5 Alasan Ice Grenade Dipakai Player Free Fire (FF)

Penasaran 5 Alasan Ice Grenade Dipakai Player Free Fire (FF)? kita simak penjelasannya tersebut pada artikel yang ada sekarang juga.

Ayo kita cari tau 5 Alasan Ice Grenade Dipakai Player Free Fire (FF), karena mungkin kalian nanti bisa memakainya secara benar. Lalu ini terdapat beberapa hal yang harus kalian ketahui, kalau misalnya Item tersebut memang masih sering terpakai banyak player.

Sekarang mungkin akan terus bermain game Free Fire, apalagi mengikuti perkembangan Update baru yang hadir kedalamnya. Sebab ada banyak sekali hadiah ataupun item yang bisa kita manfaatkan, ketika mencoba semua Event keren ini dan menggunakannya juga.

Terutama kalian sendiri pasti tau kalau ada Tips Menggunakan Ice Grenade Free Fire, karena ini merupakan Grenade yang berbahaya. Jika kalian salah dalma melakukan Lemparan dan serangan, mungkin akan muncul hal yang tidak terduga untuk kena Efeknya sendiri.

Namun meskipun begitu ada 5 Alasan Ice Grenade Dipakai Player Free Fire (FF), mungkin salah satunya menarik perhatian kalian semua. Mungkin karena kondisi seperti ini juga, kalian akan tau penyebab semua alasan tersebut muncul dalam game ini.

Alasan Ice Grenade Dipakai Player Free Fire (FF)

Memaksa Musuh Mundur

Untuk yang pertama ini bisa kita bilang kalau Ice Grenade bisa membuat musuh mundur, tentu saja hal tersebut memang alasan pertama. Musuh yang terkena Efek dari Serangan Ice Grenade, pasti akan merasa terganggu karena Damage dan juga Efek yang akan mereka dapat.

Bahkan untuk kemampuan Ice Grenade yang bisa membuat musuh mundur ini, memang cukup berguna untuk kita ketahui sekarang ini. Apalagi kalian akan terus mengetahui beberapa hal lainnya, soal apa yang terjadi dalam pertandingan nanti.

Berikan Ledakan Damage

Grenade ini akan memberikan sebuah Ledakan terlebih dahulu sebelum keluarkan Efeknya, tentu saja Ledakan dari Grenade tersebut besar. Namun kalau dalam pengaduan sama Grenade yang asli memang berbeda sangat jauh tentu, bahkan perubahan ini yang akan terlihat jelas.

Damage dari sekali Ledakan Ice Grenade ini masuk angka 100 saja, meskipun kecil tapi kita jangan pandang dari bagian Damage ledakan. Meskipun hanya memiliki total yang tidak lebih dari 200, kalian tidak perlu khawatir untuk memakainya terus ketika bertanding nanti.

Memberikan Efek Slow

Nah setelah ledakan dari Grenade ini terjadi, maka kalian nant akan langsung mendapatkan kesempatan melihat lingkaran berwarna biru. Bisa kita bilang kalau itu merupakan Efek langsung dari Grenade iin, ketika sudah memberikan Efek ledakan yang lumayan besar.

Tentu saja Slow tersebut mungkin akan membuat musuh tidak bisa bergerakn sama sekali, mangkanya Ice Grenade sangat ramai saat ini. Karena kemampuan yang telah hadir untuk membuat Damage besar, lalu memberikan Efek Slow yang terbilang lama.

Alasan Ice Grenade Dipakai Player Free Fire adalah Damage Perdetik

Berbeda sama Grenade pada umumnya yang hanya langsung berikan Damage besar, tapi kalau untuk Ice Grenade sendiri akan memberi efek Damage perdetik. Ketika musuh berada dalam Lingkaran tersebut, secara otomatis akan menerima Damage kecil perdetiknya juga.

Kalian kalau masuk kedalam Lingkaran tersebut juga mungkin akan menerima Efek Slow, meskipun tidak ada damage tap bahaya sekali. Supaya kalian bisa membuat Musuh semakin tersiksa, kalau sudah kayak begini sekarang.

Tidak Butuh Waktu Lama

Grenade ini tidak akan lama meledaknya, bahkan ketika kalin melemparnya nanti akan lebih cepat meledak dan mungkin cepat. Namun perhatikan posisi kalian kalau menggunakan Ice Grenade, supaya proses memakainya terasa mudah.

Bahkan untuk Ledakan yang mengejutkan, bisa membuat konsentrasi Musuh nanti akan terkalahkan dan bisa lagsung kita grebek nanti.

Setelah mengetahui 5 Alasan Ice Grenade Dipakai Player Free Fire (FF), maka akan terasa lebih mudah untuk menghadapi musuh yang kuat. Karena beberapa alasan ini yang membuat Ice Grenade banyak yang pakai, kalian mungkin tertarik untuk menggunakannya.

Pahami betul soal Kelebihan Dan Kekurangan Ice Grenade Free Fire, supaya nantinya bisa kita gunakan sebaik mungkin dan mungkin ga akan terasa sulit sama sekali.

tips free fire
Comments (0)
Add Comment