Harga Skin Luminous Muse PUBG Mobile

Kali ini ada penjelasan mengenai Harga Skin Luminous Muse PUBG Mobile. Simak berikut ini pada artikel lebih jelasnya.

PUBG Mobile memiliki banyak hal menarik yang layak untuk dieksplorasi. Contohnya, seperti informasi tentang Harga Skin Luminous Muse PUBG Mobile. Tentu untuk kalian nantinya bisa mengetahui seperti apa nanti pembahasan terkait hal tersebut.

Tentu para pemain PUBG Mobile mengetahui bahwa game ini semakin seru berkat update yang terus dilakukan. Beragam hal menarik yang dapat kalian temui oleh para pemain untuk konten terbaru dalam game tersebut.

Meskipun nantinya kalian akan melihat seperti apa pembahasan yang lebih detailnya pada artikel, namun kalian nantinya juga bisa untuk melihat juga pembahasan yang satu ini terkait Senjata Terbaik PUBG Mobile sehingga kalian bisa memahaminya. 

Dengan kalian nantinya cek pembahasan tersebut maka kalian akan mengetahui seperti apa saja senjata terbaik untuk digunakan. Sehingga ketika kalian bermain dalam game bisa untuk mencobanya dan bisa lebih mudah nantinya.

Dalam artikel ini, kamu akan menemukan informasi tentang harga Skin Luminous Muse di PUBG Mobile. Dengan informasi tersebut, kamu akan memahami dan dapat mencoba untuk mendapatkan skinnya dalam game tentunya.

Harga Skin Luminous Muse PUBG Mobile

Harga dari skin Luminous Muse tersebut bisa untuk didapatkan oleh para player dengan 500 hingga 600 UC. Jumlah diamond tersebut nantinya kalian bisa lakukan untuk meng gacha dalam event yang ada dalam game PUBG Mobile pastinya.

Untuk set skin Luminous Muse tersebut bisa untuk kalian lihat memiliki tampilan desain yang cukup menarik kali ini. Perpaduan warna Silver dan sedikit aksen ungu yang ada membuat penampilannya lebih elegan kali ini.

Selain set skin Luminous Muse tersebut dari pakaian juga ada dari skin senjata M762 yang tidak kalah mewah juga pastinya. Pastinya hal ini tidak boleh untuk dilewatkan pemain nantinya dalam mendapatkan set skin tersebut di dalam game.

Kalian bisa untuk mendapatkan skin tersebut yang sudah ada dari tanggal 24 April 2024 hingga 23 Mei 2024 mendatang di event Lucky Spin Shades of Fantasy. Tunggu apalagi langsung saja kalian coba untuk dapatkan skin tersebut kali ini.

Dari pembahasan seperti itu juga kali ini pemain dari game PUBGM bisa mengetahui seperti apa skin Luminous Muse tersebut untuk harganya. Jadi kalian bisa untuk mengetahuinya dan bisa langsung mencoba untuk membelinya dalam game.

Tadi sudah kita jelaskan sedikit mengenai harga dari skin Luminous Muse yang ada dalam game PUBGM untuk kalian ketahui. Tentunya dengan hal tersebut juga kalian bisa mengerti dan menurut kalian gimana dengan pembahasan yang diberikan?

PUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment