4 Cara Babysit Core ML Kalian Di Mobile Legends

Oleh sebab itu terkadang bermain sebagai support agak sulit jika memiliki carry yang tidak bisa bermain dengan benar. Salah satu cara melindungi para carry atau core ini adalah dengan babysit.

Tips babysit core kalian di Mobile Legends. Sulit sekali terkadang bermain dengan pemain yang tidak satu hati dengan kalian. Terutama bermain dengan core yang bermain terlalu agresif dan seringkali mati dengan percuma. Oleh sebab itu harus ada support yang bisa menjaga core ini.

Oleh sebab itu terkadang bermain sebagai support agak sulit jika memiliki carry yang tidak bisa bermain dengan benar. Salah satu cara melindungi para carry atau core ini adalah dengan babysit. Babysit sangat penting bermain dengan orang yang kalian tidak begitu percayai.

Babysit sendiri sebenarnya cukup mudah dipahami. Sesuai namanya, tugas kalian akan mirip dengan mengasuh bayi. Analogikan carry kalian layaknya bayi, pemain yang tidak jelas dan cukup lemah. Jika kalian tinggal sebentar saja mereka akan dikalahkan. Tetapi jika kita berbicara tingkat lanjutnya, bermain babysit sebenarnya tidak begitu mudah.

Disini kami akan menjelaskan sedikit tips babysit core kalian di Mobile Legends. Kalian wajib pahami hal ini terutama jika pemain support. Banyaknya tipe support yang bisa kalian mainkan, babysit merupakan hal yang paling dasar dan wajib dipelajari.

Berikut ini cara babysit yang benar agar core ML kalian menjadi kuat di Mobile Legends :

1. Gunakan Hero Yang Tepat

Sebelum kalian bermain dan memulai game, jika ingin melakukan babysit kalian harus menggunakan hero yang tepat. Walaupun semua hero bisa melakukannya, tetapi ada beberapa hero yang lebih diunggulkan. Diutamakan kalian menggunakan hero yang memiliki skill cocok.

Hero dengan heal dan poke akan lebih dianjurkan. Rafaela, Estes, Angela, dan beberapa hero lainnya sangat kuat dalam sektor ini. Dengan skill mereka maka carry kalian akan lebih aman dimanapun selama ada kalian disana.

2. Gandeng Terus Core Kalian

Hal ini yang terkadang lupa dilakukan oleh para babysitter atau support lane. Jangan sekali-sekali tinggal core kalian kecuali lane lawan koson dan aman. Kalian harus jaga terus core kalian dan pastikan jika dirinya aman ditinggal jika ingin melakukan rotasi.

Hal ini sebab nya hero yang memiliki skill info sangat kuat ketika melakukan babysit. Mereka dapat memastikan jika lane aman dan bisa lanjut melakukan rotasi. Babysit juga harus dimaklumkan jika jarang melakukan rotasi.

3. Buat Zona Yang Sulit Ditembus

Kalian harus melihat posisi yang baik. Dengan memastikan bahwa core sulit digapai, kalian harus menjaga zona dan memaksa musuh tidak bisa masuk. Pastikan kalian berada di dekat posisi yang mudah dimasuki oleh lawan seperti arah river dan bush.

Kalian juga jangan berada di belakang core kecuali memang daerah itu rentan. Selalu paksa mundur musuh dengan poke dan harass. Selain itu jaga bush yang rentan dimasuki ganker lawan.

4. Harass Musuh Yang Mulai Mendekat

Kalian harus buat musuh menjadi yang tertekan, bukan kalian. Dengan memaksa lawan mundur maka core kalian akan semakin sulit untuk digapai. Dengan harass kalian juga memaksa musuh pulang ke base, dengan ini maka lane kalian aman dan kalian bisa melakukan rotasi.

Terkenal sangat manja, hero-hero core memang harus kalian lindungi. Tanpa mereka di late game, team akan kesulitan dan sebaliknya core sangat butuh perlindungan di early game. Kerjasama antar core dan support sangatlah penting.

Itulah beberapa Tips babysit core kalian di Mobile Legends. Bukanlah hal yang mudah menjaga hero core karena mereka sangat rentan dan mudah sekali di gank. Tidak jarang kalian harus mengorbankan diri untuk menjaga core dan core lainnya. Untuk yang meta hyper carry kalian juga bisa babysitter mobile legends

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment