20 Game Teka-teki Android Terbaik

Kali ini kami akan bagikan rekomendasikan 20 game teka-teki terbaik yang tersedia di Android. Kamu bisa memainkan game-game asah otak ini secara serius atau secara santai untuk mengisi waktu luangmu.

Untuk kamu yang gemar memainkan game asah otak, kali ini kami akan bagikan rekomendasi 20 game teka-teki Android terbaik yang bisa kamu coba mainkan.

Perkembangan game saat ini sudah semakin luas. Tersedia berbagai jenis permainan dengan mengangkat beragam tema.

Di antara banyaknya jenis permainan, game teka-teki merupakan game yang tak pernah kehilangan pemainnya.

Permainan asah otak ini mungkin dianggap membosankan bagi sebagian orang. Namun bagi orang yang terbiasa dan menggemari permainan asah otak maka game teka-teki selalu menarik untuk diselesaikan.

20 Game Teka-teki Android Terbaik

Kali ini kami akan bagikan rekomendasikan 20 game teka-teki terbaik yang tersedia di Android. Kamu bisa memainkan game-game asah otak ini secara serius atau secara santai untuk mengisi waktu luangmu.

1. Brain Up

APK Pure

Game ini akan menantangmu untuk berpikir kreatif dan out of the box! Kamu akan mendapatkan teka-teki kata, sudoku, puzzle, dan permainan pikiran lainnya.

Brain Up dirilis oleh Azura Global, hingga kini menjadi game teka-teki terbaik yang bisa kamu mainkan di perangkat android.

Di dalam game ini terdapat sekumpulan permainan yang akan meningkatkan daya pikir dan kemampuan memori kamu.

Kamu bisa mainkan game ini untuk meningkatkan daya analisis, pemikiran dan persepsi cepat, memori, kemampuan strategis, dan daya pemrosesan informasimu.

2. Open House

APK Pure

Tak kalah seru, Open House adalah game teka-teki terbitan Integra Games Global OU yang dipadukan dengan permainan mendesain interior.

Di sini kamu akan masuk ke dalam suatu alur cerita yang mengharuskanmu memecahkan misteri dan rahasia yang ada.

Kamu akan dihadapkan dengan suatu situasi bermasalah yang harus kamu pecahkan solusinya.

3. Puzzle Star BT21

Jika kamu adalah penggemar dari figur-figur imut BT21, maka kamu harus mencoba memainkan Puzzle Star BT21 besutan Line Friends Corporation ini!

Kamu akan bermain bersama RJ, Tata, Chimmy, Cooky, Shooky, Mang dan Koya.
Permainannya sangat sederhana, yang harus kamu lakukan adalah membuat balok dengan ujung jarimu.

Temukan lebih dari 40 episode menarik dan jelajahi lebih dari 700 level permainan!

4. Hello Kitty Friends

Kongbakpao

Kamu akan bermain bersama Hello Kitty dan teman tomboynya yang imut Kuromi. Di sini kamu akan memainkan beragam puzzle yang mengasyikkan dengan karakter Sanrio yang imut.

Kamu juga bisa mengenakan berbagai kostum yang unik setiap hari, dan juga menghiasi rumahmu sendiri dengan perabotan yang menggemaskan.

Jelajahi dunia Hello Kitty yang lucu dan temui teman Hello Kitty yang lainnya. Game puzzle lucu dengan karakter Heloo Kitty ini diterbitkan oleh Super Awesome Inc.

5. Cube Solver

Google Play

Sesuai dengan namanya, ini adalah permaianan yang membantumu menyelesaikan teka-teki rubik. Kamu bisa mengasah kemampuan bermain rubikmu dengan mendownload permainan ini.

Jenis rubik yang bisa kamu mainkan dalam permainan ini sangat lengkap, mulai dari rubik 2×2, 3×3, Skewb rubik, Pyraminx, bahkan rubik Ivy.

Gane pemecah teka-teki rubik ini diterbitkan oleh JefProd, kamu membutuhkan akses internet untuk memecahkan keteraturan rubik mu.

6. Tiledom – Matching Games

APKFab

Ini adalah permainan mencocokkan ubin yang berbeda dengan permaianan lainnya. Dalam Tiledom kamu harus menghubungkan 3 ubin yang serupa untuk menyelesaikan puzzle yang menantang.

Tiledom diterbitkan oleh Spearmint Games. Cara bermain game ini cukup mudah, namun dibutuhkan ltangkasan berpikir hingga kamu bisa menyelsaikan teka-teki ini dengan cepat.

Ketuk 3 ubin untuk menghubungkannya satu sama lain, ubin yang sudak cocok akan mengjilang. Cocokkan semua ubin secepat mungkin!

7. Pokemon Cafe ReMix

APK Pure

Para pecinta Pokemon akan sangat menyuukai game ini karena di sini kamu akan bermain bersama para Pokemon.

Mencampur, menautkan, dan meledakkan ikon dan menggunakan trik. Di Pokemon Cafe ReMix ini Pelanggan dan staf kafemu semuanya adalah Pokemon.

Selesaikan teka-teki memasak yang menyenangkan di mana kamu mencampur ikon dan menautkannya bersama-sama.

Banyak sekali Pokemon yang bisa kamu temui dalam game prosuksi The Pokemon Company ini, bahkan kamu bisa mengkustomisasi pakaian mereka!

Pokemon yang menjadi temanmu akan mnjadi staf dan membantumu di Kafe, hidupkan kafemu dengan mendadani para Pokemon.

8. Alchemy Classic HD

APK Pure

Cobalah menyelesaikan puzzle untuk menciptakan hewan, dinosaurus, mesin, dan masih banyak lagi. Larih kecerdasanmu dengan bermain game asah otak ini. Ini adalah game teka-teki pengetahuan oleh NIASoft.

Sepanjang sejarah, manusia selalu ingin mengeksplorasi dunia yang mereka tinggali. Upaya ini menghasilkan kemajuan yang luar biasa, dari mulai alat sederhana hingga instalasi industri berteknologi tinggi dan mesin terbang.

Meski begitu, dahulu kala yang ada hanyalah elemen dasar: api, air, tanah, dan udara. Elemen-elemen ini menjadi dasar dari segala keragaman. Luar biasa bukan? Alchemy Classic memberikan peluang unik bagi para pemain untuk menjadi seorang penjelajah dan pencipta sejati!

9. Hamstertown: Draw Lines!

AppAdvice

Berikan permen ke hamster yang kamu suka. Ada ratusan cara untuk memecahkan setiap teka-teki. Kumpulkan lebih banyak bintang dengan mencari cara yang paling baik untuk menyelesaikan setiap teka-teki.

Meski simpel dan menyenangkan, game teka-teki dari Suoer Awesome Inc. ini tetap menantang. Selain itu mengamati kehidupan hamster akan menenangkan pikiran.

Kumpulkan Bintang untuk memperluas dan mendekor rumah hamster. Dapatkan hadiah yang manis dengan merawat dan bermain bersama hamster imut ini!

10. One Level: Stickman Jailbreak

APK Pure

Di sini kamu bertugas untuk membantu Tommy melarikan diri dari jeruji besi. Untuk dapat membebaskan Tommy, kamu harus menyelesaikan teka-teki logis.

Permainan ini membutuhkan keahlian pikiranmu untuk memecahkan persoalan. Jika kamu mengalami kebuntuan, kamu bisa menggunakan petunjuk atau meminta bantuan dari temen.

Terdapat 48 level yang harus kamu selesaikan dalam game oleh RTU Studio ini. Kamu bisa memecahkan teka-teki sendiri atau bersama-sama dengan teman-temanmu.

11. Not Not – A Brain-Buster

APKFab

Not Not adalah permainan pengasah otak yang berbasis pada kemampuan berpikir logis. Game ini diproduksi oleh Alt Shift.

Ikuti arahan dari tulisan untuk menggeser karaktermu ke arah yang benar (atas, bawah, kiri atau kanan), dan menangkan tantangan.

Apabila kamu telah sampai di level yang tinggi, maka tantangan akan semakin komoleks dan semakin membutuhkan penggunaan logika dan ketangkasaan

berpikirmu,

12. Puzzledom – puzzles all in one

Softonic

Jika kamu mencari game yang memberikan banyak pilihan teka-teki, maka kamu harus mengunduh Puzzledom dari Metajoy ini.

Di sini kamu bisa memainkan berbagai macama teka-teki puzzle, mulai dari Connect, Tangram, Shikaku, Fill, Plumber, Block, Number Link, Sudoku, Maze, Rolling Ball, One Stroke, Box, Rope, Lazors, Escape dan masih banyak lagi!

Grafis minimalis dengan warna yang cerah membuat permainann ini sangat seru dan adiktif!

13. 2048

Create 2048

Ini adalah game teka-teki angka resmi 2048 yang dibuat oleh Gabriele Cirulli pada tahun 2014. Game ini diterbitkan oleh Solebon LLC.

Cukup gesek untuk memindahkan ubin. Ketika dua ubin dengan angka yang sama bersentuhan mereka akan bergabung menjadi satu dan kemudia menjadi angka yang sesuai dengan jumlah mereka.

Raih ubin angk bernominal 2048 untuk membuka ubin angka yang bernilai lebih tinggi lagi.

14. Smart Puzzles Collection

Google Play

Satu lagi game yang mengandung banyak permainan teka-teki yaitu Smart Puzzles Collection dari App Holdings. Edisi lengkap untuk kamu yang ingin bermain sambil melatih ketangkasan berpikir!

Di sini kamu bisa memainkan banyak teka-teki dalam desain yang keren dengan penggunaan penyimpanan yang sedikit, jadi kamu tidak perlu takut memori penyimpananmu akan penuh.

Dalam game ini sebagian besar teka-teki populer dikumpulkan dan tersedia offline untuk kamu mainkan!

Game ini bisa dimainkan untuk seluruh kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa, karena permainan dalam game ini meiliki 6 level dengan tingkat kerumitan yang berbeda-beda.

15. The Superhero League

Google Play

Pecahkan teka-teki yang menantang dengan kemampuan unik. Setiap level dirancang dengan cermat untuk memaksimalkan kemampuanmu.

Menggunakan kekuatan mengendalikan api, angin, es, kecepatan, dan banyak lagi! Kamu bisa menjadi pahlawan favoritmu dalam game ini.

Musuh membawa senjata ke pertarungan kekuatan super! Mereka tidak punya kesempatan! Ini adalah jenis pengalaman teka-teki baru yang dirilis oleh Lion Studios.

16. Tiny Room Stories: Town Mystery

Google Play

Untuk kamu yang mencintai permaiann detektif, ini Tiny romm stories oleh Kiary games ini adalah game yang harus ada di perangkatmu!

Di sini kamu akan berpran sebagai detektis swasta, setelah mendapat surat dari ayahmu kamu bergegas pergi ke kota kecil Redcliff.

Namun ternyata kota ini kini benar-benar kosong. Kemana semua penduduk pergi? apa yang terjadi pada ayahmu?. Inilah misteri yang harus kamu pecahkan.

Jelajahi kota, temukan petunjuk, pecahkan teka-teki dan buka kunci untuk memajukan penyelidikanmu.

Menyajika cerita detektif dengan plot twist yang tak terduga meberimu pengalaman penyeledikan yang menantang dan tidak membosankan.

17. Bad Piggies HD

Google Play

Di sini kamu harus membantu oaa Bad Piggies untuk berburu telur. Bisakah kamu membuat mesin terbang terbaik untuk mengarahkan para Babi dengan aman ke tujuan mereka?

Para babi memiliki peralatan-peralatan yang bisa kamu gunakan untuk merakit alat transportasi yang sempurna. Ada 42 item yang bisa kamu gunakan untuk membuat mesin pamungkas!

Game ini dirlis oleh Rovio Entertainment Corporation dan menjadi salah satu game taka-teki terlaris di Play Store.

Ada lebih dari 200 level yang bisa kamu jelajahi. Dapatkan tiga bintang untuk membuka lebi dari 40 level lagi.

18. Merge Magic!

APK Pure

Jika kamu mencari game teka-teki dengan grafis indah yang halus dan karakter yang catik, maka kamu bisa mainkan Merge Magic dari Gram Games Ltd.

Temukan kisah dan pencarian yang memesona di dunia misterius Merge Magic!, tempatmu dapat menggabungkan semuanya menjadi item yanh lebih baik dan lebih kuat untuk petualangamu.

Gabungkan telur untuk menetaskan makhluk ajaib, lalu kembangkan lai untuk menemukan makhluk yang lebih kuat dan cantik!

Hadapi dan pecahkan teka-teki yang menantang, cocokkan item untuk menang. Gabungkan apa saja mulai dari telur, pohon, harta karun, binatang, bintang, bunga jaib, bahka makhluk mitos.

Temukan keajaiban saat kamu menggabungkan di tamamanmu dan memlihara makhluk yang menakjubkan.

19. Line Hello BT21 – Cute bubble shooting puzzle game

ApkGK

Satu lagi game teka-teki berkarakter figur imut BT21 oleh Line Corporation. Tugasmu di sini adalah menyelesaikan tantangan dan mendapatkan Kunci Cerita.

Selesaikan misi dalam cerita dengan kunci cerota yang telah kamu kumpulkan. Kamu harus melempar gelembung yang berbaris 3 dengan warna yang sama untuk meletuskan mereka. Cocokkan 4 gelembung unutk menciptakan bahan peledak.

20. Cut the Rope: Magic

Online Game

Penutup daftar 20 game teka-teki Android terbaik kali ini ialah game Cut the Rope: Magic. Game ini adalah sekuel baru dari seri Cut The Rope oleh ZeptoLAbyang telah diunduh lebih dari 960 juta kali.

Kamu akan bergabung kedalam petualang terberu Om Nom dan mengubahnya ke berbagai bentuk magis untuk membantu si monster imut ini merebut kembali permen yang dicuri penyihir jahat.

Om Nom dapat berubah menjadi 6 model makhluk magis dalam petualangannya di game ini. Berhati-hatilah ketika kamu sampai di level bos yang rumit dan menantang keahlianmu memecahkan masalah.

Terdapat 160+ teka-teki baru yang menunggu untuk kamu slesaikan dalam game teka-teki seru magis dari Cut The Rope.

game androidgame asah otakgame teka-teki
Comments (0)
Add Comment