Fitur Akimbo Activator Free Fire (FF) Akan Rilis?

Penasaran Fitur Akimbo Activator Free Fire (FF) Akan Rilis? kita simak penjelasannya itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire akan merilis banyak fitur dan juga update baru. Bahkan kabar tentang Fitur Akimbo Activator Free Fire (FF) Akan Rilis? tentu saja hal seperti ini memang cukup memuaskan untuk kita semua. Karena memang event baru yang akan hadir nanti, pasti menjadi lebih bagus.

Karena tidak akan merasa bosan lagi kalau main Free Fire tapi tidak ada Event, hingga akhirnya banyak yang rilis dalam game ini sekarang. Dengan kalian yang sudah menyelesaikan setiap Misi event ini sekarang, maka hadiahnya tersebut akan langsung bisa kita rasakan juga.

Apalagi dengan hadirnya sebuah Advance Server November 2021 Free Fire, akan membuat kalian menjadi lebih semangat memainkannya. Jadi kalau semua yang sudah kita selesaikan dalam game ini sekarang, pasti ada banyak hal baru yang memang harus kalian temukan juga.

Termasuk dari Fitur Akimbo Activator Free Fire (FF) Akan Rilis? kita akan mengetahui apakah ini benar atau tidak terjadi. Tapi kalau dari Prediksi Esportsku sendiri, kalian harus lihat apakah itu akan beneran rilis ataupun tidak nanti.

Fitur Akimbo Activator Free Fire (FF) Akan Rilis?

Kabarnya kalau Fitur Akimbo Activator Free Fire Akan Rilis? tentu saja kalian harus tau dulu sepenuhnya sekarang juga karena bisa saja ya. Banyak player dari game Free Fire yang memang menarik untuk bisa player gunakan, karena semua ini harus kalian coba semuanya juga.

Untuk sekarang kita sudah tau kalau Fitur Akimbo Free Fire memang sudah ada, cuma bedanya kalau Akimbo kali ini jauh lebih berbeda. Akimbo Activator itu bukan untuk Senjata Khusus tertentu saja bisa kalian temukan nanti, jadi kalian akan terus pakai Double Weapon ya.

Sekarang ini kita tau kalau Senjata Vector Free Fire ataupun Double USP Free Fire sekarang memiliki Fitur Akimbo dalam game. Tapi jika kalian sadari kalau itu memang sudah otomatis terpasang, nah kalau yang baru ini senjata lain juga badakan bisa mendapatkannya juga.

Tapi ada kemungkinan besar bukan berarti semua Senjata bisa pakai Fitur Akimbo, namun untuk Senjata Khusus Akimbo yang meningkat. Fitur ini akan membantu kalian untuk lebih banyak punya Slow senjata lain, untuk berjaga – jaga kalau Akimbo ini tidak bisa kalian pakai.

Jadi untuk Fitur Akimbo Activator itu sendiri, akan membuat Senjata yang punya Fitur Akimbo bisa langsung pakai Dual weapon. Berarti kita tidak perlu mencari senjata yang sama dulu, baru bisa menggunakan Akimbo Double untuk melawan musuh nantinya.

Itu merupakan prediksi kedua yang bisa Esportsku berikan untuk Akimbo Activator, tapi untuk yang pertama memang masih sama. Tidak bisa terbayang kalau memang nanti Akimbo Activator ini bisa kita pakai pada Sniper, tentu saja tidak akan nyambung sama tipe senjatanya.

Kalau menurut kalian hal tersebut bakalan kayak gimana ya nanti? kita tunggu saja dan mungkin Prediksi Esportsku benar tentang ini. Ada banyak hal baru dari Advance Server mendatang, kita tunggu saja semua kehadirannya.

Setelah mengetahui Fitur Akimbo Activator Free Fire (FF) Akan Rilis? berarti kalian akan menjadi semakin paham dengan hal tersebut. Jadi pastikan untuk tidak melewatkan kesempatan dari Aimbo Activator ini sekarang, pastikan untuk melihat apa saja yang akan rilis nanti.

Sebelum itu cobalah untuk tau Tips Counter Senjata Akimbo Free Fire, agar menjadi persiapan kalian dalam bertempur nanti. Tetapi kalau kalian memang tidak bisa pakai Akimbo, lebih baik jangan paksa menggunakan Fitur kayak begini.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment