3 Kondisi yang Tepat untuk Mengaktifkan Mode OTS di PUBG Mobile

Ketika mode OTS ini aktif maka secara otomatis badan karakter akan bergeser ke samping, menghindari titik pusat layar.

Pada tulisan ini kami akan memberikan 3 kondisi yang tepat untuk mengaktifkan mode OTS di game PUBG Mobile.

PUBG Mobile telah melakukan pembaruan versi pada 11 Mei lalu. Berbagai fitur baru bisa kita temukan pada patch note 1.4 ini.

Fitur utamanya tentu saja hasil kolaborasi dengan Godzilla vs Kong. Terdapat fitur dan konten menarik dari kolaborasi ini. Mulai dari mode permainan hingga ke set outif eksklusif.

Baca juga: Tips Berkendara untuk Tiga Orang di Mode Squad PUBG Mobile

Selain fitur utama tersebut, masih banyak fitur baru lainnya yang menarik untuk kamu ketahui. Salah satunya ialah mode tembak OTS.

3 Kondisi yang Tepat untuk Mengaktifkan Mode OTS di PUBG Mobile

Gurugamer

Mode tembak OTS (Over the Shoulder) merupakan mode tembak terbaru yang tersedia di PUBG Mobile pada pembaruan versi 1.4 ini.

Ini bukanlah mode tembak alternatif dari TPP atau FPP. Melainkan sebuah mode tembak tambahan.

Sesuai namanya, mode OTS ini membuat titik crosshair yang berada di pusat layar tak terhalangi oleh badan karakter di game.

Ketika mode OTS ini aktif maka secara otomatis badan karakter akan bergeser ke samping, menghindari titik pusat layar.

Keuntungan mengaktifkan mode OTS ini ialah untuk meningkatkan akurasi aim. Namun kekurangan ketika mengaktifkan mode tembak ini ialah mengurangi kecepatan gerakan.

Oleh sebab itu mode OTS ini tidaklah bisa kamu aktifkan setiap saat. Berikut ini 3 kondisi yang tepat untuk mengaktifkan mode OTS di game PUBG Mobile.

1. Ketika Bersembunyi

Sportskeeda

Kondisi pertama yang tepat untuk mengaktifkan mode OTS ialah ketika bersembunyi. Saat itu pemain bisa diam di balik penghalang, tak perlu banyak bergerak.

Dengan kondisi diam sambil bersembunyi itu, pemain bisa membidik dengan lebih tenang dan akurat dengan mode tembak OTS ini.

2. Berada di Tempat Tinggi

Gurugamer

Kondisi berikutnya dalam mengaktifkan mode OTS ini ialah ketika pemain berada di tempat yang tinggi.

Di posisi yang tinggi, pemain cukup membidik pemain-pemain dari atas. Entah itu dari atas gedung ataupun dari daratan yang lebih tinggi.

Dengan begitu pemain tak perlu bergerak terus melainkan cukup diam sambil membidik. Oleh sebab itu mode tembak OTS sangat membantu aim kamu ketika membidik musuh dari tempat tinggi.

3. Semakin Akurat Ketika Posisi Crouch

Digit

Untuk kamu yang membutuhkan tingkat akurasi yang lebih baik lagi, maka aktifkan mode OTS ini berbarengan ketika sedang dalam posisi crouch atau menunduk.

Posisi crouch ini dapat membuat tembakanmu menjadi lebih stabil. Hal itu karena posisi ini dapat menahan recoil dari senjata.

Dengan recoil yang bisa kamu kontrol, mode tembak OTS ini menjadi lebih maksimal ketika kamu gunakan dalam posisi crouch.

Baca juga: Sensitivitas untuk Mode OTS di PUBG Mobile

Itulah 3 kondisi yang tepat untuk mengaktifkan mode OTS di game PUBG Mobile. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment