4 Tips dan Cara Cepat Selesaikan Misi Royale Pass PUBG Mobile!

Dalam Royale Pass ada 100 penghargaan yang akan pemain raih dengan cara menyelesaikan 100 level misi Royale Pass. Ada berbagai cara cepat untuk menyelesaikan misi Royale Pass seperti dengan cara membeli Elite Pass.

Dalam permainan PUBG Mobile ada beberapa fitur  yang menwarkan item – item yang dapat dimiliki oleh para pemain. Salah satu fitur yang ditawarkan adalah Royale Pass, dimana item yang ditawarkan harus didapatkan dengan menyelesaikan misi – misi yang diberikan oleh PUBG Mobile. Kali ini kami ingin membahas tentang cara cepat selesaikan Misi Royale Pass PUBG Mobile yang bisa kalian lakukan

Royale Pass dibagi menjadi dua bagian yaitu Royale Pass biasa dan Royale Pass Elite, RP Elite harus didapatkan dengan cara membeli dengan harga 600UC atau 1600UC untuk terus sampai ke level 25. Item yang didapatkan antara Royale Pass biasa dengan Elite cukup berbeda, dimana Elite memiliki item – item yang lebih ekslusif.

Dalam Royale Pass ada 100 penghargaan yang akan pemain raih dengan cara menyelesaikan 100 level misi Royale Pass. Ada berbagai cara cepat untuk menyelesaikan misi Royale Pass seperti dengan cara membeli Elite Pass. Namun jangan khawatir, ada beberapa trik yang bisa kamu buat untuk menaklukan misi – misi Royale Pass.

Tips dan Cara Cepat Selesaikan Misi Royale Pass PUBG Mobile

Berikut ini adalah tips dan acara untuk menyelesaikan misi royale pass PUBG mobile

  1. Bermain classic dengan mode yang jarang dimainkan

Apabila kamu sering bermain squad classic mode TPP, maka untuk menyelesaikan misi RP kamu bisa bermain dengan mode solo atau duo TPP atau FPP karena rankmu di mode tersebut cenderung lebih rendah karena jarang dimainkan. Contohnya, rankmu di duo TPP adalah silver jadi akan lebih mudah menyelesaikan misi – misi Royale Pass. Rank yang rendah memiliki musuh yang lebih mudah dan dapat ditaklukan dengan berbagai cara sesuai dengan ketentuan misi.

  1. Bermain arcade quick match

Hal ini dapat kamu lakukan apabila terlalu takut jika rankmu akan turun di Classic mode. Arcade mode quick match merupakan solusi yang tepat untuk menyelesaikan misi Royale Pass karena tidak menambah atau mengurangkan poin rank, tidak hanya itu quick match juga dibuat sama seperti classic mode dengan versi yang lebih kecil dan cepat. Arcade mode cocok untuk menyelesaikan misi – misi membunuh dengan senjata yang spesifik, contohnya membunuh 15 musuh menggunakan AKM.

  1. Bermain di server negara lain

Saat kamu mengganti servermu ke negara lain seperti KRJP, Europe, North America, South America, atau Middle East rankmu akan terreset dan seperti masih baru. Dengan ini musuhmu juga akan menjadi lebih mudah karena menyesuaikan dengan rankmu. Sama seperti trik yang pertama, musuh yang mudah dapat dibunuh dengan berbagai cara yang sesuai dengan permintaan misi Royale Pass.

  1. Team Up Bersama temanmu

Ini merupakan cara yang sedikit licik untuk menyelesaikan misi Royale Pass, kamu dapat berkerja sama dengan temanmu untuk melakukan team up di solo classic match. Cara ini dilakukan untuk menyelesaikan misi yang cukup susah, contohnya seperti misi membunuh lawan dengan menggunakan melee weapon. Jika kamu tidak ingin menimbulkan kerugian terhadap pemain lain dalam match kamu bisa langsung keluar dari game sesaat sesudah menyelesaikan misi.

 

Itulah beberapa trik yang dapat kamu lakukan untuk menaklukan misi – misi Royale Pass, adakah yang sudah pernah kamu lakukan?

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment