9 Skin Esmeralda Mobile Legends (ML) Terbaik

Kali ini Esportsku akan membahas mengenai skin terbaik Esmeralda Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana tampilan dari setiap skin Esmeralda di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Skin Bawaan hero Esmeralda yang bernama Astrologer, bahkan menunjukan kepada semua orang kalau kemampuannya untuk hal seperti ini. Dulu bersama Khufra, Astrologer menjadi julukan dari Esmeralda ketika membantunya dalam mengetahui takdirnya seperti apa. Skin ini bisa kalian dapatkan dengan membelinya sebesar 32000 BP atau membeli heronya nanti.

Menjadi awal mula Cerita dari Esmeralda sebagai salah satu pasangan Hero yang bernama Khufra tersebut. Karena memang dulunya dia tidak mempunyai kekuatan, tapi sekarang ini kita bisa melihat kekuatannya sepereti apa.

Esmeralda – Rubby Dusk

Rubby Dusk menjadi salah satu skin terbaik yang masuk ke dalam kategori normal. Skin ini bisa kalian miliki dengan cara membeli nya di shop seharga 269 Diamond saja.

Tampilan dari skin ini membuat Esmeralda tampak lebih keren lagi, kostum yang digunakan nya menggunakan warna dominan merah yang dilengkapi dengan pernak-pernik yang menambah keindahan nya.

Esmeralda – Poison Vine

Poison Vine sendiri menjadi salah satu skin Esmeralda yang masuk kedalam kategori skin Elite. Skin ini tidak bisa kalian dapatkan dengan cara membeli nya di shop karena Poison Vine sendiri dulu bisa didapatkan dengan mengikuti event.

Skin ini diberikan gratis oleh Moonton saat itu, tampilan dari skin ini sendiri pun sangat bagus. Esmeralda dibuat mengenakan kostum yang khas dengan bunga-bungan an. Hal ini membuat nya semakin terlihat cantik dan lebih anggun lagi.

Esmeralda – Lady Thief

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment