9 Skin Esmeralda Mobile Legends (ML) Terbaik

Kali ini Esportsku akan membahas mengenai skin terbaik Esmeralda Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana tampilan dari setiap skin Esmeralda di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Sebagai penari yang sangat handal, membuat tim Blazing tersebut mempunyai sebuah efek yang keren dalam pertempurannya. Membuat kita menjadi tidak terkalahkan, bahkan saking lihainya membuat kita menjadi tidak bisa kena hit dengan mudah.

Esmeralda – The Foreseer

The Foreseer merupakan Skin Squad Hero yang Esmeralda Miliki dengan penampilan Armor Emas yang melindungi banyak Orang. Bahkan dengan penampilannya tersebut, Esmeralda dengan julukan The Foreseer sendiri memang sangat kuat dan tidak terkalahkan ketika lagi menghadapi salah satu musuh dari Abyss. Skin ini hanya tersedia dalam Event Draw Hero saja, tersedia pada beberapa waktu saja.

Esmeralda – Light Envoy

Skin Collector yang Esmeralda punya, Light Envoy menggambarkan kalau hero ini dapat mengendalikan 2 kekuatan dengan sangat baik. Mengambil Unsur Matahari dan Bulan, lalu jadikan semua itu sebagai Kombo serangan yang Fatal. Tentu saja Esmeralda Light Envoy sendiri menjadi Skin yang cukup bagus dengan Efeknya tersebut. Karena skin ini memang termasuk langka juga, hanya tersedia pada Event Draw Collector saja.

Mampu mengendalikan kemampuan Bulan dan Matahari, membuat Esmeralda dengan skin ini memang akan menjadi semakin kuat untuk bisa kita bawa menang. Pertempuran dengan menggunakan Skin ini pasti memberikan kesan yang berbeda sekali untuk bisa menghadapi lawannya.

Esmeralda – Astral Muse

Event All Star menghadirkan Skin Astral Muse dengan gaya keren yang sangat bagus untuk bisa langsung menggunakan Tema Band yang sangat populer dan keren dalam pertempuran ini. Tentu saja Astra Muse ini akan menjadikan Skin keren dengan Gaya Modern dan Lantunan Lagu, bahkan menjadi salah satu dari Koleksi yang memang menarik untuk bisa membuat Skin tersebut untuk kalian gunakan.

Tentu saja dengan begitu Esmeralda Astral Muse juga menjadi salah satu hadiah Gratis yang memang ada pada Event All Star tersebut untuk bisa langsung kalian gunakan. Pastinya ini akan menggunakan hadiah ini dan mempunyai Hadiah Astral Muse tersebut, maka dengan begitu kita akan mempunyai hadiah yang sangat keren dengan gaya tersebut.

Nah itulah penjelasan mengenai Skin Terbaik Esmeralda Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Apakah salah satu skin di atas sudah kalian miliki di Mobile Legends?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment