5 Alasan Clint Menjadi Hero Paling Tidak Populer di Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja alasan yang membuat Clint kurang diminati lagi di Mobile Legends dan jarang dimainkan dalam suatu gameplay pada meta saat ini, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Clint adalah salah satu hero marksman di Mobile Legends yang sudah beberapa season ini sangat jarang sekali dimainkan dalam suatu gameplay. Hal ini pasti ada penyebab dan alasan nya, kira-kira apa ya alasannya? Untuk Menjawab hal tersebut kali ini kami akan mengulas alasan clint menjadi hero paling tidak populer di Mobile Legends untuk kalian.

Clint memang dikatakan sebagai hero marksman musiman di Mobile Legends. Sama seperti Bruno yang hanya digunakan dalam keadaan tertentu saja. Namun walaupun begitu Clint tetap memiliki damage yang cukup sakit ketika digunakan dalam suatu gameplay. Memang ada beberapa kekurangan yang membuat nya cukup sulit untuk bertahan di meta Mobile Legends saat ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memabahas mengenai alasan Clint menjadi hero paling tidak populer di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja alasan yang membuat Clint kurang diminati lagi di Mobile Legends dan jarang dimainkan dalam suatu gameplay pada meta saat ini, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Alasan Clint Menjadi Hero Paling Tidak Populer di Mobile Legends

Esportsku sendiri telah memiliki beberapa data terkait alasan yang mendasari mengapa hero Clint menjadi hero marksman yang kurang diminati lagi oleh para player Mobile Legends pada meta saat ini. Alasan ini kami dapatkan dari hasil riset pribadi tentang hero Clint di Mobile Legends. Berikut deretan alasan yang membuat Clint tidak populer lagi, Silahkan kalian simak dengan baik di bawah ini ya!

  • Sulit Menyesuaikan Meta
  • Sangat Lemah di Early Game
  • Banyak Hero Counter nya
  • Kalah Saing dengan Hero Marksman Lainnya
  • Sangat Boros Mana

Nah itulah beberapa alasan yang membuat Clint menjadi hero tidak populer lagi di kalangan para player Mobile Legends pada meta saat ini. Untuk penjelasan detial nya sendiri bisa kalian simak di bawah ini ya!

Sulit Menyesuaikan Meta

 

Clint sendiri dinilai menjadi hero marksman yang sulit untuk menyesuaikan perubahan meta yang terjadi di Mobile Legends. Hal ini terlihat dari semakin banyak nya hero yang dapat dengan mudah mengalahkan clint. Selain itu performanya dalam sautu gameplay pun dinilai kurang efektif karena skill seranganya yang biasa saja. Hero ini pun dari segi damage tidak terlalu besar, membutuhkan waktu lama untuk membuat Clint jadi dalam suatu gameplay.

Sangat Lemah di Early Game

 

Clint sangat lemah di Early game. Damage yang dihasilkan dari skill serangannya masih sangat kecil. Selain itu untuk melakukan farming pun cukup sulit. Hero ini hanya bisa melakukan defanse di early game karena ingin memberikan poke damage pun menjadi tidak maksimal berkat damage yang dihasilkan nya masih sangat kecil.

Banyak Hero Counter nya

 

Semakin ke sini semakin banyak hero Counter yang bisa mengalahkan Clint dengan mudah. Tentu saja akan kurang efektif lagi jika kalian menggunakan Clint dalam suatu gameplay. Ini menjadi alasan yang cukup valid terkait Clint yang kehilangan popularitas nya di kalangan para player Mobile Legends.

Kalah Saing dengan Hero Marksman Lainnya

 

Banyak hero marksman lainnya yang masih usefull di meta saat ini daripada hero Clint. Ini juga menjadi alasan yang membuat Clint menjadi tidak populer di kalangan para player Mobile Legends. Karena hal ini Moonton telah menyiapkan project Revamp untuk nya. Tunggu saja sampai waktu rilis nya hadir ya!

Sangat Boros Mana

Clint sangat boros sekali penggunaan mana nya. Sudah damage yang dihasilkan tidak terlalu besar, boros mana pula. Tentu saja ini membuat player Mobile Legends malas untuk menggunakan Clint dalam suatu gameplay!

Nah itulah penjelasan mengenai alasan clint menjadi hero paling tidak populer di Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Semoga dengan penjelasan di atas bsia menjawab rasa penasaran kalian tentang mengapa hero Clint sudah jarang sekali dimainkan pada meta Mobile Legends saat ini!

clintMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment