangat bagus sekali.

Bundle Bonebruiser Scorch

Memang terlihat semakin bagus dan keren penampilan karakter Cowo itu, ternyata Bundle Bonebruiser Scorch yang akan membuat kalian jadi lebih keren. Bahkan dengan membuat kalian menjadi semakin bagus, sebab penampilan Bundle tersebut pastinya akan berikan sesuatu yang sangat jelas untuk permainan seperti ini juga.

Muncul kedalam sebuah Event yang harus kalian miliki, sebab menggunakan sebuah bagian dari penampilan yang cukup jelas banget. Bahkan karakter tersebut, akan keluarkan sebuah api yang membara dan membakar semuanya dengan mudah. Sehingga permainan dan juga membuat karakter kalian lebih bergaya banget.

Bundle Shadow Striker

Kekuatan dari bayangan yang akan membuat kalian tidak terkalahkan sama sekali, bahkan untuk Shadow Striker sendiri memang terlihat sangat mengesankan banget. Membuat kita yang pakai Karakter Cowo nanti, pasti akan menjadi kelihatan sangat keren dan mempunyai sebuah penampilan yang cukup berbeda sekali.

Tentu saja dengan muncul pada sebuah event tersebut, akan menjadi sesuatu yang sangat keren untuk menghadapi banyak musuh tidak lebih mudah. Karena memang dengan sebuah penampilan Shadow Striker akan menjadi sesuatu yang sangat bagus menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

Bundle Shinobi Ignite

Kekuatan Shinobi yang sangat kuat dengan nama Shinobi Ignite, sangat kuat dan memang terlihat begitu mematikan ketika kalian gunakan. Terlihat sebagai Bundle keren yang harus kalian miliki, sebab memang akan membuat kalain menjadi kesempatan bagus karena juga ada beberapa hal seperti ini.

Bahkan dari penampilan dan menunjukan kekuatan iblisnya, sangat kuat sehingga musuh ga akan mampu melawannya sendirian. Karena ini juga merupakan Bundle 2022 yang lumayan keren, muncul dalam sebuah Shop dan bisa kalian miliki kapan saja. Harganya juga memang sama seperti bundle Mythic lainnya.

Bundle Shinobi Ablaze

Cewenya sudah muncul dalam game Free Fire, sekarang giliran Cowonya dengan membawa nama Shinobi Ablaze ketika sedang bertempur. Memberikan sebuah nama yang keren serta Efek api yang begitu membara, bahkan Shinobi Ablaze muncul dalam sebuah Event Web dan ini termasuk sebagai sesuatu yang berbayar.

Memang kelihatan banget untuk penggunaan Bundle tersebut, sehingga kalian juga bakalan semakin kuat dengan hal seperti ini. Tidak akan menjadi terlalu sulit dengan hal seperti ini, pasti akan membuat karakter kalian mempunyai kekuatan ONI paling berbahaya ketika lagi bertanding nanti.

Bundle Hip Kid

Bikin sebuah penampilan karakter menjadi kelihatan bergaya, tentu saja dengan begitu kita tidak akan terlalu sulit dengan beberapa hal seperti ini. Karena memang penampilan bundle Hip Kid juga memang kelihatan cukup berbeda banget sama sesuatu yang mengerikan. Tapi kalau ingin punya penampilan seperti keren banget, sudah pasti Hip Kid yang sudah ada.

Pada awalnya memang kelihatan gratis, namun sayangnya sekarang sudah tidak hadir lagi dan akan segera rilis dalam Shop. Sehingga hal tersebut yang akan kalian lihat, sebagai satu hadiah keren yang pastinya kelihatan begitu menarik.

Bundle Cyber Deity

Sebuah warna yang indah dari bundle seperti itu, memang terlihat sebagai salah satu bagian dari penampilan Bundle kayak begini juga. Bahkan dengan penampilan hal tersebut, bakalan memberikan sebuah warna mengkilap sehingga menarik perhatian dengan sangat baik agar kasih sesuatu yang jauh lebih keren.

Ini merupakan Bundle yang muncul dalam sebuah Shop, akan menjadi sesuatu yang mudah untuk kita miliki kapanpun kita mau. Harganya juga setara dengan peningkatkan juga untuk membuat kalian nanti menjadi lebih keren lagi.

Bundle Little Canary

Menjadi sebuah bundle terbaru yang membawa tema Kolaborasi bersama dengan sebuah Tim Sepak bola asal Brazil. Ternyata menghadirkan sebuah Bundle Little Canary yang baru dan punya bentuk sangat keren untuk bisa kalian gunakan ketika  bertanding nanti. Baju merupakan jersey spesial dari Brazil.

Kemudian kepalanya memang kelihatan cukup menarik, seperti Maskot berkepala Anak Ayam yang berwajah cukup serius. Sehingga kalian yang ingin mengincar dan memakai semua itu sebagai Koleksi, pastinya akan menjadi sesuatu yang sangat keren seperti ini juga.

Bundle Purple Might

Memperlihatkan seorang pegulat Wanita yang sangat kuat, bahkan dengan hadirnya Bundle Purple Might akan membuat kalian tidak terkalahkan. Ini juga merupakan salah satu bagian Kolaborasi game Free Fire juga, menjadi sesuatu yang tidak akan terlihat biasa saja. Bahkan untuk Bundle Purple Might sendiri, mempunyai penampilan yang sangat keren.

Merupakan sebuah Bundle yang sangat bagus, pasti kalian akan menjadi semakin suka jika memakai bundle ini. Karena penampilan yang memang tersembunyi, bahkan membuat kita semakin mudah dalam mengalahkan banyak musuh pakai Bundle seperti ini.

Bundle Super Gamer

Sebuah Bundle yang merupakan bagian dari Selected, ternyata Super Gamer yang memang terpilih menjadi sesuatu paling langka sekarang ini. Menjadi sebuah Bundle pada tahun 2022 yang sangat keren, tentu saja kalian pasti tidak akan melewatkan semua ini. Sebagai bagian terbaik untuk bisa memiliki bundle yang sudah ada sekarang.

Ternyata dari penampilannya sebagai seorang Gamer paling jago, punya beberapa Efek yang spesial ketika kalian pakai dalam pertandingan. Seperti menunjukan kalau dunia ini memang seperti Game Arcade, memiliki beragam gerakan dan Efek yang keren untuk bisa kita pakai dalam permainan tersebut.

Bundle Champ In Green

Menjadi sebuah Bundle spesial yang juga hadir setelah Indonesia Free Fire Membawa Emas dan Silver pada Sea Games 2021. Tentu saja memberikan kepada para playernya, agar bisa mendapatkan Bundle Champ in Green yang sangat bagus ini. Serta menajdi sebuah hal baru yang gratis untuk kita miliki nantinya.

Hadiah gratis yang sangat keren untuk bisa kalian miliki, sebagai penampilan terbaru serta peluang untuk menjadikannya sebagai Koleksi. Menjadi sebuah Bundle keren yang memang harus kita miliki, karena mungkin kalau sudah hilang lagi pasti menjadi cukup langka dong.

Bundle Haven Warrior

Sudah pasti pada kemunculan FFWS 2022 sendiri, bundle Haven Warrior menjadi bagian terbaru rilisnya pada update pada waktu itu. Menjadi sebuah Event FFWS Sentosa yang juga sangat meriah sekali, tentu saja kalian tidak akan melewatkan beberapa hadiah dari Misi event yang tersedia ini.

Tergolong sebagai sesuatu yang cukup keren dan bagus, pasti kalian akan menjadi terlihat sangat kuat dengan begini. Karena penampilan Haven Warrior sendiri punya bentuk dan juga penampilan keren, sehingga kalian akan berwarna Hijau dengan lebih baik karena hal seperti ini.

Bundle Tidebreaker

Sebuah kekuatan Ombak dari Lautan yang dalam, bahkan menjadi sesuatu yang lumayan kuat untuk bisa kita gunakan dalam game Free Fire. Bundle Tidebreaker memang sangat keren dengan penampilan biru serta animasi Ombak yang sangat kuat dalam mengalahkan banyak musuh.

Terutama mempunyai Warna yang mengalir dengan sesuatu pakaian yang Spesial, Bundle Tidebreaker memang keren banget sekali. Bahkan pada saat kalian bergerak atau diam, akan mengeluarkan percikan air dari tubuhnya tersebut.

Bundle Burning Leo

Memiliki kekuatan sebagai seorang Singa yang membara, kekuatan Bundle Bunring Leo sendiri bagus banget. Memperlihatkan kekuatan sebenarnya, bahkan ketika kalian bawa dalam pertandingan sekalipun pasti akan menjadi yang terkuat. Rambut dan Baju yang memang sedikit menyala menjadi daya tariknya.

Kehadirannya dalam game Free Fire menjadi sesuatu yang begitu keren, apalagi Bundle ini pada awalnya memang Gratis. Mangkanya banyak yang suka dengan hal tersebut, memang menjadi yang terbaik untuk kita jadikan sebagai koleksi sekalipun.

Bundle Roaring Gun Fighter

Memperlihatkan Bundle dengan tema penguasa jalanan, Bundle Roaring Gun Fighter bahkan punya penampilan yang sangat keren. Karena penampilan tersebut muncul untuk salah satu karakter Cewe, maka memang cocok banget untuk kalian para player barbar.

Punya sesuatu yang keren untuk kalian gunakan dengan penampilannya, sudah menjadi hal bagus untuk bisa kita memiliki. Karena dengan Bundle Roaring Gun Fighter tersebut, hingga membuat kalian menjadi semakin bersemangat untuk melawan musuh dengan ini.

Bundle Ferocious Gunman

Akan menjadi sebuah Bundle Ferocious Gunman yang sangat keren, sehingga kalian sendiri pasti tidak akan mudah terkalahkan. Ini punya penampilan dengan Tema seperti Roaring Gun Fighter, namun hanya dalam Versi Cowo dengan nama Ferocious Gunman.

Meskipun begitu, semuanya memang cukup keren dan kuat sehingga kalian tertarik dan ga ingin melewatkannya. Sebagai sebuah Skin yang tergolong menarik, bahkan membuat kita menjadi lebih kuat dengan kekuatan Gunman Merah paling kuat sekali.

Bundle Raindoll

Apalagi dengan Bundle Raindoll untuk bermain dengan beriringan dengan Hujan yang cukup lebat sekali. Bisa Esportsku bilang juga kalau Bundle Raindoll sendiri punya sesuatu yang ga mungkin terlewatkan, apabila kalian memang terlihat keren banget dengan penampilan itu dengan Bundle Raindoll sekarang juga.

Kalau yang terlihat jika Bundle Raindoll untuk karakter Cowo dan Cewe juga, jadi kalian bisa pakaikan itu pada 2 gender karakter sekaligus. Sehingga ini yang membuat kita terlihat jadi keren, karena memang Bundle Raindoll yang memang bisa kita gunakan juga.

Bundle Soiree Gentleman

Penampilan dari seorang karakter yang menggunakan Bundle Pemain dari sebuah Circus ini memang sangat kuat. Bahkan kemampuannya dalam mengatasi banyak lawan, pakai sebuah Trik konyol yang akan membawa lawannya kalah semua. Memiliki nama Soiree Gentleman dan itu merupakan Julukannya dalam game Free Fire.

Bahkan kehadirannya dalam sebuah Fitur Diamond Royale, memperkenalkan pertama kali bundle ini kepada para player. Menjadi sebuah hadiah utama yang sangat keren, bahkan ada juga penampilan keren dengan Atraksi menggunakan Meriah ketika pertama kali bertemu.

Bundle Soiree Lady

Masih menjadi satu pasangan dengan Soiree Gentleman, hanya saja untuk Soiree Lady itu merupakan seorang Pesulap yang cukup pintar menggunakan Trik. Sehingga pertempuran yang kalian lakukan bersama Bundle ini, pasti akan menjadi sebuah tempat manipulasi dan berujung pada keseruan sihit yang menyenangkan.

Bahkan tidak berbeda jauh dengan Soiree Gentleman, karena Lady ini muncul pada sebuah Fitur Diamond Royale untuk kita spin juga. Menjadikan penampilan Bundle yang elegant dan keren seperti itu, sudah pasti akan membuat kalian semakin kuat dari sebelumnya.

Bundle Coral Trouble

Memperlihatkan sebuah Bundle dengan bentuk warna Orange, seperti Coral pada lautan dan ini juga sangat cantik sekali. Bundle Coral Trouble sendiri memang hanya bisa kita pakaikan pada karakter Cewe, tapi kalau untuk versi Cowonya memang beda sendiri dengan hal kayak begitu nanti.

Sebab memperlihatkan kalau Coral Trouble akan menjadi bundle yang gratis, bahkan muncul pada Event potongan harga paling besar. Itu menjadi sesuatu yang paling teringat dari para playernya, sehingga mereka juga semakin bersemangat untuk terus memainkan gamenya.

Bundle Phoenix Knight

Kesatria paling kuat untuk menghadapi banyak musuh tanpa ada rasa ampun, bahkan untuk Phoenix Knight sendiri tidak ada tandingannya. Tentu saja Bundle terbaru yang hadir pada tahun 2022 sendiri, menjadi salah satu yang cukup menarik untuk kita dapatkan. Sebab dari eventnya tersebut, ternyata para player hanya akan memiliki harga yang cukup murah.

Penampilan yang begitu elegant ketika kalian menggunakannya, sebagai salah satu bundle yang bagus untuk jadi koleksi. Namun setelah hadir pada event tersebut, mungkin kalian ini bisa menemukannya lagi pada event baru yang akan datang tentunya.

Bundle Cyber Guardian

Sebagai seorang penjaga dari kekuatan Cyber pada tempat tinggalnya, Cyber Guardian jadi salah satu Bundle yang sangat keren untuk kalian gunakan. Bahkan dari bentuk tampilan ia juga memang tergolong sangat kuat dalam menghadapi banyak musuh.

Tentu saja bersama Bundle Cyber Deity, kemampuan mereka berdua akan menghabisi para musuh yang berani melawan kehendak dari 2 kekuatan tersebut. Pastinya akan membuat para player dengan kekuatan besar, akan mengambil dan memilih bundle ini sebagai salah satu pakaian untuk bertanding.

Bundle Strapped Trance

Bahkan kemunculan sebuah Bundle Strapped Trance yang sangat keren, bahkan membuat para player kelihatan keren. Kalau ini merupakan Bundle dari karakter Cewe, sehingga kita juga mungkin tertarik untuk menggunakan dan memakainya pada saat bertanding.

Pada awal kemunculannya sendiri, Bundle Strapped Trance sendiri memang terbilang cukup bagus untuk kalian gunakan. Termasuk sebagai Bundle yang gratis juga dalam Event, kalian harus menyelesaikan misinya agar baru mendapatkan itu. Setiap hal yang cukup mudah, ga akan terlalu lama untuk memiliki setiap hadiah tersebut.

Bundle Antiquated Warrior

Kalian merupakan player yang tangguh dalam menghadapi banyak musuh, maka Bundle Antiquated Warrior menajdi sesuatu yang Cocok. Tergolong sebagai salah satu tampilan keren banget untuk kita gunakan pada karakter Cowo dari bundle tersebut.

Sehingga kalian juga tidak akan terlalu sulit memilikinya, bahkan hadir dalam sebuah fitur Redeem Shop FF Token untuk kita miliki. Sebagai bundle yang muncul tahun 2022, ternyata itu sangat bagus dan bisa kita gunakan kapan saja kalau mau.

Bundle Dauntless Commander

Kekuatan sebagai Komandan perang tanpa ada rasa takut, Dauntless Commander yang kita tau kemampuan bermain tersebut. Bahkan bundle ini memiliki gaya Classic yang cukup kuat untuk menghadapi banyak musuh ketiak menghadapi hal seperti ini.

Termasuk dengan Bundle Dauntless Commander yang sudah muncul sehingga kalian tidak akan membuat kalian menjadi lebih lemah. Karena memang pada awal kemunculannya dari Gold Royale sehingga kalian tidak akan terlalu sulit dengan hal tersebut.

Bundle Untamed Demilady

Lalu kemunculan hadirnya Bundle Untamed Demilady sebagai Bundle baru dari tahun 2022 ini sehingga lebih kuat. Sehingga kalian juga akan memberikan banyak, memang memberi penampilan keren sebagai Malaikat dan Iblis kepada karakter Cewe. Bahkan kalau dari satu warna yang cukup keren, sehingga kalian tidak akan sulit dengan itu.

Memberikan sebuah Bundle yang keren banget, karena kekuatan kalian juga akan menjadi lebih overpower dengan lebih baik. Sehingga kalian yang pakai pada karakter Cewe keren, mungkin Untamed Demilady yang sangat bagus.

Bundle Dusklit Slayer

Memberikan kekuatan sebagai seorang pembasmi, Dusklit Slayer akan membuat karakter Cewe kalian menjadi semakin kuat sekali. Bahkan tidak membuat karakter menjadi sangat lemah, bahkan memberikan warna merah untuk memberikan kemenangan yang lebih cepat juga dalam menghadapi musuh.

Karena dengan memberikan Bundle Dusklit Slayer jauh lebih unggul, bahkan kemunculannya dalam game Free Fire cukup keren banget. Tidak terlalu sulit, memberikan kekuatan besar sehingga pertempuran yang cukup dalam menghadapi semua itu dengan lebih baik lagi.

Bundle Rave Skater

Sebuah penampilan bundle dengan gaya listrik dan api tengkorak pada pakaiannya, seperti menunjukan kekuatan besar yang tersembunyi. Memiliki nama Bundle Rave Skater dan juga punya sesuatu yang begitu seru sekali, bahkan memang membuat karakter kalian menjadi sangat kuat ketika menggunakan Bundle ini dengan set langsungnya juga.

Mengingat bundle rave skater sendiri punya bentuk yang cukup menarik, memberikan satu tampilan seperti Baju dan celana pendek. Tapi dari setiap sisinya mengeluarkan sebuah api panas, serta listrik biru yang cukup menyengat ketika kena kulit. Sehingga hal tersebut jadi sesuatu yang begitu menarik, bahkan membuat penampilan Bundle seperti ini bagus sekali.

Apalagi kalau kalian menggunakannya pada karakter Cowo yang sering kita gunakan, pasti bakalan lebih pas dengan tampilan barunya seperti itu.

Bundle Kethcup Gal

Merupakan bundle yang membawa tema seperti makanan ringan, bahkan Ketchup Gal juga terbilang sangat keren sekali. Sudah pasti dengan penampilan yang tersedia dari Bundle ini juga, sehingga kalian yang menggunakan Bundle tersebut akan melihat sedikit perbedaan sama bundle lain. Karena Saos bersifat kental, maka ada seskali efek pada bagian ini.

Hadirnya bundle Ketchup Gal sendiri memang keren banget, kalian bahkan tidak menyangka pada awal rilisnya mudah dapatnya. Lalu memiliki Bundle kayak begini juga pada awal Rilis sendiri memang tergolong mudah kita dapatkan. Bahkan dari bentuk dan penampilan pada bundle begini, sangat menarik untuk kalian coba memilikinya juga.

Bundle Evil Engineer

Sebuah Bundle yang memberikan Tema keren dengan memberikan nama Evil Engineer, jika dalam Artian seperti Engineer yang jahat. Bahkan tidak memiliki sebuah rasa belas kasihan kepada lawan, jika mereka sendiri sudah berusaha untuk melawannya juga. Melihat tampilan dari Bundle Evil Engineer cukup mengesankan, biar kalian kelihatan sangat modern sekali.

Bahkan penampilannya sendiri menunjukan kekuatan Engineer dalam menciptakan sebuah mahkluk robot jahat yang kejam. Terlihat juga kalau bundle ini memiliki beberapa Efek, tapi tidak semua bagian memang menunjukan hal seperti itu ketika kalian pakai. Meskipun gini bundlenya memang tetap terbilang sangat keren sekali untuk kita gunakan juga.

Bundle Choco Booster

Hadir sebagai salah satu Bundle Baru pada tahun 2022 yang gratis, Choco Booster punya tampilan yang sangat keren dan begitu menarik sekali. Bahkan kalau dari jenis yang sudah ada sekarang, karena memang Bundle tersebut penuh berwarna Merah dan punya sebuah tambahan seperti Skin Putih pada bundle yang keren begini.

Seperti melambangkan tema seorang anak muda yang bersemangat, karena kalau kalian tau ini merupakan Hadiah menarik. Sebab masuk dalam Kolaborasi tertentu dalam Event yang pernah muncul pada server luar, sehingga kalian bisa memilikinya sekarang. Sebagai salah satu hadiah gratis, memang terbilang keren dan menarik banget.

Bundle Mad Scientist

Penampilan Bundle Mad Scientist menjadi kekuatan yang begitu besar, bahkan hadirnya ini sebagai Bundle baru yang begitu keren. Tidak beda jauh sama Bundle seperti Evil Engineer, memang terbilang bagus kalau semisalnya kalian mau menggunakannya. Sebagai sebuah Bundle yang spesial, maka kalian bisa langsung menjadi memiliki kekuatan Listrik.

Sebagai sebuah Bundle yang memiliki kekuatan yang begitu besar, bahkan penampilan juga terlihat keren banget. Bahkan untuk Mad Scientist tersebut memang begitu keren, memiliki kekuatan yang begitu serius juga. Sehingga kekuatan dari Listrik yang mematikan dari item bundle ini membuat kalian tidak sulit melawan musuh.

Bundle Cyberoid Stringer

Kekuatan Cyberoid Stringer yang menjadi Bundle keren dalam game Free Fire, sepertinya ini merupakan Ciptaan dari Mad Scientist untuk mengalahkan Evil Engineer. Semakin kesini memang terlihat begitu jelas, kalau memang kekuatan dari beberapa Bundle tersebut makin menjadi satu dalam bentuk Cyberoid Stringer kayak begitu.

Memang terkesan sebagai sebuah Bundle yang bagus, bahkan membuat kalian sendiri tidak akan kelihatan biasa saja. Apalagi dari setiap Efek serangan yang mampu kita lancarkan dari setiap damage yang diberikan kepada lawan. Pastinya Cyberoid Stringer akan memberi satu serangan yang seperti menyengat bagian penting musuh.

Bundle Warped Killingsham

Menjadi sebuah Bundle spesial yang muncul dalam Mode Rank, Warped Killingsham punya penampilan sebagai seorang Killer dari setiap penampilannya. Karena memang penampilan Bundle Warped Killingsham sendiri memiliki sebuah kekuatan yang tidak bisa kalah. Sebab mata dari Bundle ini ketika kalian pakai, memiliki penutup dan terganti oleh sesuatu.

Sebagai salah satu Bundle yang memang keren banget, bahkan menajdi koleksi terbaik dari game Free Fire. Karena pada awal perilisan bundlenya sendiri dalam game memang sangat banyak untuk kalian gunakan. Menjadi sesuatu yang bagus dan keren, sehingga ini akan jadi kekuatan tanpa ada rasa takut sama sekali.

Bundle Lotus Blader

Kekuatan yang besar dari pisau yang terbuat dari sebuah kekuatan bunga Lotus yang juga sangat mematikan sekali. Bahkan Lotus Blader sendiri memang cukup kuat sekali, bahkan punya tampilan seperti seorang wanita anggung yang sangat bagus untuk kalian gunakan ketika bertanding juga.

Sebagai salah satu Bundle Cewe yang begitu mengesankan, sudah pasti bakalan terasa jadi lebih berbeda dengan serangan Bunga yang tajam. Merupakan sebuah Skin yang bagus dan juga punya beberapa Reflek Efek terbaru dari sini juga. Bakalan membuat karakter Cewe ini bakalan semakin kuat lagi saat kalian bertanding.

Bundle Moo Zoo

Sebuah Bundle yang memiliki penampilan dengan pakaian costume Hewan Sapi, bahkan ini terlihat seperti bundle yang begitu santai sekali. Mangkanya kalau kalian menggunakan itu pada karakter perempuan, pasti akan menjadi sesuatu yang begitu spesial untuk kalian juga gunakan dalam pertandingan.

Memang punya tampilan yang simple dan tidak terlalu begitu jelek, sehingga ketika sedang memakai bundle ini kelihatan jauh lebih berbeda. Termasuk kemunculan pertama, ternyata ini merupakan bundle gratis yang begitu keren.

Bundle Silent Scrutiny

Sebuah Bundle yang memberikan tema seperti seorang Security yang sangat kuat, bahkan punya kekuatan tersendiri untuk menghadapi setiap musuhnya. Bahkan dari namanya juga, memang terlihat kalau orang yang memakai Bundle ini akan menjadi Silent atau tidak bakal ada yang tau seperti apa identitasnya.

Memang cool banget kalau karakter Cowo kalian menggunakan Bundle tersebut, kelihatan jadi sesuatu yang cukup beragam. Langsung saja kalian bisa untuk memakai Bundle terbaru ini sekarang, sebagai sebuah tampilan bagus yang memang harus kalian gunakan dengan lebih baik.

Bundle Ace Gamer

Bundle Cewe yang melambangkan seorang Gamer ini, memiliki nama Ace Gamer dan juga punya gambaran sebagai penampilan yang begitu menarik sekali. Sudah pasti dengan kita yang menggunakan Bundle tersebut, pasti akan menjadi lebih keren terutama untuk Cewe. Sebab memberikan desain yang begitu spesial, pastinya kalian bakalan tertarik agar bisa terus memakainya.

Kehadirannya memang hampir sama seperti Super Gamer, karena sebenarnya mereka itu adalah pasangan. Ace Gamer memiliki gambaran seorang Cewe yang suka main game, ini memang punya sesuatu yang temanya juga lumayan keren untuk kalian coba miliki. Nanti karakter Cewe kalian, rasanya akan berbeda banget.

Bundle Burger Lad

Membawa sebuah Tema makanan Burger, sudah pasti Bundle Burger Lad sendiri memang sangat keren banget. Karena memang termasuk sebagai salah satu Bundle yang bagus, ini membawa kesan berbeda dengan Ketchup Gal yang merupakan pasangannya. Sebagai dari bundle yang begitu keren, hadir dengan harga murah pada awal perilisannya.

Seperti seorang penjual burger yang cukup terkena, Burger Lad akan memberikan sebuah kesan yang berbeda ketika kalian menggunakannya. Menjadi sebuah Bundle special dengan menggunakan Tema makanan begini, memang terasa sangat keren banget untuk kalian itu pakai pada karakter cowo juga.

Bundle Nebula Rogue

Salah satu dari Tema Rampage United, menjadikan Bundle Nebula Rogue sendiri memang terlihat sangat keren sekali. Apalagi dari penampilan, kemudian tema yang akan kalian bisa gunakan tentu saja akan menjadi sesuatu yang spesial sekali. Karena dari Nebula Rogue itu, memang terlihat sebagai Bundle yang punya unsur kegelapan yang jahat.

Membawa setiap musuh dalam sebuah perangkap berbahaya, membuat kita menjadi sangat mudah dalam menghadapi mereka dengan mudah. Karena memang ini akan menjadi sebuah bundle rampage terkuat, hanya sebagai salah satu pelopor kekuatan kegelapan yang sangat kuat untuk melawan penghancur Dunia.

Bundle Aqua Rogue

Aqua Rogue memiliki sebuah Tema yang ternyata mengangkat kekuatan Air dalam sebuah pertempuran. Mengambil kekuatan Air dengan sangat kuat, pasti akan membuat lawannya menjadi kesulitan untuk mengalahkan pengguna bundle ini. Terlihat dari kesan yang sudah hadir dari sini, Aqua Rogue punya gambaran tersendiri sebagai Bundle yang keren.

Apalagi pada saat Event Rampage United sendiri, Bundle Aqua Rogue merupakan bundle gratis Cewe pertama. Sebab sebelum – sebelumnya pada Rampage terdahulu, ternyata itu bundle untuk karakter Cowo terus yang menjadi Gratis. Ini merupakan Bundle yang keren, banyak yang langsung mengincarnya.

Bundle Ventus Rogue

Setelah kegelapan dan air, sekarang Bundle Ventus Rogue merupakan kekuatan Listrik yang sangat kuar sekali. Menjadi sebuah bundle keren yang bisa kalian gunakan ketika bertanding melawan musuh, punya Rambut yang gelap dengan Mata kuning serta sebuah. Tentu saja ini akan menjadi bundle dengan kekuatan Listrik pada seluruh tubuh karakter kalian.

Menjadi sebuah Bundle Rampage United yang bersatu untuk menghadapi musuh terkuat yang pernah ada. Menjadi sebuah Bundle dengan tema element yang sangat kuat, sehingga kalian juga akan memberikan sesuatu yang tentu saja memberikan kesan yang cukup bagus sekali.

Bundle Lord Baroque

Lalu munculnya sebuah Bundle yang bernama Lord Baroque, memiliki penampilan yang sangat keren untuk kalian gunakan. Bahkan penampilan yang putih bersih dari pakaiannya tersebut, membuat Bundle ini memang seperti setelan yang cukup mahal dalam game itu yang hanya Sultan bisa memilikinya. Memang kasih gambaran yang keren untuk bisa kita pakai dalam pertempuran.

Apalagi dengan temanya sendiri membawa keseruan untuk kalian gunakan, karena memang dari kesannya juga sudah terlihat banget. Kalau semisalnya Bundle Lord Baroque tersebut ada gambaran emas yang cukup bersinar ketika kita menggunakannya dalam pertandingan dan mungkin hanya beberapa orang yang akan sadar.

Bundle Hypercore Rose

Kekuatan modern yang muncul untuk memunculkan Hologram kuat, Hypercore Rose akan membuat kekuatan tersebut menjadi Stabil. Bundle yang hadir dalam Event promo sangat berpengaruh untuknya, bahkan membuatnya menjadi sebuah Bundle yang sangat keren juga untuk karakter Cewe dalam pertandingan.

Karena membawa kesan Bunga dan gabungan pakaian Modern, membuatnya mempunyai sebuah kesan yang cukup berbeda. Sehingga bundle ini memang keren untuk kita pakai pada karakter Cewe dengan kemampuan yang sangat kuat. Bahkan banyak yang memiliki bundle ini, serta pasangan dari Bundle tersebut dalam game.

Bundle Hypercore Blues

Lalu ini merupakan pasangan dari bundle Hypercore Rose, namanya adalah Hypercore Blues dan punya kesan warna Biru hitam yang begitu menyala. Penampilan bundle ini memang sangat keren banget, bahkan punya gambaran yang begitu spesial untuk kalian gunakan dalam pertandingan mengingat Efeknya sendiri.

Tentu saja Bundle Hypercore Blues memiliki tatapan yang begitu serius, dengan sebuah perlengkapan Modern yang bakalan sangat membantu sekali. Tentu saja kita yang sudah memainkannya akan menjadi semakin mudah dalam menghadapi musuh dengan bundle Hypercore Blues tersebut.

Bundle Pink Wink

Warna yang simple dengan penampilan Bundle yang begitu bergaya, Pink Wink menjadi sebuah Bundle keren untuk bisa kalian gunakan. Tentu saja dari namanya saja Pink Wink mangkanya punya warna cerah begitu tanpa ada tambahan lagi. Memang terlihat sebagai bundle yang cuma untuk hadir seiringan santai saja.

Namun kalau ingin membuat karakter kalian menjadi kelihatan lebih keren, mangkanya ini sangat spesial untuk kita dapatkan. Mungkin yang memang sering mengoleksi bundle ga akan kelewatan dengan Pink Wink, soalnya kelihatan tidak terlalu meriah namun tetap ada unsur bagusnya.

Bundle Flaring Bionica

Kekuatan yang membara dari Bundle Flaring Bionica yang akan membuat setiap musuh menjadi terbakar ketika menghadapi pengguna Bundle ini. Bahkan Flaring Bionica sendiri punya penampilan yang mirip seperti Ilmuan, namun gagal dalam memberikan kekuatannya untuk penelitian yang sudah dia bangun.

Meskipun begitu ini tetap menajdi Bundle yang sangat keren, serta mempunyai gambaran yang keren banget. Jika kalian menggunakannya, pasti bakalan kelihatan berbeda juga loh sama yang musuh perkirakan dalam pertempuran untuk karakter Cewe tersebut.

Lawless Bandit

Menampilkan Bundle Bandit yang ternyata seperti seorang Punk, bahkan terlihat keren juga untuk karakter Cewe gunakan dalam pertandingan. Akan membuatnya menjadi makin kuat dan tidak terkalahkan dengan penampilannya yang seperti begini.

Karena memang Lawless Bandit juga hadir secara Spesial, sehingga player Free Fire dapat segera memiliki hadiahnya tersebut dengan mudah. Bertemakan Warna Biru yang pastinya punya keunikan tersendiri ketika kalian menggunakannya melawan musuh.

Golden Futurnetic

Sebuah Tema yang menggambarkan Masa Depan, tentu saja Bundle Golden Futurnetic jadi salah satu jawaban untuk semua itu. Memberikan penampilan Crystal yang keren dan sangat menarik untuk player pakai, membuat karakter Cowo kalian menjadi terlihat sangat berbeda ketika bertanding menghadapi musuh.

Bahkan untuk Golden Futurnetic juga masuk sebagai tema ulang tahun game Free Fire yang ke 5 tahun. Jadi tentu saja kemunculannya kalau menjadi langka, sudah menjadi sesuatu hal yang wajar untuk kalian temukan dalam game ini nantinya.

Armor of Riches

Penampilan seorang yang Kaya, bahkan memiliki Bundle dengan Gaya yang cukup Elegant sekali ketiak sudah menggunakan ini. Tentu saja akan membuat Armor of Riches juga jadi kelihatan beragam saat kalian memakainya dalam pertandingan.

Membuat karakter Cewe jadi semakin menarik dalam menghadapi musuh, agar kalian dapat melakukannya dengan sangat baik. Karena ketika menggunakan Bundle ini, bakalan menjadi semakin kuat dalam menghadapi seorang musuh.

Spirit 19

Jadi sebuah Bundle Jersey Merah yang hadir kedalam game Free Fire, cuma membawakan tema Sepak bola saja. Karena memang itu cuma menggunakan Bundle biasa saja, bahkan ga punya efek sama sekali ketika memakainya.

Terlihat seperti seorang pemain bola yang bersemangat, bahkan memiliki kecepatan berlari yang berbeda dari player lainnya pakai Bundle ini.

Classic Kick

Sebuah Bundle Jersey yang berwarna Putih, sangat bersih dan tidak berbeda jauh dengan Spirit 19. Karena memiliki cara dapat yang juga sama, kedua bundle tersebut hadir dalam baru yang sama dan memang terlihat sangat keren sekali.

Membuat penampilan karakter kalian seperti pemain sepak bola yang cukup handal. Serta punya perlengkapan dan kecepatan berlari yang sangat tinggi ketika kalian memakainya dengan benar.

Iron Cowgirl

Menghadirkan Iron Cowgirl pada tahun 2023, menjadikan ini sebagai Bundle yang bagus dan bisa kalian coba mainkan sekarang juga. Ternyata dengan begitu menggunakan Iron Cowgirl sebagai Bundle yang bagus, tentu saja akan memberikan kita penampilan kuat dengan pakai karakter Cewe dalam pertandingan dengan sangat mudah.

Tentu saja dengan memberikan Iron Cowgirl sendiri membawakan Efek yang keren saat kita gunakan dalam pertempuran. Pastinya dengan begitu Bundle Iron Cowgirl termasuk sebagai penampilan yang keren dan bisa kita gunakan untuk Efek Cybermatic yang cukup kuat pada saat memakainya untuk memenangkan pertempuran.

Glorious Cricketer

Glorious Cricketer sendiri memang keren dan punya penampilan bagus untuk berwarna juga hijau ketika bertanding nanti. Pastinya dengan menggunakan Glorious Cricketer sendiri bisa memberikan Efek yang cukup keren, sehingga kalian coba untuk menggunakannya. Karena penampilan ini berwarna Hijau serta Efek Olahraga yang keren sekali untuk itu.

Membuat para player ketika menggunakan Bundle ini memang cukup bagus, agar kalian bisa untuk sesuatu yang keren dari sini sekarang. Karena memang dari Glorious Cricket juga kita akan menerima hadiahnya tersebut secara Gratis dari event. Tidak heran kenapa Bundle ini pada tahun 2023 sendiri masuk sebagai sesuatu yang keren sekali.

Mobile Weapon X

Mobile Weapon X menjadi sebuah Bundle dengan penampilan yang bagus untuk bisa kalian ini gunakan dalam pertempuran. Penampilan yang sangat Modern sebagai seorang Android yang telah terkena Program khusus untuk menghadapi banyak Musuhnya dengan sangat mudah sekali untuk tantangan tersebut juga.

Karena memang dengan Mobile Weapon X tersebut akan menjadi sesuatu yang bagus, agar kita juga tidak akan kesulitan untuk memilikinya. Ini merupakan Bundle Bagus pada tahun 2023 itu sendiri, karena memang Efek dan penampilan bentuknya tersebut seperti gimana. Sebab untuk penampilan ini, karena untuk Mobile Weapon X untuk kita gunakan saat main.

Astral Stormhawk

Kemampuan Rank kalian akan teruji ketika menggunakan Bundle Astral Stormhawk, karena memiliki sebuah Efek dan penampilan yang sangat keren. Sudah pasti dengan penggunaan Astral Stormhawk tersebut, pasti akan membuat kita akan menjadi semakin kuat dalam hal menghadapi lawannya dengan cukup mudah sesuai pencapaian Rank kalian.

Jika memang kalian sangat jago dalam pertempurannya nanti, maka Astral Stormhawk juga hadir pada Limited Time Event saja. Cuma muncul pada Season Rank Free Fire yang hanya berlangsung selama 6 bulan saja, maka dengan begitu kalian setelahnya tidak akan bisa lagi untuk mendapatkannya kembali.

Pop Host

Menjadi sebuah pembawa Acara yang sangat terkenal, Pop Host merupakan Bundle yang hadir kedalam Gold Royale dengan penampilan yang keren banget. Pop Host sendiri punya penampilan yang sangat keren sekali, bahkan menjadi pembawa entertaiment yang cukup populer dalam game Free Fire untuk mengumumkan pemenang.

Penampilan yang bagus untuk menghadapi banyak musuh dengan penampilan yang juga terdapat bergaya keren begini. Karena itu akan menambah Daya Tarik kalian ketika lagi melawan banyak musuh, sehingga kita bisa memenangkan pertandingan dengan sangat baik karena hal tersebut nantinya seperti gimana.

FFML Season 7

Bundle FFML Season 7 yang hadir spesial untuk player Server Indonesia, sebagai hadiah Gratis dan bisa memiliki semua ini dengan mudah. Kemudian dengan kemampuan FFML Season 7 tersebut untuk bisa kalian gunakan, memberikan Efek yang bagus dalam suatu pertempuran nanti.

Karena memang dengan FFML Season 7 sendiri penampilan yang bagus, karena memiliki gambaran bagus untuk kalina gunakan. Tentu saja dengan FFML tersebut dan bisa kalian pakai dengan sesuatu yang menarik dari sini juga. Menjadi sesuatu yang baru dan bisa kita manfaatkan gratis dengan baik.

Pineapple Spree

Pineapple Spree merupakan Bundle dengan Trend Glee Spree, salah satu Efek dan juga akan memiliki Efek yang bagus dengan itu. Karena memang dengan begitu Pineapple Spree juga bakalan kasih bakalan memberikan gambaran yang begitu keren. Membuat para player bisa melihat wajah senyum dari Nanas yang senang.

Karena itulah dengan Pineapple Spree tersebut dan bisa untuk menggunakannya sekarang dengan hal baru tersebut. Memberikan Efek bagus tersebut dan bisa kita pakai segera dan bisa langsung menggunakannya sekarang. Kesan bundle yang bagus tersebut, agar kalian itu akan jadi makin suka.

Frostbiters

Bundle Incubator yang memang bikin kita gunakan dalam pertempuran, pasti akan berikan penampilan bagus untuk kalian pakai. Karena dengan Frostbiters sekarang, menjadi suatu hal yang memang bikin kita untuk mengetahuinya. Memberikan gambaran yang bagus dan bisa langsung memiliki Skin seperti begini.

Karena memang dengan Frostbiters dengan 4 jenis bundle yang begitu keren, membuat kita menjadi kesempatan bagus untuk kalian gunakan. Pakailah dengan kesempatan tersebut dan ingin mempunyai hadiah bundle begini, kalian juga bakalan kesempatan untuk dengan hal tersebut.

Neo Evergreen

Neo Evergreen memiliki gambaran yang hijau dan sangat kuat dengan Skin seperti begini, membuat kita yang memakainya dalam pertempuran. Kekuatan yang sangat Cepat dari skin tersebut, pasti akan memberikan Efek begitu beragam dalam pertempuran nanti. Berikan sebuah serangan yang besar, sehingga kita membuat karakter Cewe jadi makin keren.

Kemampuan dari Neo Evergreen sendiri memang terlihat sangat kuat, membuat sebuah pertempuran yang begitu kuat sekali. Pasti dengan Neo Evergreen yang hadir pada Fitur Diamond Royale, jika kembali lagi kalian bakalan bisa menerimanya pada Fitur Magis Shop nanti.

Void Genotype

Void Genotype menjadi sebagai Bundle Trend Moonson Orakii yang sangat keren untuk kalian dalam pertempuran. Memberikan sebuah Efek yang keren dan bentukan bagus saat bertanding dengan mudah, karena memang penampilan untuk hal seperti begini. Pastinya dengan begitu Efek Void Genotype tersebut, menjadi kesempatan untuk kita koleksi.

Karena memang efek yang bagus sekali untuk kalian gunakan, menjadi sesuatu yang bisa kalian gunakan mendatang. Pastinya dengan begitu kita juga akan mempunyai efek bagus dan keren untuk kalian pakai ketika bertanding secara efek bagus lebih baik.

In Glitch

In Glitch dengan kekuatan yang berubah dalam pertempuran, ketika bergerak dan bakal bisa membuatnya menjadi semakin kuat. Bundle yang berwarna Merah dengan beberapa Efek ini mengandung Glitch warna yang keren, itu menjadikan Bundle In Glitch memang kelihatan bagus dalam pertempuran.

Apalagai player yang menggunakan ini nanti akan menerima Efek Khusus tertentu dalam gamenya jadi memang bawa kesan yang bagus. Karena itulah kenapa Bundle In Glitch juga akan membuat kalian kelihatan keren dan menarik saat bertanding nanti. Barulah dengan begitu kalian juga akan memiliki efek saat menembak musuh.

Cannibal Havoc

Lalu sebuah Bundle dengan tipe Mythic yang akan berubah menjadi Serigala, Cannibal Havoc menjadi salah satu pilihan keren dari sini. Barulah dengan penampilan playernya saat menggunakan ini, pasti akan kelihatan berbeda dalam pertandingan nanti. Apalagi bentukan Manusia Bundle Cannibal Havoc sendiri memang akan kelihatan keren sekali.

Bukan hanya itu saja, ketika berubah juga mengeluarkan aura Serigala yang sangat kuat dan juga mematikan. Ini menjadikan Bundle Cannibal Havoc tersebut memang keren banget dan bisa kita gunakan dengan sangat baik dalam pertempuran. Kekuatan tersebut akan berikan kekuatan besar ketika sedang bertempur.

Midnight Rider

Orang yang aktif dalam keadaan Malam Hari, Midnight Rider akan menjadi seorang yang juga pelindung banyak orang dengan jalannya sendiri. Ini merupakan Bundle yang mempekuat kita untuk menjadi seorang yang menyamar, membuat kita saat menggunakan Midnight Rider ini akan kelihatan sangat keren.

Penampilan dari Bundle Midnight Rider sendiri akan membawakan kesan yang sangat bagus sekali. Bisa membantu sekali dalam pertempuran dengan sangat baik untuk memenangkan pertandingan dengan sangat mudah sekali. Karena dengan begitu Midnight Rider ini dapat membantu player tidak ketahuan dalam pertempuran nanti.

Corrupted Vein

Penampilan dari Bundle Corrupted Vein ini memang tersembunyi, bahkan menunjukan suatu kekuatan yang hampir dengan Glitch. Penuh dengan warna gelap yang misterius, bakal buat sebuah penampilan keren ketika menggunakan Corrupted Vein dalam peretempuran yang sangat bagus sekali.

Karena dengan begini Corrupted Vein sendiri akan memberikan kesan yang sangat bagus dan bergaya banget. Apalagi kalau dalam pertempuran, bundle ini akan bisa membaut kita jadi makin terlindungi dari serangan musuh dengan mudah.

Fiery Fantasy

Kekuatan Fantasy yang menyatu dengan karakter pada bundle ini, maka kalian akan punya sebuah kekuatan besar yang juga terlihat sangat beragam. Membawakan Fiery Fantasy ini sebagai Bundle yang kelihatan keren, bisa membawakan kesan yang bagus sekali untuk bisa kita gunakan dalam peretempuran.

Sudah pasti dengan begitu akan membuat Bundle Fiery Fantasy sendiri akan kelihatan jadi makin kuat. Karena itulah dengan begitu para player akan berkesempatan memiliki sebuah kekuatan yang besar dalam pertempuran nanti.

Bundle Terbaru Free Fire (FF) 2024

Scorching Seal

Scorching Seal adalah Bundle yang memiliki sebuah Segel Kutukan Api pada Tubuh karakter yang sedang menggunakan itu pada Karakter dalam pertempuran. Sehingga dengan memakai Bundle ini, seperti akan membawakan sebuah kesan menarik dan berbeda dari sebelumnya ketika kalian mencoba hal tersebut.

Tentu saja dengan penampilan Skin tersebut memang terlihat cukup keren, sehingga para player bakal tertarik untuk menggunakan Bundlenya dalam pertempuran ketika bertempur. Sebab dengan Bundle ini akan menciptakan gelombang Efek api yang muncul terus dari tubuhnya.

Haute Minimalist

Kemudian ada Haute Minimalist yang menunjukan sebagai Bundle yang sangat keren untuk kalian pakai, sehingga kita dapat menggunakannya dalam pertempuran lebih bergaya. Sebab penampila Bundlenya itu akan memberikan Efek yang begitu menarik, supaya kita dapat menjadi lebih mewah ketika sedang main.

Bisa memberikan Efek mengkilap ketika kalian menghadapi musuh, sehingga itu menjadikannya sebagai salah satu bundle yang cukup menarik untuk bisa player pakai dalam pertempuran. Karena memang hal tersebut akan menjadikan Bundle ini akan terlihat keren pada saat menghadapi musuh ini.

Almost Dino

Sebuah Versi lain dari Bundle Dino yang tentu saja player Free Fire lihat bernama Almost Dino, menjadi salah satu Koleksi yang cukup keren untuk kalian miliki. Tentu saja penampilan dari Bundle Almost Dino ini cukup keren, apalagi menjadi Bundle yang temanya seperti itu namun bisa kalian pisahkan bagiannya.

Tentu saja Almost Dino sendiri mempunyai Efek yang berapi dalam pertempuran, sehingga ini yang buat Bundlenya tersebut cukup keren pada saat kita gunakan ketika bertanding. Membuat lawannya akan jadi penasaran dan ingin sekali mempunyai Bundle seperti begitu.

Idola Ibu Kota

Idola Ibu Kota menjadi salah satu Bundle yang muncul sebagai Kolaborasi Free Fire x JKT48 spesial untuk Indonesia yang membawakan banyak hadiah lain untuk kalian coba gunakan. Tentu saja dengan begitu kita bisa mendapatkannya dengan melalui Event secara Gratis pada saat kemunculan pertamanya.

Bundle Idola Ibu Kota sendiri muncul dengan Gaya Idol yang sangat keren, membuat itu menjadi salah satu koleksi yang keren banget untuk kalian coba gunakan. Tentu saja dengan begini akan membuat kita jadi makin penasaran dengan menggunakannya.

Beast of Legend

Kekuatan Buas yang berasal dari Bundle Beast of Legend seperti ini memang cukup keren, bahkan punya Efek Tattoo atau Pola pada tubuh yang berwarna Hitam dan sangat kuat. Membuat kalian yang memakai Bundle tersebut akan menjadi koleksi keren dengan bentuk penampilan yang bagus tersebut.

Belum lagi untuk Beast of Legend yang mempunyai Efek keren dalam pertempuran, itu menjadikan Bundle ini sebagai kekuatan tempur yang sangat membara. Cocok banget untuk para player agar bisa mengoleksi salah satu dari Bundle tersebut dan siap untuk player miliki sekarang.

Setelah mengetahui Bundle Terbaru Free Fire (FF) 2024, berarti kalian juga sudah siap untuk bisa mendapatkan semua bundlenya. Ada yang bisa kita dapatkan kembali dan ada juga yang tidak bisa, karena memang keduanya cukup bagus dan akan memberikan kesan berbeda.

Bahkan untuk sekarang kalian juga bisa tau 30 Senjata Terbaik Game Free Fire yang sudah ada, tentu saja dengan ini bertanding lebih baik. Karena untuk senjata dari dalam game ini, sudah pasti semuanya kuat dan memiliki efek begitu bagus untuk playernya gunakan nanti.

BERITA BARU FREE FIRE