4 Tim Perwakilan Indonesia yang Bertanding di PMPL SEA Finals Season 3

Region Indonesia mendapatkan keistimewaan. Bukan hanya 3 tim saja melainkan 4 tim. Hal itu karena Bigetron RA telah lebih dahulu mengambil slot karena telah menjadi juara PMPL SEA Finals Season 2.

Pada tulisan ini kami akan memberikan informasi mengenai 4 tim perwakilan Indonesia yang bertanding di PMPL SEA Finals Season 3 mendatang.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) ID Season 3 telah selesai dengan berakhirnya babak Country Finals pada 18 April lalu.

Baca juga: 3 Cara Menguasai Senjata Jarak Menengah di PUBG Mobile

4 Tim Perwakilan Indonesia yang Bertanding di PMPL SEA Finals Season 3

PMPL SEA Finals Season 3 akan berlangsung pada 21-23 Mei 2021 mendatang. Turnamen ini akan mempertemukan 16 tim PUBG Mobile terbaik se-region Asia Tenggara.

Sesuai dengan format turnamen PMPL SEA Finals musim ini, akan ada 4 region SEA, yaitu Indonesia (ID), Malaysia dan Singapur (MYSG), Thailand (TH), dan Vietnam (VN) yang bertanding di sini.

Selain itu akan ada slot untuk juara PMPL SEA Finals Season 2 lalu, yaitu Bigetron Red Aliens. Lalu ada 3 slot tim untuk tiga besar PMCO SEA Wild Card.

Untuk keempat region SEA di atas, masing-masing region akan mendapatkan slot sebanyak 3 tim. Pertama ialah juara PMPL Regular Season, dua tim lagi ialah juara dan runner up PMPL Country Finals.

Region Indonesia mendapatkan keistimewaan. Bukan hanya 3 tim saja melainkan 4 tim. Hal itu karena Bigetron RA telah lebih dahulu mengambil slot karena telah menjadi juara PMPL SEA Finals Season 2.

 

Dari format slot tim tersebut, berikut ini 4 tim perwakilan Indonesia yang bertanding di PMPL SEA Finals Season 3.

1. Bigetron Red Aliens

Tim pertama yang menjadi perwakilan Indonesia di PMPL SEA Finals Season 3 esok ialah Bigetron RA. Tim alien merah ini mendapat slo sebagai juara PMPL SEA Finals Season 2 lalu.

Menariknya sebenarnya Bigetron mendapatkan 3 slot sekaligus untuk bisa lolos ke PMPL SEA Finals Season 3 esok.

Pertama, Bigetron telah memiliki slot sebagai juara PMPL SEA musim lalu. Kedua, Bigetron mendapatkan slot sebagai juara PMPL ID Season 3 Regular Season. Ketiga, Bigetron mendapatkan slot sebagai runner up PMPL ID Season 3 Country Finals.

2. EVOS Reborn

Tim kedua yang menjadi perwakilan Indonesia di PMPL SEA Finals Season 3 esok ialah EVOS Reborn. Tim macan putih ini mendapatkan slot sebagai runner up PMPL ID Season 3 Regular Season.

Sebenarnya sesuai dengan format turnamen, slot yang tersedia ialah untuk juara Regular Season PMPL ID musim ini.

Namun karena Bigetron yang menjadi juara dan telah mendapatkan slot PMPL SEA, maka tiketnya menjadi miliki runner up, yakni EVOS Reborn.

3. Geek Fam ID

Ketiga, ada Geek Fam ID yang berhasil menjadi juara PMPL ID Season 3 Country Finals. Artinya Geek mengisi slot juara Country Finals untuk bisa bertanding di PMPL SEA Finals Season 3 mendatang.

4. Aura Esports

Keempat, ada Aura Esports yang berhasil menjadi juara ketiga PMPL ID Season 3 Country Finals. Aura mengisi slot runner up yang sebenarnya merupakan slot dari Bigetron.

Baca juga: Jadi Juara PMPL ID S3, Geek Fam: Percaya Pada Kerja Keras!

Itulah 4 tim perwakilan Indonesia yang bertanding di PMPl SEA Finals Season 3 mendatang. Mari kita beri dukungan penuh kepada keempat tim perwakilan tersebut!

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PMPL IDPMPL SEAPUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment